Monday, December 26, 2016

Review L'oreal Infallible

Posted by Kania Safitri at 9:46 PM
Hello Beauties...

Menjelang akhir tahun 2016 saya mendapat L'oreal Infallible Box yang isinya lumayan banyak untuk stok makeup saya di tahun depan hehehe... Hmm.. seinget saya sebelumnya L'oreal sudah mengeluarkan L'Oreal Infallible Pro Matte yang sudah pernah saya review DISINI. Nah kali ini saya bukan hanya mereview Infallible untuk foundation tapi....
2. InfalliblePro Contour ada 3 shades
Hmm.. lumayan banyak kan semuanya ini akan saya review dalam 1 postingan dibaca sampai selesai yah, kalau gak nanti bakalan nyesel deh! :)
Biar gak panjang lebar yuk simak langsung hasil review dan swatches saya berikut ini satu per satu!

Infallible Stay Fresh Foundation 24H
Infallible Stay Fresh Foundation 24H ini hadir dengan beberapa warna pilihan yang saya ketahui terdapat 8 warna mulai dari yang terang hingga yang gelap namun disini saya ada 2 shades yaitu 115 (Nude Beige) dan 220 (Sand).
What L'oreal says about this product:
  • 24H Just Applied Finish
  • 24H Flawless Complexion
  • No Transfer
  • No Visible Imperfections
  • No Visible Shine
  • No Dry out
  • No Mask Effect
  • Enriched with Hydrating Hyaluron for 10 hours hydration and all day comfort
Kemasan:
L’oreal Infallible Stay Fresh Foundation 24H dikemas menggunakan botol 30ml berbentuk kotak yang kokoh karena terbuat dari kaca yang bening dengan tutup plastik bewarna merah. Aplikatornya menggunakan pump atau pompa bewarna hitam. Suka banget dengan kemasan foundation yang sangat higienis dengan menggunakan pump sehingga isi dalam kemasan selalu higienis serta tidak mudah tumpah dan saya bisa menyesuaikan jumlah yang ingin saya gunakan.
Tekstur :
Berupa creamy lotion sangat lembut yang terasa ringan, mudah di blend dan tidak lengket setelah diaplikasikan.

Cara pemakaian :
Gunakan setelah wajah dibersihkan. 
Keluarkan sedikit isi dalam kemasan, letakan pada ujung jari lalu oleskan pada wajah, pijat dengan lembut dan merata dari pusat ke arah luar wajah.

Wangi:
Aromanya ada tapi sedikit banget dan bukan bau yang aneh juga siy menurut saya masih enak dan lembut bahkan langsung hilang sehingga sangat nyaman dan aman.

Swatches:
Shade yang sesuai dengan kulit saya adalah 220 Sand.
Kiri - kanan : Shade 220 Sand, 115 Nude Beige
Harga : Rp. 225.000

L’oreal Infallible Stay Fresh Foundation 24H daya coveragenya medium to buildable coverage. Dengan satu layer saja saya sudah bisa meratakan warna kulit dan kantung mata saya. Teksturnya yang lembut ini sangat mudah di blend ketika saya gunakan.

Untuk daya tahannya? Yess! Ini bagus banget bisa tahan lama tanpa terlihat crack namun memang lama kelamaan dikulit saya terlihat sedikit oxidizes jika tanpa setting powder hmm.. masih aman siy menurut saya karena gak terlalu banget but it’s fine if I used setting powder. Seperti namanya stay fresh foundation ini memiliki hasil semi dewy finish dikulit saya yang combination skin. Yang paling saya suka foundation ini mengandung SPF 20 PA+++ yang melindungi kulit dari sinar UVA/UVB juga mengandung Hyaluron yang menjaga kelembaban kulit seharian dan yang saya ketahui  kandungan ini sering digunakan untuk produk anti penuaan. it works so well on my super dry skin area.
Kalau saya bandingkan dengan L’oreal Infallibe Pro Matte saya lebih suka dengan L’oreal Infallible Stay Fresh Foundation 24H dari mulai konsistensi, teksture, blendabillity.

L’Oreal Infallible Pro Contour
L’Oreal Infallible Pro Contour terdiri dari 3 shades yaitu Shades: Light, medium, and Deep.
Product Description:
The Infallible Pro-Contour Palette makes contouring easy. Use the pro-contour brush to enhance and define features for a professional contoured look. Perfectly coordinated highlighting and contouring shades blend easily after applying for a flawless contoured look.

Kemasan :
L’Oreal Infallible Pro Contour dikemas dalam bentuk palette  seperti compact powder yang dilengkapi kaca juga kuas yang unik.  Dalam satu palette ini terdiri dari warna gelap untuk contour dan yang terang untuk highlight. Kemasan yang bewarna hitam ini terbuat dari plastik yang terdapat area transparant pada bagian tutup untuk melihat isi dalam kemasan. Pada bagian belakan kemasan juga dilengkapi cara penggunaan untuk contour dan highlight pada area wajah pada umumnya.
Tekstur :
L’Oreal Infallible Pro Contour memiliki tekstur berupa powder yang padat dan terasa lembut saat diaplikasikan serta mudah di blend.

Cara pemakaian :
Gunakan warna terang untuk menonjolkan dan menciptakan dimensi ekstra seperti pada area tulang alis, tulang hidung, tulang pipi dan area yang ingin ditonjolkan. 
Gunakan warna gelap menonjolkan kontur pada area dahi, bawah tulang pipi, shading hidung dan area lain yang ingin di kontur sepertia area bawah dagu.
Blend atau ratakan untuk hasil yang natural

Wangi :
Menurut saya tidak tercium aroma apapun sehingga sangat nyaman dan aman.

Swatches:
Shade yang sesuai dengan jenis kulit saya adalah medium namun jika ingin lebih terlihat tidak ada salahnya menggunakan shade deep.
3 shades yaitu Shades: Deep, medium, and Light.
Harga : Rp 245.000,-

Menurut saya L’Oreal Infallible Pro Contour ini cocok digunakan untuk kalian yang ingin tampil lebih menonjolkan dimensi muka agar tampilan tidak flat, dari satu palette ini sudah cukup mewakili warna terang dan gelap sesuai jenis kulit cuma sayangnya untuk warna ligh terlihat lebih ringan jadi better pilih medium atau deep jangan khawatir apabila terlalu gelap karena powdernya sangat mudah di blend dan dapat memberikan hasil yang maksimal dengan warna highlight yang natural tidak mengandung banyak shimmer jadi masih aman jika ingin membuat makeup sehari-hari menggunakan L’Oreal Infallible Pro Contour ini.
Di foto ini saya menggunakan L’Oreal Infallible Pro Contour shade medium
Hal yang paling saya suka adalah warna contour coklat yang natural dan highlight yang memberikan kesan glow yang cantik dalam satu palette. Warna yang di hasilkan ini menurut saya lebih cenderung matte walaupun pada warna highlight sedikit shimmer sehingga memberikan efek glowy yang super natural.

Infallible Never Fail Lip Liner
Infallible Never Fail Lip Liner yang saya punya ada 4 shades yaitu Red/Wine (307), Brown (807),  Rose (207) and Nude (809).
Product Description:
At last, the perfect addition to your long-lasting lipcolor collection, the Infallible Neverfail Lipliner. Define your favorite Infallible Never Fail Lipcolor, Lipstick or Lipgloss with a long wearing liner designed to perfectly complement each shade. No touch-ups. No feathering. No fading. Rich and creamy formula goes on smooth and even leaving your lips soft and comfortable for hours. A sharpener is built-in for your convenience.

Kemasan:
Kemasan Lip liner dari Infallible Never Fail Lip Liner ini model retractable atau hanya diputar untuk mengeluarkan isinya, tidak perlu di serut, tinggal pakai. Kemasannya simple, ramping terbuat dari plastik dan terdapat keterangan shade dan informasi lainnya dengan tulisan silver. Nothing special, seperti lip liner kebanyakan. Warna kemasan nya menggambarkan warna isi dalam kemasan. Kemasannya juga dilengkapi untuk meruncingkan lip liner pada bagian ujung pensil.
Tekstur :
Berupa creamy yang mudah digunakan dengan hasil matte. Formulanya yang creamy ini membuatnya mudah saat digunakan terasa lembut jadi pas di pulas di bibir tidak membuat seret kok. Saking creamy dan mudah digunakan saya rasa lip liner ini akan cepat habis apalagi kalau yang selalu gunakan lip liner eits tapi so far siy gak mudah patah walaupun creamy banget. Warnanya sangat pigmented sekali garis saja sudah terlihat cantik bahkan untuk warna nude sekalipun.

Cara pemakaian :
Gunakan pada bibir yang telah dibersihkan sebaiknya siy menggunakan lip balm terlebih dahulu. Bingkai bibir sesuai yang diinginkan biasanya saya memulai pada bagian bawah lalu lanjut kebagian atas lalu membuat sedikit garis-garis tengah untuk ngeblend juga dengan warna lipstick yang akan digunakan.

Wanginya menurut saya tidak tercium aroma apapun sehingga sangat nyaman dan aman.

Swatches:
Red/Wine (307), Brown (807),  Rose (207) and Nude (809)
Harga : Rp. 115.000

Menurut saya staying power Infallible Never Fail Lip Liner lumayan tahan lama bisa sampai 5-6 jam lebih kalau tidak makan minum atau minum pakai sedotan. Warnanya nempel banget dibibir transfernya gak parah-parah banget sih. Tapi kalau makan atau minum bisa 4 jam an lah ya, tapi gak hilang-hilang banget. Saya kadang suka pakai lip liner aja ga di timpa lipstick apa-apa, terutama yang warna Nude. Soalnya warnanya bagus sih, bikin muka ga wash out dan keliatan kece warnanya.

L’oreal Infallible Pro Last Lip Color 2 step
L’oreal Infallible Pro Last Lip Color 2 step nah kali ini saya punya 6 shades yaitu Everlasting Mesmerizing Merlot (223), Berry Chic (221), Caramel (201), Red Infallible (211), Flamboyant Flaminggo (113), dan  Always Almond (123).
L’oreal Infallible Pro Last Lip Color 2 step ini terdiri dari dua langkah yaitu step 1 adalah lip colour-nya dan nomor 2 adalah lip balm-nya.
Kemasan :
L’oreal Infallible Pro Last Lip Color 2 step  ini dikemas menggunakan material plastik berbentuk kotak yang memiliki dua sisi yang pertama adalah lip color yang berwarna sesuai shade yang terlihat dari luar kemasan dengan aplikator kuas untuk memudahkan penggunaan lalu yang kedua adalah lipbalm yang dapat diputar yang berfungsi untuk melembabkan bibir.
Tekstur :
L’oreal Infallible Pro Last Lip Color pada step 1 berbentuk liquid lip color pada umumnya sedangkan untuk step 2 berbentuk lip balm yang lembut bewarna putih yang sangat halus dan mudah diaplikasikan. Step 2 ini berguna untuk mengurangi rasa lengket, melembabkan dan memberikan vitamin pada bibir. Nanti bibir kamu kaya pakai lip gloss jadinya.

Cara pemakaian:
Aplikasikan lip colour no.1 ke bibir yang kering dan bersih.
Jangan katupkan bibir, biarkan bibir sedikit terbuka selama kurang lebih 60 detik hingga kering. Aplikasikan lip balm no.2 untuk melembabkan bibir dan memberikan kilau pada bibir
Aplikasikan lip balm no.2 kapan saja untuk menjaga warna bibir tetap cantik dan segar. 

Wangi :
L’oreal Infallible Pro Last Lip Color 2 step ini pada liquid lip color seperti aroma bunga sedangkan untuk step 2 lip balmnya seperti aroma buah yang manis. So far wanginya aman bagi saya karena bukan wangi yang aneh atau bau zat kimia.

Swacthes (langsung pada bibir saja ya file foto swatches ditangan entah dimana hehehe) :        
Caramel (201)
Red Infallible (211)
 Mesmerizing Merlot (223)
 Berry Chic (221)
  Always Almond (123)
Flamboyant Flaminggo (113)
Harga : Rp. 199.000,-

Menurut saya L’oreal Infallible Pro Last Lip Color 2 step gak bikin bibir saya kering selama cara pemakaiannya benar. Kita ga perlu touch up lip creamnya lagi tapi cukup yang ditambah itu si step 2 nya aja. Kenapa? karena semakin kita lapis si lip creamnya, maka akan semakin tebal lapisannya dan bikin bibir kamu kaya ada retak retak gitu. Cukup sekali oles udah cukup kok buat 1 harian. Tentang 24 jamnya? GILA! baru kali ini aku nemuin lip produk yang klaim long lasting dan bener. Aku iseng coba dari jam 4 sore, trus makan mie, es jeruk, trus buah mangga, masih aman. Gak ninggalin bekas bibir sama sekali di gelas yang aku pake. 

Well, emang lippy ini tahan lama banget, aku paling lama makai kurang lebih 12 jam dan ngga sampai 24jam, tapi beneran ini lippy masih stay di bibir walaupun udah makan dan minum. Aku harus ngaku, ini cukup amazing , tapi saking tahannya susah dihapus jadi saran ku sih, kalau bersihin ini uda pakai remover yang oil aja. 

Well, kalau kamu emang pecinta lipstik tahan lama seharian, kamu bisa coba ini, soalnya ini beneran bisa tahan 24jam!

l'oreal infallible makeup extender setting spray
Product Description:
Avoid makeup meltdown! L’Oreal Makeup Designer Paris presents, Infallible Makeup Extender Setteing Spray. The 1st mist and fix makeup spray that extends your just applied makeup look all day. Infallible Pro-Spray & Set Makeup Extender Setting Spray provides the ultimate fixing power to extend the vibrancy and freshness of your look from morning to night. No cracking, fading or running.
Kemasan :
l'oreal infallible makeup extender setting spray dikemas menggunakan botol hitam berukuran 100ml terbuat dari plastik. Aplikator spraynya sangat halus jadi dengan sekali semprot bisa langsung rata, serta dilengkapi dengan tutup jadi kalau dibawa kemana-mana pump nya tidak akan mudah tertekan.
Tekstur:
Seperti kebanyakan setting spray ini seperti air bening yang segar dengan partikel kecil/micro fine ketika disemprotkan dan tidak membuat makeup luntur dan saya merasakan juga dengan pemakaian yang tepat setting spray ini mudah meresap tidak mengubah warna dan tekstur makeup.

Cara Pemakaian:
Kocok botol setting spray lalu di akhir tahap riasan dengan jarak 8 – 10 cm dari wajah, semprotkan 2– 4 kali dalam gerakan membentuk “X” dan “T” agar merata keseluruh bagian wajah.

Wangi:
Aromanya seperti wangi-wangian bunga yang segar sehingga setelah menggunakannya saya mearasakan kesegaran dan kenyamanan hehehe… so far tidak mengganggu penciuman saya.

Harga : Rp 245.000,-

L'orealinfallible makeup extender setting spray ini memang sukses membuat hasil riasan saya bertahan lama. Teksturnya yang ringan sehingga saya tidak merasakan apa-apa ketika menggunakannya dan cepat meresap. Partikelnya yang sangat kecil tidak merubah hasil makeup, warna dan tekstur. Untuk daya tahan yang saya coba siy 5 – 6 jam tidak membuat muka berminyak dan saya rasa cocok untuk semua jenis kulit, this product definitely extends my makep. So.. saya sangat rekomendasikan ini buat kalian yang mencari drugstore setting spray.

Well secara keseluruhan saya suka semua tapi paling suka dengan L’oreal Infallible Stay Fresh Foundation 24H karena basicly saya lebih suka complexion makeup yang flawless dan menurut saya dengan harga yang lebih murah dari pada foundation high end dengan hasilnya super bagus dikulit saya dan tahan lama.
Kamu bisa dapatkan produk L'Oreal Infallible ini di Sociola, nah di Sociola kamu bisa belanja hemat dengan potongan sebesar Rp. 50.000 untuk setiap pembelanjaan minimal Rp. 250.000, dengan memasukkan kode voucher SBNLAGHE  kalau gitu tunggu apalagi cuss ke web www.sociolla.com untuk memilih berbagai macam produk dari berbagai brand yang bagus-bagus semua pastinya. 

See you on my next post, jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube . 
Thanks for visiting my blog, see you on my next post bye...

13 comments:

Zahra Salsa said...

Yaampun, jadi kepengen foundation sama pro contour-nya! Nice review, Kak.


zahra-salsa.blogspot.com

Kornelia Luciana said...

Aaaa cantik banget dan bikin mupeng produk2 baru Loreal ini. Banyak bertebaran di youtube maupun blog hahaha.
Lippennya yang always almond cakep banget warnanya ^0^
Mauuuu

Gratefulbeauty Blog

FiaRevenian said...

Keren, Kan. Gw jd pengen coba setting spray nya. ☺

www.fiarevenian.com

Vida Zenitha said...

Sama kaya Zahra Salsa. Aku juga naksir sama foundation dan pro contour-nya ^^

www.vidazenitha.blogspot.com

Tiara Nabila said...

Ahhh hasil nya semi dewy ya :( #anakmattekecewa

Erny Kurniawati said...

Bingkisannya ya Ampun bikin mupeng. Aku pengen nih foundienya. Kayanya oke hehe

Kania Safitri said...

@Zahra Salsa iya aku siy lebih suka foundationnya soalnya bagus banget di kulit aku jadinya :) thanks..

@Kornelia Luciana iya Luci L'Oreal emg bagus-bagus produknya jadi gak bakalan nyesel kalo beli semua hehehe... iya lip color yg always almond aku jg suka :) Thanks Luci...

@Fia Revenian iya kudu coba ini woth it to try siy kalo kata gw hehehe.. Thanks Fia :)

@Vida Zanitha iya emang ini bagus ko hasilnya beneran deh. Thanks Vida :)

@@Tiara Nabila ini siy sebenernya gak dewy banget yah cuma karena ada hyaluron jd enak aja lembab jd gak dead matte gt Tir... Thank you :)

@Erny Kurniawati ini emang bagus foundinya aku paling suka jugalho.. Thanks Erny :)

Edwina Hidayah said...

Lip Color-nya menggoda banget buat dicobain.

Kiki Casmita said...

Mooom
Pernah coba yang true match foundie nya belum?
Kalo udah coba... Beda banget kah hasilnya?

www.kikicasmita.com

Kania Safitri said...

@Edwina Yess ini warnanya juga sebagian aku suka cuma janagan sampe hak pakai lipbalmnya yah bisa kering banget soalnya

Kania Safitri said...

@Kiki Casmita belum pernah cobain si true match katanta bagus yah? aku siy yang ini suka banget hasilnya halus dan gak cakey gitu yang paling penting hehehe...

savitrihutapea said...

Hai..salam kenal...
wow menarik sekali, aku tertarik dengan contour dan setting spraynya :) untuk lip linernya lumayan tahan lama tidak? Foundationnya cocok dikamu shadenya pas.
Nice review :)

Kindly follback my blog ya, Thank you...

www.savitrihutapea.com

Kania Safitri said...

@Savitrihutapea aku paling suka foundationnya juara banget deh oya sama setting spray juga ok banget tapi kalo contour aku si biasa aja hehehe soalnya jarang dipakai, lip linernya bagus ko gak kalah sama brand mahal hehehe... empuk dan warnanya langsung keluar. Salam kenal juga aku sudah folback blog kamu sayang :) thanks ya...

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting