Friday, December 9, 2016

Review Sato Hakubi

Posted by Kania Safitri at 6:35 PM
Hello Beauties…

Bermain-main dengan makeup sudah jadi hobby saya lalu gimana dengan menjaga kulit seiring bertambahnya usia? pastinya perlu dirawat secara rutin dengan produk yang tepat dan aman, karena kalau kulitnya sehat jika menggunakan makeup hasilnya akan terlihat lebih sempurna. Usia yang semakin bertambah akan menyebabkan penurunan elastisitas kulit, kelembaban yang menimbulkan garis-garis halus hmm… ga mau kan jadi terlihat lebih tua daripada usia sekarang? Makanya rajin-rajinlah merawat kulit sesuai dengan kebutuhan.
Senangnya saya diundang untuk menghadiri event launching Sato Hakubi pada hari Minggu, 13 November 2016 di AEON Mall – Tangerang. Dengan menghadirkan Astrid Satwika yang berbagi pengalaman merawat kulitnya serta Makeup Artis Michelle Obaro yaang melakukan demo natural makeup menggunakan produk andalan nya yaitu Hakubi BB Cream yang menghasilkan makeup yang flawless dan tahan lama, eits masih banyak manfaat lain dari Hakubi BB Cream ini, mau tau selengkapnya kan… saya kasih tau juga ko pengalaman saya menggunakan Hakubi BB Cream ada ditulisan saya ini dibaca sampai selesai yah…  

Acara ini dimulai dengan proses pengguntingan pita untuk menandakan bahwa Sato Hakubi sudah resmi diluncurkan. Jadi Sato Pharmaceutical adalah salah satu perusahaan farmasi besar di Jepang yang sudah berdiri sejak tahun 1915. Dengan Filosofi “Healthcare Innovation, yang dijabarkan menjadi “Health is the number-one priority, for more beautiful and more enjoyable dailylife”
Berdasarkan penjelasan ibu Yosi Produk SATO Pharmaceutical yang pertama kali di launch di Indonesia adalah Hakubi White C tablet dan Hakubi White C Gel pada bulan April tahun 2014. Hakubi White C adalah satu satu produk pencerah kulit yang bekerja secara komplit merawat kulit dari luar dan dalam. Diformulasi khusus sesuai kebutuhan kulit wanita Indonesia, Hakubi White C Gel mengandung vitamin C derivative, hyaluronic acid dan dipotassium glycyrrhizinate bekerja dari luar dan Hakubi White C tablet mengandung vitamin C, L- cysteine, vitamin B6, vitamin B5 yang merawat kulit dari dalam. Dalam waktu kurang lebih 3 (tiga) tahun Hakubi White C sudah menjadi beauty choice untuk pencerah kulit.

Pada event kali ini Sato Hakubi meluncurkan produk terbarunya yaitu: SATO PASTARON 20% CREAM, for healthy and moist skin; HAKUBI Q10 CREAM, three magic power for youthful skin; dan HAKUBI BB CREAM, five in one multitasking BB cream. Penasaran? Yuk cus lanjut dibaca lagi!
Sato Hakubi Q10 Cream
Nah sepulang dari acara ini saya juga tidak sabar untuk mencoba 3 produk terbaru dari SATO Pharmaceutical. Produk pertama yang penasaran saya coba adalah Sato Hakubi Q10 Cream. Berdasarkan informasi yang saya dapat saat event launching cream ini memberikan tiga manfaat yang dibutuhkan agar kulit sehat dan awet muda, mengandung co-enzyme Q10 sebagai anti oksidan kuat yang dapat melindungi sel kulit dari kerusakan akibat radikal bebas, sekaligus membantu regenerasi sel kulit, dilengkapi dengan hyaluronic acid, squalene dan ceramide yang bekerja maksimal melembabkan kulit, ditambah lagi kandungan vitamin c derivative untuk membantu mengatasi hiperpigmentasi pada kulit.

Kemasan Sato Hakubi Q10 Cream dalam bentuk jar berisikan 35G. Jar nya bewarna putih dengan tutup silver dengan informasi seputar produk terdapat dalam kemasan box bewarna cream dan pink fuschia.
Teksturnya berupa cream lembut bewarna putih agak sedikit kekuningan yang terasa ringan dan tidak lengket setelah diaplikasikan.
Wanginya seperti aroma bunga segar yang lembut jadi setelah diaplikasikan juga wanginya akan hilang jadi aman tidak tercium bau-bau aneh seperti aroma kimia atau bau yang menyengat.
Cara pemakaian Oleskan pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan dua kali sehari. Saya menggunakan sebagai pelembab di saat kulit saya terasa kering dan cukup dengan sedikit saja ambil krim nya sudah bisa dipakai seluruh wajah dan leher.

Harga : Rp. 249.700

Manfaat yang saya rasakan setelah pemakaian kurang lebih dua minggu kulit saya terasa halus, lembab dan tampak cerah. Karena biasanya produk anti aging terkadang sering membuat kulit terasa lebih kering namun berbeda dengan Sato Hakubi Q10 Cream ini sangat lembut dan yang saya suka tidak terasa lengket atau greasy namun kulit terasa lembab. Untuk masalah garis halus sendiri memang tidak langsung hilang sempurna namun hanya dua minggu saja kulit terasa lebih halus sehingga saya yakin semuanya butuh proses dan rutin pemakaian untuk jangka waktu yang panjang hasilnya akan terlihat. Untuk hasil yang maksimal digunakan selama 4 minggu.

Sato Pastaron 20% CREAM
Produk selanjutnya yang sudah saya coba adalah Sato Pastaron 20% CREAM, nah berdasarkan informasi saat event launching  cream ini membantu mengatasi problem kulit kering dengan kandungan urea 20% untuk memaksimalkan kelembaban kulit karena dapat mengikat dan menahan air, selain itu kulit kering biasanya disertai dengan iritasi dan Sato Pastaron 20% CREAM juga mengandung dipotassium glycyrrhizate yang bersifat anti inflammasi ringan, dilengkapi dengan vitamin E acetate sebagai anti oksidan.
Kemasan Sato Pastaron 20% Cream berbentuk jar bewarna putih dengan tutup bewarna merah. Dalam kemasan ini berisikan 60g yang menurut saya cukup banyak dengan informasi seputar produk terdapat dalam kemasan box bewarna merah.
Teksturnya berupa cream lembut bewarna putih yang sedikit thick namun terasa ringan sedikit lengket namun lama kelamaan tidak terlalu lengket juga setelah di aplikasikan.
Wanginya tidak tercium aroma apapun sehingga sangat nyaman dan aman.

Cara pemakaian Oleskan pada area kulit yang kering beberapa kali sehari. Karena menurut saya ini sedikit creamy yang thick jadi saya sering menjadikan night cream sehingga dipagi hari kulit terasa lebih lembab dan sehat.

Harga : Rp. 153.300

Manfaat yang saya rasakan kulit langsung terasa lembab setelah pemakaian langsung terasa. Hasilnya sangat terasa sekali setelah pemakaian secara rutin selama dua minggu kulit saya yang kering langsung terasa lembab. Sehingga saya sering menggunakannya jika sedang diperlukan agar terhindar dari masalah kulit kering.
Hakubi BB Cream
Produk yang terakhir yaitu Hakubi BB Cream, satu satu nya BB cream yang mempunyai lima kegunaan, yaitu:
Hydrate
- Membantu menjaga kelembaban dan kelembutan kulit. (hyaluronic Acid, squalene, kolagen)
Conceal
- Sempurna menutupi pori pori, keriput dan flek.
Prime
- Hasil akhir kulit halus dan lembut
Care
- Membantu memelihara kesehatan kulit dengan kandungan natural ekstrak
Protect
- Melindungi kulit dari paparan sinar matahari dengan SPF 30
Kemasan Hakubi BB Cream berbentuk tube bewarna putih dengan tutup bewarna biru. Dalam kemasan ini berisikan 40g yang menurut saya cukup banyak dengan informasi seputar produk terdapat dalam kemasan box juga terdapat pada tube.
Teksturnya berupa cream lembut bewarna light beige yang terasa ringan, mudah di blend dan tidak lengket setelah diaplikasikan.
Wanginya menurut saya tidak tercium aroma apapun sehingga sangat nyaman dan aman.

Cara pemakaian Gunakan setelah wajah dibersihkan atau sesudah penggunaan toner/lotion/serum/Hakubi White C Gel. Keluarkan sedikit krim, letakan pada ujung jari lalu oleskan pada wajah, pijat dengan lembut dan merata dari pusat ke arah luar wajah. Tepuk dengan lembut untuk hasil yang lebih baik.

Harga
Rp 473.100,-

Hakubi BB Cream ini hanya memiliki satu warna saja saya kira akan terlihat putih untuk tone kulit saya namun setelah dipakai dan diratakan warnanya sangat natural menyatu dengan tone kulit saya. Yang saya suka dari Hakubi BB Cream hasilnya natural, makeup manjadi tahan lama dan terdapat sunscreen sehingga saya tidak perlu menggunakan UV protection lagi.

Setelah makeup menggunakan Hakubi BB Cream
Dari semua produk SATO Hakubi yang paling saya suka adalah Hakubi BB Cream karena bisa berfungsi sebagai makeup sekaligus skincare yang sangat baik untuk kulit. Saya dapat menggunakan Hakubi BB Cream untuk sehari-hari bakan untuk acara tertentu karena daya covernya buildable sehingga dapat menyesuaikan dengan keinginan kita.

SATO Hakubi bisa dibeli di Watsons, Guardian, Century, dan AEON Supermarket.

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi :
Website          : (https://www.hakubiindonesia.com)
Facebook        : (https://www.facebook.com/hakubiindonesia)
Twitter           : (https://www.twitter.com/hakubiindonesia)

Well… sekian postingan kali ini semoga bermanfaat khususnya bagi kalian yang sedang mencari pelembab, anti aging atau BB Cream yang memiliki banyak manfaat. Sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. see you.. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.
Thank's and have a nice day :)







0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting