Thursday, December 22, 2016

Kasih Sayang Mama Sepanjang Masa

Posted by Kania Safitri at 7:16 PM
Hello Beauties...

SELAMAT HARI IBU...

Inilah kata-kata yang selalu hadir setiap tanggal 22 Desember. Saya terbiasa memanggil Ibu dengan sebutan Mama kata ini sudah sangat akrab ditelinga walaupun sekarang saya sudah menikah saya masih membutuhkan bantuan seorang Mama. Mama adalah sosok yang sangat dekat dengan saya tanpa kehadiran mama hidup ini bagi saya tiada artinya.

Mama yang dari lahir merawat serta membesarkan saya, mengajari berbagai macam hal tanpa mendapatkan gelar. Beliau juga yang mengajarkan tata krama, sopan santun dan banyak lagi hal kebaikan yang diajarkan. Untuk menghargai jasa seorang ibu makanya diadakan hari Ibu.

Awalnya peringatan hari ibu di tujukan untuk mengenang para pahlawan wanita atau para srikandi besar yang ikut berjuang dan ikut andil besar serta terlibat dalam upaya bangsa kita melepaskan diri dari para penjajah. Namun seiring dengan waktu yang terus berjalan di era zaman modern ini, seolah hari Ibu hanya melbatkan hubungan anak dan ibunya.
Pada kesempatan di hari Ibu di tahun 2017 kali ini saya senang sekali bisa memberikan hadiah BloomBox yang berisikan rangkaian bunga dan produk Pond's age Wrinkle Corrector. Semua ini karena Asmaraku.com. Bunga yang menyatakan cinta dan Pond’s Age Miracle Wrinkle Corrector yang membuat cintamu tampak selalu awet muda.  Berangkat dari konsep ini, Asmaraku.com ingin rasa cinta di hari ibu bisa ditunjukan bagi anak ke ibu, atau suami kepada istri mereka.
Cinta kasih sayang mama menurut saya adalah segalanya yang merupakan penyemangat untuk menjalani hidup saya dan makanya di pesan kali ini saya menuliskan pesan:
Dear Mama,
Mama adalah rumah bagi anak-anaknya. Tak ingin membuat mama menangis terpikir pun tidak. Walaupun cerewet, galak, banyak melarang namun kutahu itu adalah bentuk kepedulianmu terhadapku mama. Selamat Hari Ibu. I love you Mama ️...

Kata-kata ini cukup mewakili yang memang menggabarkan bahwa Mama aku adalah sosok yang selalu ada disaat orang lain pergi dan saya selalu ingin pulang kembali ke pelukan Mama. Saya juga tidak mau melihat mama sedih apalagi menangis yah walaupun dulu saya selalu berpikir Mama itu cerewet, galak dan banyak larangan namun saya yakin semua itu untuk kebaikan saya dan anak-anaknya. Mamah adalah sosok yang tak akan pernah tergantikan karena setelah saya menjadi seorang ibu yang melahirkan dan membesarkan anak sendiri. Saya jadi bisa ikut merasakan perjuangan seorang Mama yang rela mengutamakan kepentingan anak-anak dan keluarganya daripada dirinya sendiri. Saya yakin bahwa setiap Ibu adalah sosok pahlawan tanpa tanda jasa.

Oya kalau membahas kejutan yang saya kasih ke Mama ini saya juga melihat langsung bunganya sangat cantik dan masih segar seperti layaknya Mama dimata saya yang selalu cantik dan segar. Di Asmaraku.com kalian juga bisa kasih surprise kepada orang yang dikasihi dan pastinya sangat dijaga kerahasiaannya karena dibungkus menggunakan box cantik dan lucu yang jika orang lain yang menerima juga tidak kan ketahuan apa isinya, karena dibungkus dengan rapih. 

Kalian juga bisa menulis pesan sesuai yang kalian inginkan dan dijamin kersahasiaan dan akan sesuai dengan permintaan jadi tidak ada penambahan atau pengurangan kata-kata gitu deh... apalagi pelayanann yang sangat cepat dan terpecaya.
Nah untuk pelengkapnya ada bingkisan produk Pond’s Age Miracle Wrinkle Corrector yang memang seiring berjalannya waktu pastinya proses menua itu pasti tapi tinggal kita saja yang merawat kulit yang pastinya akan terlihat kendur, kurangnya elastisitas dan kolagen makanya perlu baget perawatan kulit agar kulit tetap terlihat awet muda.  Pond's Age Miracle Wrinkle Corrector Day Cream SPF 18 PA++ merupakan krim pelembap yang mengandung RP-C 24 Recovery Complex yang akan melepaskan bahan anti-aging Retinol ketika diaplikasikan sehingga dapat mengurangi garis halus, kerutan, dan bintik hitam pada wajah. Tidak hanya itu, kandungan SPF 18 di dalamnya pun berfungsi melindungi kulit Anda dari efek radikal bebas seperti polusi dan paparan sinar UV. Kini, kulit wajah Mama juga akan tampak 10 tahun lebih muda hehehe...
Kemasan Pond’s Age Miracle Wrinkle Corrector ini seperti biasa menggunakan jar kaca bening dilengkapi lead putih dan tutup bewarna merah.
Tekstur Pond’s Age Miracle Wrinkle Corrector berupa krim lembut bewarna pink yang halus dan lembut saat diaplikasikan. Senangnya dari krim ini tidak meninggalkan rasa lengket dan mudah dibaurkan.
Tekturnya yang halus dan lembut
Tekstur setelah di blend cepat meresap, kulit terasa lembab namun tidak lengket
Wanginya juga soft sangat lembut dan segar jadi aman untuk penciuman yang kurang suka bau-bau aneh atau bau terlalu menyengat.

Karena produk Pond's ini bukan yang pertama kali digunakan mama aku dan aku juga pernah mencoba so far kami suka banget sama produk-produk dari Pond's karena terbukti aman dan manjaga kulit tetap lembut dan halus. Jadi mama seneng banget pas buka Bloom Box nya ada rangkaian bungan segar dan produk favorit skin care nya.

Walaupun Mama sekarang sudah tua dan mulai muncul keriput tak akan pernah menyurutkan rasa cinta saya kepadanya. Selalu ingat nasehat-nasehat baiknya yang kalau di ingat lucu juga siy misalnya aku tuh dulu kalau pergi cuma bawa uang pas dengan asumsi nanti bisa ambil uang di ATM atau bayar pakai debit eh ternyata pesan mama itu kejadian dimana semua ATM sedang tidak bisa bahkan antar bank pun tidak bisa sampai sudah menghubungi customer service pun memang sedang bermasalah saat itu memang bukan ATM saya saja karena orang lain pun sama dan akhirnya dari situ saya coba mencari uang dalam tas berharap cukup untuk bayar parkir saja terlebih dahulu selebihnya saya harus sampai dirumah segera. Sepulang sampai dirumah saya langsung bercerita dan mama hebatnya tidak memarahi tapi ikut merasakan kekhawatiran dan mencari tau bagaimana bisa pulang, saya bilang ngumpulin receh untuk bayar parkir yang ada dalam tas dan alhamdulillah cukup dan mama pun ikut lega. semua itu jadi pembelajaran bagi saya seperti istilahnya agar selalu sedia payung sebelum hujan hehehe...

Seneng deh belanja di www.asmaraku.com ternyata produk yang dijual sangat beragam mulai dari skincare, makeup, parfum, lingerie, bunga, cokelat dan gift lucu kalau ingin membeli kado yang disesuaikan juga dengan box yang lucu dan gemesin banget. Kelebihan lainnya juga dengan good service yang fast response, komunikatif dan pengiriman yang cepat. Cara pembayrannya juga mudah bisa melalui ATM, Internet banking ataupun kartu kredit pula…

Oiya, kamu juga bisa belanja dan mendapatkan voucher  50ribu loh... dan kamu juga bisa bebas ongkir kalau belanja min 100.000 rupiah untuk daerah Jakarta, Banten dan Jabar. Untuk propinsi lainnya juga bisa free ongkir kalau kamu belanja min 200.000 rupiah. Caranya cukup masukkan kode voucher AFFKANIA50 pada saat transaksi pembelian.
Oya… Jangan lupa untuk klik banner diatas atau dipojok kanan blog aku yang udah aku kasih link langsung kearah webnya, Cantumin juga kode voucher AFFKANIA50 lumayan loh 50 ribu itu.

Thanks for visiting my blog, see you on my next post bye...

Kania





2 comments:

Dine Aisah said...

Romantis banget sich mom kalo ada yang kirim bunga box beginian.. **berharaop suamik** **kasih cicin berlian segede gaban** **dine mulai lapar** wkwkwkwkwk..
nice sharing mom ^^
www.sistersdyne.com

ferna anindhita said...

Selamat hari ibu mba...

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting