Thursday, January 19, 2017

Review Sunday Riley Ceramic Slip

Posted by Kania Safitri at 8:02 PM
Hello Beauties...

Kali ini saya mau berbagi seputar perawatan kulit yang sudah dari bulan Oktober 2016 saya gunakan secara rutin akhir-akhir ini never say too late (karena dari dulu saya tidak pernah rutin menggunakan skincare) saya hanya ingin berbagi pengalaman saja. Dari dulu saya selalu berfikir kulit saya baik-baik saja tidak pernah jerawatan atau break-out yang berlebihan. Setelah memiliki dua anak dan usia semakin bertambah barulah saya sadar keriput mulai bermunculan. Lalu saya termenung... Memang kau pikir kulit halus dan kencang akan terus selamanya? Kulit sebagus apapun pasti akan mengalami proses penuaan jadi harus dirawat dan dijaga agar tetap kencang ya sis.. hehehe...

Ok, setelah bersemedi baca-baca skincare yang bagus apa, kandungannya seperti apa, harganya berapa dan testimoni orang-orang juga seperti apa, hmm... saya seperti orang yang besok mau ujian saja rajin baca-baca semalaman hahaha... dan mulai mempelajari jenis atau skincare dengan kandungan apa yang sesuai untuk kulit di usia saya ini.

Mulailah bermunculan banyak sekali brand-brand yang memang saya baru mengetahui nya karena baru saja mulai kepo dengan dunia skin care hahaha... Salah satunya adalah Sunday Riley. Bagi pecinta skincare mungkin sudah pernah dengar, yup Brand ini terkenal dengan skincare dimana formulanya yang oke banget sehingga hasil yang diberikan memuaskan. Salah satu produk yang terkenal dari brand ini adalah cleansernya yang kebetulan beberapa waktu terakhir ini saya rajin pake untuk membuktikan hasilnya. Namanya adalah Sunday Riley Ceramic Slip Cleanser. Berikut keterangan produknya.

What it is:
A gel-based, foaming clay cleanser rich in vitamin C and essential oils.

What it is formulated to do:
This cleanser purifies the skin, tightens pores, and supports natural collagen and circulation with natural essential oils to tone and balance the skin. It detoxifies, minimizes pore size, and helps you achieve a flawless, “ceramic-smooth” complexion.

What else you need to know:
Flashfacial: five minutes, two products, one dramatic result. Lactic acid plus green clay DIY mask to reveal flawless, glowing, radiant skin—in a flash. Mix three pumps of Good Genes with two pumps of Ceramic Slip, leave on for five to 10 minutes, and rinse off.

Kemasan 
Kemasan cleansernya sendiri berbentuk botol plastik yang menurut saya seperti karet karena empuk bewarna putih namun masih bisa melihat isi dalam kemasan. Pada bagian belakang terdapat seputar informasi produk juga cara pemakaian. Oya sebenarnya ada box nya juga untuk kemasan ini tapi saya lupa dimana menyimpannya yang saya ingat warnanya hitam dengan bagian depan terdapat labet bewarna putih yang menjelaskan isi produk.
Aplikator
Untuk mengeluarkan isi kemasan menggunakan aplikator pump atau pompa sehingga jumlah yang dikeluarkan sesuai dengan yang diinginkan. Isi dalam kemasan juga tetap steril karena tidak tercampur udara luar.

Tekstur
Pembersih ini memiliki tektur berupa cairan berbasis gel tapi aku merasa seperti clay mask namun lebih encer.

Wangi
Bau cendana atau tanah liat yang cukup strong
Cara pemakaian 
Kocok botol sebelum digunakan. Biasanya saya menggunakan dalam keadaan kulit yang lembab jadi ini bukan my first cleanser, I usually used oil cleanser first or micellar water and then basuh dengan air dan di lap agar air diwajah hilang nah pas masih lembab aku suka gunakan 1 pump untuk massage dengan cleanser ini karena ada efek licin yang enak banget, dengan cleanser ini kalau lagi sempat saya diamkan 1- 2 menit lalu bilas dengan air.
Size : 125 ML atau 4,4 OZ
Harga : Rp. 700.000
Pertama kali pakai cleanser ini siy biasa-biasa aja tapi wanginya menurut saya seger jadi bisa bikin rileks kalau abis cuci muka di pagi hari. Oya cleanser ini busanya dikit sekali bahkan nyaris tidak berbusa jadi kalau digunakan sedikit air bisa siy berbusa tapi tidak terlalu banyak. Saat menggunakan cleanser ini ada sedikit tingling sensation seperti menggunakan masker glamglow tapi sedikit ya... Setelah 3 bulan menggunakan Sunday Riley Ceramic Slip baru deh merasakan ini memang patut digunakan karena bisa mengurangi minyak pada wajah. Pori-pori saya memang kurang memperhatikan karena menurut saya ukuran pori-pori saya masih normal hehehe... tapi komedo hitam saya di hidung mulai berkurang bahkan nyaris hilang hmm... mungkin juga karena sering di massage atau dibantu skincare lainnya juga siy maklum lagi rajin menggunakan skincare hehe..
Another overpriced product from Sunday Riley if you want to splurge. Menurut saya ini bukan salah satu cleanser terbaik untuk menghapus makeup dalam satu langkah, jadi clenser ini saya jadikan sebagi second cleanser karena saya punya si Bioderma Micellar Water yang masih jadi the best cleanser hahaha… TAPI… ada tapinya karena saya punya pasangan Sunday Riley Good Genes yang akan saya review di next post ini jadi sangat super duper best couple skin care for me! 


Secara keseluruhan saya suka dengan hasilnya dan bisa menjadi bagian dari skincare rutin saya sehari-hari karena tidak membuat kulit kering apalagi breakout. Entah kenapa saya suka sekali dengan wanginya yang cukup strong dan terasa segar menurut saya. That’s a wrap of my thought on the products, pilihan kembali ke kalian masing-masing karena produk yang cocok bagi saya mungkin bisa jadi tidak cocok di kalian

Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan YoutubePlease do leave your comment and let me know your experiences, I would very much like to hear it. Sampai jumpa di review berikutnya XOXO.

9 comments:

Edwina Hidayah said...

Mba, harganya itu lohhh, hehehe

Alifah Puarada said...

wkwkwk... sama nih sama edwina. lagi baca serius2 mikirnya "wow bagus nih, berapaan ya". begitu liat harganya langsung ngelus dada. T_T

Kania Safitri said...

@Edwina Hidayah iyah harganya emang cukup pricey tapi ini aku suka bangeeeet dan hari ini aja aku udah restock hehehe...

Kania Safitri said...

@Alifah Puarada iya memang tdnya juga aku mikir-mikir berkali-kali untuk beli ini dan setelah cobain ini cocok dan bagus dikuma aku bikin halus dan licin kaya keramik hehehe.... tp aku gonta ganti siy cleansernya tp this is super good on my skin gimana dooong :)

Rahayu Savitri said...

Tried it bareng sama good genes, hhmm biasa aja overpriced. Apalagi kalo pas dipake dimuka it's irritating. Biasanya abis make my face will be a bit red dan agak panas. I much prefer Korres Greek Yogurt, half price and performs much better

Kania Safitri said...

@Rahayu savitri sayang ya pdhl di aku ini bagus ya sebenernya skincare itu memang cocok2an mau murah atau mahal siy tergantung selera belum lama ini saya jg pernah coba Autelia revitalize glow serum yg harganya buat saya mahal dan review org2 bagus but di aku ga cocok makanya aku jual lg dan biasanya apa yg aku share itu yg cocok sm aku cm mau berbagi pengalaman aja siy jd kalo produk yg aku belo sndri dan ga cocok ga akan aku review. Intinya siy balik lg mau apapun yg cocok di aku blm temntu cocok di org lain bgitu jg sebaliknya hehe makasiy sayang :)

Rahayu Savitri said...

My perspective adalah "worth the price" basically it's a cleanser, artinya main job is to cleanse. Dan dari situ aja ga terlalu perform. dan ditulisan diatas juga bilang ada tingling sensation (kalau di aku cmn kulit jadi a bit red padahal aku ga se-sensitif itu). So untuk 700rb (125ml), I can name 10 other cleansers yang do better job dengan harga yg lebih murah, hehehhe itu aja sih. Berbeda sedikit kalau berbicara treatment/oil/serum of course hasilnya depending beda2 kondisi si pemakai (dgn banyak faktor yg akan mempengaruhi hasil. Cleanser kan cmn bersihin, so kalau aku pribadi rasanya sayang dengan harga segitu. But then again different people has different budget. Thanks juga diskusinya

Dewi Nielsen said...

Wuiih harganyaaa ...Tapi kalau bagus ..bungkus!

Eka Febriani said...

Beli nya dimana ya mbak? Kepingin coba jg

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting