Thursday, December 1, 2016

Pentingnya Menjaga Area Kewanitaan Dengan Betadine Feminine Hygine

Posted by Kania Safitri at 3:34 PM
Hello Beauties…

Postingan kali ini saya akan membahas seputar pembersih atau sabun kewanitaan. Area kewanitaan kita memang harus dijaga kebersihannya lho! agar tidak menimbulkan rasa gatal, keputihan dan bau yang kurang sedap. Keputihan adalah hal yang ditakuti wanita. Ada keputihan normal, ada keputihan berbahaya. Ciri keputihan berbahaya adalah cairan berwarna putih susu, kekuningan, keabuan bahkan kehijauan; seringkali berbau, gatal dan membuat tidak nyaman. 
Nah untuk membersihkan area kewanitaan ini jangan gunakan sembarangan sabun biasa, karena mengandung zat kimia yang merusak keseimbangan pH. Nah, saya akan berbagi pengalaman menjaga kesehatan dan membersihkan kulit area kewanitaan menggunakan Betadine Femine Hygine, mau tau seperti apa? dibaca hingga selesai yah :)    
Biasanya Saat  saya sedang menstruasi (Red days) pembersih atau sabun kewanitaan sehari – hari saja tidak cukup karena resiko infeksi meningkat, karena itu saya perlu pembersih kewanitaan yang khusus untuk menstruasi yaitu BETADINE Feminine Hygiene yang merupakan produk dari PT Mahakam Beta Farma, hebatnya cairan pembersih daerah kewanitaan ini efektif mencegah dan mengatasi masalah keputihan.

Betadine Feminie Hygiene ini mengklaim produknya dapat menjaga kebersihan kewanitaan, mencegah dan megobati bau, gatal yang berhubungan dengan kewanitaan yang disebabkan jamur dan kuman.

Perlu beauties ketahui ya! Betadine Feminie Hygiene mengandung bahan aktif Povidone Iodine 10 persen yang merupakan antiseptik  kewanitaan yang sudah dipercaya di seluruh dunia selama lebih dari 50 tahun, povidone iodine adalah zat anti mikroba yang secara efektif terbukti dapat membunuh bakterim, virus dan jamur. Betadine Feminie Hygiene tidak mengandung parfum sehingga tidak menimbulkan alergi dan iritasi. Mengandung pH seimbang yang dirancang khusus untuk organ intim wanita.
Kemasan Betadine Feminie Hygiene ini terbuat dari botol plastik bewarna pink dengan label serta informasi seputar produk. Dilengkapi degan tutup bewarna putih untuk menjaga isi dalam kemasan tidak mudah tumpah dan tetap higienis.    
Teksturnya cair bewarna kuning kecoklatan yang sangat mudah dilarutkan kedalam air dan saat dibilas dan tidak meninggalkan rasa lengket.    
Wanginya seperti aroma desinfektan yang pastinya menjamin dapat menjaga kebersihan area intim wanita. 


Cara pemakaian Betadine Feminie Hygiene adalah dengan melarutkan 1 tutup botol (8ml) dengan setengah gayung air (sekitar 1 liter), lalu basuh pada organ intim wanita pada bagian luar, diamkan 1 menit kemudian bilas dengan air bersih. Untuk pengobatan gunakan 2 kali sehari selama 5 hari berturut-turut, nah kalau setelah itu biasanya saya 2 kali sehari saat mandi selama menstruasi.
Betadine Feminie Hygiene dapat dibeli di berbagai apotik dan swalayan atau supermarket seperti Indomaret, alfamart atau drugstore terdekat serta toko-toko kosmetik atau online shop kosmetik.

Untuk harga Betadine Feminie Hygiene ukuran 60ml Rp. 25.000 – Rp. 30.000,- tergantung tempat dan promosi pada saat pembelian.
Setelah menggunakan Betadine Feminie Hygiene secara rutin saya merasakan area kewanitaan saya menjadi lebih bersih dan bebas dari masalah Infeksi, keputihan, gatal, dan iritasi ringan pada area kewanitaan. Nah kalau sudah bersih luar dan dalam maka untuk urusan penampilan akan semakin percaya diri.

Yang saya suka dari Betadine Feminie Hygiene yaitu:
1. Simple packaging dan tersedia ukuran kecil yang travel friendly
2. Mengandung antiseptik pembunuh bakteri
3. pH yang disesuaikan dengan pH area V perempuan
4. Dapat mengatasi masalah Infeksi, keputihan, gatal, dan iritasi ringan
5. Mudah didapatkan ditoko kosmetik terdekat
8. Harganya relatif terjangkau

Yang tidak saya suka dari Betadine Feminie Hygiene yaitu :
1. Kemasan tidak dilengkapi aplikator untuk mengeluarkan isi agar sesuai dengan yang dibutuhkan sehingga dapat menyebabkan cairan tertuang terlalu banyak.
Saya sangat rekomendasikan Betadine Feminie Hygiene untuk kamu yang punya masalah Infeksi, keputihan, gatal, dan iritasi ringan pada area kewanitaan.

Nah, gimana kalian juga sudah pernah ada yang mencoba Betadine Feminie Hygiene? Yuk share pengalaman beauties juga ya…

Well… sekian postingan kali ini semoga bermanfaat khususnya bagi para wanita yang membutuhkan pembersih atau sabun area kewanitaan untuk mencegah dan mengatasi dari masalah kewanitaan. Sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Thank's and have a nice day :)

6 comments:

Aprillia Ekasari said...

Kalau dipakai tiap abis cebok gpp ya mbak? Ataukah pd saat ngrasa ada amasalah aja di daerah V kyk keputihan dll? thx

Kania Safitri said...

@Aprillia Ekasari better siy kalau lagi mestruasi aja mbak atau kalau lagi gak mens tiap dua hari sekali kalau aku cuma kalau lg mens atau kalu lg gatel aja. Thanks mba April :)

Nia Haryanto said...

Iya, aku juga pakenya pas mens aja. Soalnya suka gatel, ya. Sehari-hari mah, asal pake air bersihin dan rajin bersihinnya, gak masalah. Jarang gatel.

Kania Safitri said...

Nia Haryanto iya mba Nia sama aku jg kalau lg mens atau keputihan aja biar bersihnya maksimal hehehe.. Thanks mba Nia sharingnya :)

Amanda Ratih said...

Gara2 liat postingan serupa, aku juga beli ini loh mba buat area kewanitaanku. Langsung keingetan ini pas muncul keputihan, kalo di Ambon Klo ga salah harganya 37rb apa ya. Maklumlah ongkir mahal

Kania Safitri said...

@Amanda Ratih iya ini bagus daripada kelamaan kan bisa nimbulin penyait, wah mahal juga ya disana disini siy sering ada diskon malah cuma ya beda tempat beda promo siy, anw thanks sudah mampir :)

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting