Sunday, December 11, 2016

Review Amarissa Sun Block SPF 30 PA+++ Natural Sun Protection

Posted by Kania Safitri at 6:43 PM
Hola Beauties...

Siapa disini yang masih males pakai sunscreen? Hmm... jangan sampai menyesal yah dikemudian hari kalau muncul bintik-bintik hitam akibat pengaruh buruk sinar UV. Iya sunscreen itu wajib banget lho... jangan ngaku cinta sama kulitnya kalau rela kulitnya terbakar matahari tanpa perlindungan yang mengandung SPF ya!

Saya memang lebih baik memilih tidak menggunakan pelembab dibandingkan tabir surya karena bagaimanapun kulit kita perlu perlindungan dari pengaruh buruk sinar matahari apalagi sekarang sudah banyak merk bermunculan menawarkan sunscreen sekaligus pelembab jadi jangan ada kata gak sempat deh yah hehehe... alesan saja kamu!
Well postingan kali ini saya mau berbagi pengalaman saya menggunakan Amarissa Sun Block SPF 30 PA+++ Natural Sun Protection. Hmm... brand Amarissa ini memang belum lama terdengar karena baru muncul di dunia skincare, tapi kualitasnya boleh diadu dengan pemain skincare lama karena manfaatnya sudah saya rasakan. Amarissa Sun Block SPF 30 PA+++ merupakantinted facial sumblock yang berupa krim lembut dapat melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB yang mengakibatkan rusaknya kulit yaitu kulit terbakar, menghitam dan kanker kulit.
Amarissa Sun Block ini dikemas menggunakan jar imut dengan isi sebanyak 20g. Kemasan jar bewarna emas dibalut label bewarna putih dengan hiasan ukiran bungan matahari. Jar ini dilengkapi tutup bewarna emas serta lid atau tutup dalam kemasan bewarn aputih untuk menjaga isi dalam kemasan tidak tumpah dan tetap bersih.
Amarissa Sun Block SPF 30 PA+++ tersedia dua pilihan shade yaitu:
1. Pink : cocok unjtuk kulit terang atau pale dan cool undertone skin
2. Beige : cocok untuk kulit yang hangat atau warm undertone skin
Kali ini saya punya shade Beige yang alhamdulih sesuai dengan warna kulit saya

Tekstur Amarissa Sun Block yang saya punya ini berupa krim bewarna nude atau coklat muda yang terasa lembut dan mudah meresap saat diaplikasikan. Setelah saya coba mengoleskan tadinya saya khawatir kalau warnanya akan keputihan diwajah saya, namun ternyata tidak. Warna nude dari krim ini menyatu dengan warna kulit saya dan memberikan efek cerah.

Wangi Amarissa Sun Block ini juga lembut banget seperti bedak baby kalau kata saya namun cepat menghilang ketika diaplikasikan sehingga sangat aman bagi penciuman aku yang tidak suka bau skincare yang terlalu menyengat.

Komposisi:
Aqua, Titanium Dioxide,, Octyl Methaxycinnamate, Isononyl, Isonanoate, Butylene Glycol, Cyclomethicone, Glycerly Stearate, Cetearly Alcohol, PEG-100 Stereate, Cetyl Alcohol, Polyglyoerly-3, Methylglucose Distearate, Steric Acid, Allantoin, Saccharide Isomerate, Aloe Bardadies Ekstract, PEG-20 Slearate, Phonoxyethanol, Poly(Methyl Hydragen) Siloxsane, Triethanolasamine, Polysorbate 80, Propylparaben, Methylparaben, Disodium etda, Fragrance, Carbomer, Zinc PCA CL77491, CL77492, CL77499.

Cara pemakaian : Oleskan ke seluruh permukaan wajah sebelum kena matahari langsung.
Manfaat yang saya rasakan selama menggunakan Amarissa Sun Block SPF 30 PA+++ Natural Sun Protection ini kulit saya pastinya kulit terlindungi dari bahaya sinar matahari, kulit terasa lembab walaupun saat itu saya tidak menggunakan pelembab yang biasa saya gunakan. Untuk white cast dikamera siy memang sekilas sedikit ada hanya tidak terlalu kentara tapi menurut saya ini memberikan efek sedikit mencerahkan warna kulit karena ini merupakan tinted facial sunblock makanya wajah langsung terlihat segar setelah menggunakannya walaupun tanpa menggunakan foundation. Untuk daya tahannya sendiri ya seperti sunscreen lainnya membutuhkan pengolesan sesuai kebutuhan karena saya hanya dirumah saja saya siy tidak pernah mengoleskan lagi hehehe.... Yang saya suka dari formulanya ini sangat lembut dan cukup sedikit saja krim ini bisa merata keseluruh wajah dan leher dengan sangat mudah diblend pada kulit.
Secara keseluruhan saya suka dengan Amarissa Sun Block SPF 30 PA+++ Natural Sun Protection ini karena tidak hanya memberikan perlindungan dari sinar UV tetapi juga sekaligus melembabkan dan mencerahkan wajah saya denagn hasil yang sangat alami.

Cek produk lainnya di IG @amarissa.id
Sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. see you.. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.
Thank's and have a nice day :)




5 comments:

sherly prastica said...

Kania, sayang bgt ya bentuknya jar. coba bentuknya tube, jadi kan lebih higienis ga perlu colak colek yaaahhh


tulisandarihatikecilku.blogspot.com

Kania Safitri said...

@Sherly prastica iyaa sayang bangeet ya pdhl bagus banget.
Thank you Sherly :)

brina shabrina said...

Kl sm mizon sun protector cooling yg sebelumnya pernah di review gmn kak? Apalagi buat kulit sensitif dan berjerawat... Terima kasih sebelumnya..

Kania Safitri said...

@Brina shabrina masing-masing punya kelebihan siy ya kalo ini enaknya mukanya kaya pakai BB cream tapi tipis ya.. kalo Mizon siy siy menurut aku lebih bagus lg kalo lg mau makeup pakai foundation gt :) Thanks Brina...

Blog_septa said...

Artikel yang bagus gan, produk yang sangat bagus yach untuk rekomendasi...
Harga Sunblock | pure skin oriflame | Lipstik Matte
Terima Kasih atas artikelnya.....

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting