Tuesday, January 24, 2017

Parfum Maskulin Untuk Pria Modern dan Optimis Salvatore Ferragamo UOMO

Posted by Kania Safitri at 8:30 PM
Hello Beauties…

Belum lama ini tepatnya Kamis, 12 Januari 2017 bertempat Double Deer Studio saya menghadiri acara brand asal Italia Salvatore Ferragamo yang meluncurkan parfum dengan aroma khusus pria bernama UOMO. Kata itu berasal dari bahasa Italia yang berarti pria.
Dalam acara ini hadir Charles Augier de Cremiers, Salvatore Ferragamo parfums head regional, yang mengatakan, Uomo sangat cocok bagi pria yang optimis, kreatif, kemampuan kuat, bergaya ikonik dan elegan. Tersedia dalam Eau de Toilette, Uomo diformulasikan dengan wangi rempah dan kayu di awal dan memiliki aroma manis di akhir. Uomo mencerminkan dualism dari pria Italia yang berkepribadian kuat dan sedaktif dalam penjelasan Charles dalam peluncuran Uomo.
Christian Sugiono, Ernanda Putra dan Keenan Pearce juga turut hadir meramaikan acara ini dengan berbagi pengalaman seru seputar gaya hidup yang dijalani masing-masing. Pastinya mereka juga bagi-bagi hadiah sehingga menambah keseruan pada malam itu.
Saya berkesempatan mencoba wewangian tersebut. Aromanya memang khas untuk pria namun saya juga suka mencium aroma pria hehehe… menurut saya wanginya cukup intens tetapi lembut. Di awal aroma black paper, bergamot dan cardamom tercium begitu kuat tetapi setelahnya aroma tiramisu yang cenderung manis lebih dominan namun terdapat orange blossom dan ambrox lalu diakhiri aroma kayu cashmere dan sandalwood dengnan sentuhn tonka bean.
Jadi simplenya aroma ini enak dan menurut saya siapa saja yang menggunakannya pasti akan lebih percaya diri. Aroma Uomo bertahan lama di tubuh. Setelah bercampur dengan aroma tubuh, wangi Uomo pun menjadi lebih berkarakter.
Uomo dikemas dalam botol kaca parfum eksklusif dengan desain yang simpel dan unik terdapat logo pada bagian tengah botol dan pinggir botol terdapat warna hitam yang dihiasi emboossed shiny silver dengan 3D effect. Wewangian ini tersedia dalam dua volume kemasan yakni 50 ml Rp. 970.000 dan 100 ml Rp. 1.350.000. Uomo dijual online maupun di seluruh gerai Salvatore Ferragamo Jakarta.
Well… sekian postingan kali ini semoga bermanfaat khususnya bagi kalian yang sedang mencari parfum pria yang super enak dan tahan lama. Thank you so much Sociolla atas undangannya. Sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. see you.. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.
Thank's and have a nice day :) 

6 comments:

Mira Utami said...

bahaya nih sepertinya parfumnya bisa memikat dan harus makin jagain suami hahaha..tapi klo wangi pasangannya bisa makin lengket haha

Kania Safitri said...

Mama Mira hahaha bisa aja tapi ini enak siy wanginya gak bikin pusing gitu jadi soft nya bisa memikat wanita :))

Edwina Hidayah said...

Mau banget beliin suami. Wangi parfum cowok itu menyengat tapi seger, hehehe.

Kania Safitri said...

@Edwina ini enak siy wanginya gak strone jd ada manisnya gitu hahaha kaya di jilat aja ya. soalnya ada aroma tiramisu dan ada aroma bergamot yg aku suka juga ada di parfum TBS :)

Mandalagiri said...

Waduuuw...bahaya dong yak. Wkwkwk. Nanti malah banyak yg terpikat ... xixixi.

aisoice !!! said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting