Friday, January 13, 2017

Review Redwin Sorbolone Moisturiser

Posted by Kania Safitri at 2:38 AM
Hello Beauties...

Kulit sehat, halus lembut merupakan dambaan setiap orang. Cuaca yang akhir-akhir ini panas dan sering berada di dalam ruangan ber AC pasti kulit gampang banget kering dan rusak. Makanya banyak produk kecantikan yang menjanjikan kelembaban kulit dengan istilah moisturiser. Fungsi dari moisturiser sendiri yaitu melembabkan kulit hingga lapisan kulit yang terdalam, sehingga dapat mengatasi kulit kering.

Nah kali ini aku akan mereview pelembab dari Redwin Sorbolone. Sebelumnya aku akan sedikit menjelaskan brand Redwin ini sendiri, REDWIN merupakan brand body care ternama dari Australia yang terkenal dengan produk Sorbolenenya, dan merupakan pelembap Sorbolene No. 01 di Australia. Redwin Sorbolene sangat terpercaya dan aman untuk melembabkan dan menutrisi semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang paling sensitif sekalipun termasuk untuk kulit halus bayi baru lahir.
Beberapa penghargaan yang pernah diraih oleh Redwin
 - Women's Health Indonesia Beauty Choice 2014
Body Wash Favorit Pembaca dalam kategori Sehari-Hari untuk Redwin Sorbolene Body Wash. Diberikan pada 11 Desember 2013

- Women's Health Indonesia Beauty Choice 2015
Pelembap Tubuh dalam kategori Setiap Saat pilihan Redaksi WHI untuk Redwin Sorbolene Moisturiser Restoring with Vitamin E. Diberikan pada 4 Desember 2014

- Beauty Highlights 2015
Pelembap Tangan pilihan Pakar untuk Redwin Daily Revitalising Nourishment with Cocoa and Shea Butter
Diberikan pada 26 Maret 2015 oleh majalah Women's Health Indonesia

- Grooming Choice 2015
Produk Perawatan Tubuh Pilihan Pakar untuk Redwin Sorbolene Body Wash
Diberikan pada 6 Mei 2015 oleh majalah Men's Health Indonesia
Beberapa varian produk Redwin Sorbolene yaitu Redwin Sorbolene Moisturiser, Redwin Sorbolene Body Wash & Redwin Vitamin E Cream with Evening Primrose Oil. Kali ini aku akan bahas Redwin Sorbolene Moisturiser yang diformulasikan untuk mempertahankan kelembaban alami pada kulit dan menjawab masalah-masalah kerusakan kulit. 

Sorbolene adalah krim pelembap berisifat  tidak kompleks (sederhana), karena tidak mengandung pewangi, pewarna, dan paraben (pengawet). Mengangkat motto "Nothing but Goodness for Senstivie Skin", Redwin mendapatkan rekomendasi para dermatologis dalam membantu menjaga kelembapan kulit dan mengatasi masalah kulit sensitif, kering, kasar, dan rusak karena pecah-pecah, bersisik, dan terkelupas akibat kehilangan elastisitas kulit.Selain telah mendapat sertifikat halal dari AFIC (Australian Federation of Islamic Council), Redwin Sorbolene terbukti sangat aman digunakan oleh bayi dan balita yang memiliki kulit sensitif sehingga aman digunakan sehari-hari
Redwin Sorbolene Moisturiser kaya akan kandungan Vitamin E, 10% Gliserin dan Sorbitol. Dimana Vitamin E yang diperoleh dari minyak biji gandum sangat dikenal akan keunggulannya dalam menyembuhkan, menenangkan dan menutrisi kulit yang kering, kasar, pecah, dan terkelupas. Selain itu, ada pula kandungan Gliserin dan Sorbitol yang berperan penting dalam mempertahankan kelembapan alami kulit agar kulit tetap terhidrasi sepanjang hari. Varian Redwin Sorbolene Moisturiser terdiri dari 500 ml dan 100 gr.
Kemasan Redwin Sorbolene Moisturiser ini dikemas menggunakan tube berwarna cream. Menggunakan tutup flip top untuk menjaga isi dalam kemasan tetap higienis. Yang aku suka dari kemasan yang simple ini yaitu saat pertama kali menggunakan pada kemasan dalam tube dilindungi oleh semacam alumunium foil. Sehingga meyakinkan bahwa isi dalam kemasan tersebut tetap bersih dan aman setelah proses produksi. Sedangkan untuk kemasan 500ml dikemas menggunakan botol pump yang praktis untuk digunakan dirumah bersama keluarga. Pada bagian depan terdapat tulisan logo Redwin serta infromasi secara umum tentang produk sedangkan pada bagian belakang terdapat informasi produk, cara penggunaan, ingredients serta informasi seputar produksi.
Kemasan Redwin sorbolone Moisturiser
Komposisi : WaterGlicerin, Sorbitol, Stearic Acid, Mineral Oil (Parraffinum Liquidum), Cetearyl Alcohol, triticum Vulgare (Wheat) Germ Oil, Tetrasodium edta, PPG-2 Methyl Ether, Trieethanolamine, Imidazolidinyl Urea, Chloroacetamide, p-Chloro-m-Cresol, Sodium Benzoate, Linalool,  karena mengandung Chloroacetamide hindari dari mata.
Nampak depan
Nampak belakang
TeksturRedwin Sorbolene Moisturiser ini memiliki tekstur berupa lotion yang sedikit kental berwarna putih. Teksturnya terasa lembut dan tidak lengket dikulit setelah diaplikasikan serta mudah menyerap ke kulit.
WangiRedwin Sorbolene Moisturiser ini walaupun diinformasikan tidak menggunakan pewangi anehnya aku dapat mencium bau yang terdapat dari pelembab tersebut. Aku sendiri tidak dapat menjelaskan wanginya seperti apa namun tidak terlalu menyegat siy jadi masih nyaman untuk wangi yang tercium.
Cara pemakaianAplikasikan Redwin Sorbolene Moisturiser secukupnya secara merata pada kulit. Untuk hasil maksimal, gunakan setiap hari sehabis mandi pada kulit yang masih lembab atau setelah terpapar sinar matahari.
Harga : Untuk Redwin Sorbolone Moisturiser 100ml Rp. 80.000 - Rp. 90.000
Sedangkan untuk Redwin Sorbolone Moisturiser 500ml Rp. 120.000 - Rp. 175.000

Hasil pemakaian : Setelah menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser kulit terasa lembab, sehat dan halus. Teksturnya juga mudah menyerap kedalam kulit. Selain itu kulit saya juga tidak terasa lengket serta tidak wangi karena memang tidak mengandung wewangianRedwin Sorbolene ini memang untuk seluruh tubuh namun bukan untuk kulit wajah karena kulit wajah lebih sensitif jadi tidak disarankan digunakan bagian wajah, Pastinya kulit badan aku setelah menggunakan Redwin Sorbolene terasa sehat, lembab, halus dan semakin fresh. Saat disentuh juga terasa lebih kenyal loh jadi no worry untuk masalah kulit kering.
Redwin Sorbolene juga pernah aku gunakan pada kulit anak-anakku yang kategorinya masih anak-anal hehehe karena umurnya masih dibawah 2 tahun. Hal ini aku lakukan karena sudah yakin kalau Redwin Sorbolene ini aman bebas dari deterjen, pewarna, wewangian dan parabens (bahan pegawet) yang sangat tidak disarankan untuk kulit bayiHal ini disebabkan kulit bayi masih sangat rentan dan dapat menyerap lebih banyak kandungan kimiawi berbahaya melalui kulitnya dibandingkan dengan orang dewasa. 

Sewaktu anak-anak masih bayi mereka pernah mengalami ruam popok yaitu kulit kemerahan lalu saya coba menggunakan Redwin Sorbolone Moisturiser setelah beberapa kali pemakaian ruam popok berkurang bahkan berhasil hilang dan terhindar dari ruam popok. Pas banget deh aku gunakan untuk anak-anakku pada bagian lipatan-lipatan kulit agar tetap halus dan terhindar dari ruam kulit, sehingga kulit anak-anak bebas dari masalah kulit. Kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolone Moisturiser.
Saya dan si Kecil mengguakan Redwin Sorbolone Moisturiser agar kulit sehat dan lembut
Semua rangkaian Redwin Sorbolene tersedia di Century, Guardian, Watson, Ranch Market, Farmers Market, The Food Hall, Daily Food Hall, Toserba Yogya, Kem Chicks, Apotik Melawai, Kimia Farma, Papaya Fresh Gallery, GrandLucky Superstore.

Untuk mengetahui lebih jauh seputar Redwin dan info kesehatan kulit bisa kunjungi Web : http://www.redwin.com.au/  "LIKES" Facebook Fan Page Redwin Indonesia follow Twitter @RedwinID
Aku yakin menggunakan Redwon Sorbolone Moisturiser untuk anak-anakku
Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian review dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. see you.. Jangan lupa follow my Blog, IGFB and Twitter Thank you :) 



2 comments:

Innnayah said...

aman buat sekeluarga

Kania Safitri said...

@Innayah iya mba bener banget hehe jadi cukup beli satu pelembab bisa untuk rame2 hehehe...

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting