Saturday, December 3, 2016

Merawat Rambut Rusak Dengan Rudy Hadisuwarno Damage Defense Series

Posted by Kania Safitri at 7:59 AM
Helo Beauties...
Rambut yang indah akan membuat penampilan lebih parcaya diri. Karena itu perawatan rambut yang tepat sangat diperlukan agar rambut sehat, indah dan berkilau. Sebab rambut juga merupakan aset penting lho! 

Saya suka bereksperimen untuk menstyling rambut seperti mencoba melakukan pewarnaan rambut dengan penggunaan bahan kimia, mengepang, dikuncir, mencatok lurus atau keriting itu bisa menyebabkan rambut rusak. Akibat dari itu semua pasti ada saja timbul permasalahan rambut, tentunya saya juga tetap ingin rambut sehat, indah dan berkilau untuk menunjang rasa percaya diri saya. Memang secara tidak sadar saya juga telah merusak rambut dengan hal-hal tersebut yang mengakibatkan rambut kering, kusam, bercabang dan mudah patah. Solusinya? saya sudah punya niy... yuk dibaca terus!

Menurut saya rambut merupakan mahkota yang paling penting dalam kesehatan. Nah dalam hal kecantikan juga pasti saya memperhatikan kesehatan rambut dengan mencuci rambut atau berbagai perawatan agar rambut dan kulit kepala tetap sehat, bersih, lembut dan pastinya terhindar dari berbagai masalah rambut diatas. Biasanya sebagian besar orang lebih suka merawat rambut di salon kecantikan, karena lebih praktis dan tidak ribet. Namun pastinya harus menyiapkan budget yang tidak sedikit. Berhubung saya ini seorang Ibu dengan dua baby yang lucu-lucu rasanya sulit untuk beranjak pergi ke luar rumah apalagi kesalon karena saya harus mengurus rumah dan anak-anak sendiri dirumah, Untuk itu dipostingan kali ini saya akan berbagi pengalamam merawat rambut rusak tanpa harus ke salon yang bisa dilakukan sendiri. Jadi saya perlu perawatan rambut yang bisa dilakukan dirumah dengan hasil yang gak kalah dengan perawatan rambut di salon.

Nah khusus perawatan rambut rusak kali ini saya menggunakan produk dari Rudy Hadisuwarno. Sudah pada tau kan brand ini? Yup! Rudy Hadisuwarno adalah seorang Maestro Tata Rambut dan Pakar Kesehatan Rambut yang biasa digunakan untuk perawatan, penataan, dan pewarnaan rambut yang menunjang gaya hidup aktif, modern, dan trendi. Rangkaian untuk masalah rambut rusak dari Rudy Hadisuwarno yang saya gunakan adalah Damage Defense Series yang terdiri dari Damage Defense Shampo, Damage Defense Hair Mask, Damage Deffense Conditioner dan Hair Intense Repair Serum.
Damage Deffense series ini diformulasikan khusus untuk rambut rusak seperti kering, kusam, bercabang dan mudah patah akibat biasanya dari proses smoothing, curly, coloring dan straightening. Berikut langkah-langkah yang biasa saya lakukan dalam hal merawat rambut rusak yang bisa beauties coba juga dirumah dengan menggunakan produk-produk dari Rudy Hadisuwarno :

1. Cucilah rambut dua hari sekali menggunakan Damage Defense Shampo 200ml. Shampo ini dapat membersihkan sekaligus merawat rambut rusak setelah melalui proses pewarnaan, pelurusan dan pengeritingan agar tidak kering dan kusam serta tampak indah bercahaya. 
Anti radikal bebas, sumber nutrisi & sun guard. 
Cara pemakaian : Usap pada rambut yang basah hingga berbusa. Bilas sampai bersih. 
2.  Rambut yang sudah bersih dengan shampo dilanjutkan menggunakan Damage Defense Hair Mask 200ml. Hair mask ini fungsinya merawat dan menutrisi batang rambut, serta melindungi 
nya dari kekeringan agar tetap kuat, halus dan berkilau. 
 Sangat dianjurkan untuk rambut yang telah mengalami 
proses kimiawi, agar tidak kusam dan kering. 

Cara pemakaian : Setelah keramas, usapkan pada batang rambut secara merata. Diamkan selama 5 menit, lalu bilas hingga bersih. Gunakan 2 – 3x seminggu. 
3.Selanjutnya untuk memberikan kelembutan yang maksimal dilanjutkan menggunakan Damage Defense Conditioner 200ml. Melembutkan dan menutrisi batang rambut setelah melalui proses kimia (pewarnaan, pelurusan, pengeritingan) agar tampak mudah bercahaya dan mudah diatur.
Cara pemakaian : Setelah keramas dan memakai Hair Mask, usap Conditioner secara merata pada batang rambut. Diamkan selama 1 menit, lalu bilas sampai bersih.
4. Langkah selanjutnya menggunakan Hair Intense Repair Serum. Step ini merupakan Inovasi terbaru untuk mengatasi masalah rambut rusak, kusam, kering, mudah patah & sulit diatur.  Hair Intense Repair Serum ini bekerja optimal melalui 5 Langkah perawatan yaitu :
1. Memberi vitamin dan nutrisi pada batang rambut. 
2. Membantu melindungi rambut sebelum dan sesudah proses kimiawi maupun suhu panas.
3. Membantu memperbaiki rambut agar tidak tampak  kusam, kering, dan bercabang. 
4. Membantu melembutkan rambut agar mudah di atur.
5. Membantu menjadikan rambut tetap sehat, indah dan berkilau.


Keunikan dari Hair Intense Repair Serum ini memiliki terobosan teknologi didalamnya dengan mengkombinasikan dua bahan aktif yaitu:
1. Ekstrak Pomegranate sebagai Antioksidan dan
 Melindungi rambut dari proses kimiawia dan suhu panas
2. Argan Oil yang didalamnya kaya akan Vitamin E, asam lemak tak jenuh, omega 3 & omega 9 yang membantu memperbaiki folikel rambut rusak

Hair Intense Repair Serum dalam box berisikan 6 botol dengan ukuran 9ml. Kemasan Botol imut bewarna gold ini pastinya travel friendly kalau mau pergi kemana-mana, dilengkapi tutup ulir untuk menjaga isi dalam kemasan tidak mudah tumpah dan tetap bersih higienis. Aplikator untuk mengeluarkan isi melalui lubang kecil yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan menjaga tidak mudah tumpah.



Teksturnya berupa cairan bewarna bening terasa ringan seperti dry oil yang langsung meresap ke dalam batang rambut agar tidak membuat rambut menjadi berminyak ataupun lepek.
Wanginya terasa lembut seperti aroma bunga dan sangat aman buat penciuman saya karena tidak terlalu menyengat baunya. wangi bunga yang sangat menyegarkan sehingga membuat mood saya menjadi lebih semangat untuk menjalani aktivitas sehari-hari. 
Cara Pemakaian : Tuangkan Hair Intense Repair Serum secukupnya, ratakan pada telapak tangan, dan usapkan ke seluruh batang rambut hingga merata, diamkan sampai mengering sendiri (tidak perlu dibilas) lalu tata rambut seperti biasa. Dapat digunakan setiap hari.


Biasanya rambut saya sering patah dan rusak disebabkan rambut yang sering terpapar bahan kimia berupa cat rambut, hal tersebut dapat diatasi dengan menggunakan Hair Intense Repair Serum karena terdapat vitamin dan kandungan yang membantu menjaga folikel rambut agar lebih sehat tidak mudah patah ataupun rusak. Suka banget deh dengan Hair Intense Repair Serum ini rambut terasa tidak kusam, mudah diatur dan lebih berkilau. 

Untuk mendapatkan Hair Intense Repair Serum sangat mudah karena banyak terdapat di toko-toko kosmetik, mini market, super market  atau drugstore terdekat seperti Guardian, Watson dan masih banyak yang lainnya, ataupun beli di online shop juga sudah banyak yang menjualnya.

Harga Hair Intense Repair Serum ini untuk kemasan 1 box (6 botol) sekitar Rp. 45.000,- hingga Rp. 60.000,-  Harga berbeda-beda tergantung toko dan promo pada saat pembelian. Menurut saya harganya sangat terjangkau dengan kualitas yang bagus jadi tidak ragu untuk membelinya.

Hal yang saya suka dari Hair Intense Repair Serum :
1. Kemasan praktis dan higienis
2. Wanginya enak dan lembut
3. Rambut sehat, lembut dan mudah diatur
4. Rambut lebih berkilau
5. Mengurangi kerusakan dan mengurangi rambut patah.
6. Harga terjangkau 
7. Mudah untuk mendapatkannya

Hal yang tidak saya suka dari Hair Intense Repair Serum :
TIDAK ADA

Secara keseluruhan saya suka menggunakan Rangkaian Damage Defense series yang paling saya suka adalah Hair Intense Repair Serum karena pas dengan kondisi rambut saya yang saat ini sedang kering sehingga membantu merawat dan menjaga kelembaban rambut. Nggak nyangka! Hair Intense Repair Serum ini memberikan hasil yang sangat signifikan. Saya sudah berhasil mengubah rambut yang ujungnya kaku menjadi halus dan lembut tanpa harus memotongnya, Hmm… jadi penasaran untuk mencoba rangkaian perawatan rambut Rudy Hadisuwarno lainnya. Rudy Hadisuwarno ini diproduksi oleh PT. Cedefindo yang merupakan bagian dari grup Martha Tilaar lho! 
Saya sangat rekomendasikan Damage Defense series buat kamu yang perlu perawatan rambut rusak  dengan cara dirumah tanpa harus ke salon yang mudah dan cepat agar rambut kamu terlihat lebih sehat, indah dan berkilau, dan pas banget untuk bepergian karena Hair Intense Repair Serumnya dikemas dengan botol mungil yang praktis. 


Untuk mengetahui informasi mengenai  Rudy Hadisuwarno  lebih lanjut bisa mengunjungi :
Facebook Page : @Rudyhadisuwarnocosmetics
Twitter : @Rudyhadisuwarno

Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian review dari saya semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost berikutnya. Jangan lupa follow my Blog, IGFB, Twitter dan Youtube.
Thank you and have a nice day :)
-Kania-

4 comments:

Fuji Astyani Hijriyah said...

karena aku berhijab, jadi aku malah agak mengabaikan soal perawatan rambut hehe. jadi biasanya cuma pakai shampoo, conditioner, dan masker rambut ^^ itupun cuma merk2 drugstore

salam kenal
www.fujichan.net

Liana eka said...

aku pake hijab jadi perawatannya biasa aja paling keramas sama creambath itu juga jarang hihi

beautybyliana.blogspot.co.id

Kania Safitri said...

@Fuji Astayani Hijriyah kalo rutin itu udah bagus mba shampi, masker dan conditioner yg penting rutin dan cocok sm rambut kan. Terima kasih mba Fuji


@Liana Eka iya mba Liana kalau sempet dirumah pake vitamin atau serum anggep aja me time hehehe... terima kasih mba Liana :)

Jasa SEO said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting