Monday, November 28, 2016

Vivo V5 Smartphone, Kamera & Musik Dalam Satu Genggaman Saja!

Posted by Kania Safitri at 9:14 PM
Halo semua…
Senangnya hari Rabu kemarin tepatnya 23 November 2016 di Ballroom Ritz Carlton – Pacific Place saya menghadiri sebuah undangan dari BloggerCrony untuk acara launching smartphone terbaru dari Vivo V5 #PerfectSelfie. Acaranya seru banget karena dalam suatu acara ini banyak bertabutan Media, Blogger, Selebgram, Artis serta, tamu undangan lainnya yang turut hadir pada saat itu.
Tiba disana saya melihat banyak spot untuk bisa berfoto-foto, dimulai dari pintu masuk saja saya sudah bisa foto-foto nah ketika masuk kedalamnya juga ada foto seolah-olah berada di studio rekaman bersama AgnesMo, foto berjalan ala red carpet bersama Agnes Mo dan juga masih banyak yang lainnya.

Acara dibuka oleh MC kemudian dilanjutkan sambutan oleh James Wei sebagai CEO Vivo Mobile Indonesia yang menjelaskan mengenai brand Vivo, saat ini brand smartphone global yang sedang tumbuh pesat, hari itu meluncurkan produk unggulan terbarunya Vivo V5, smartphone pertama di dunia yang dilengkapi kamera depan 20 MP dengan fitur 'Softlight'. James Wei dalam sambutannya juga menegaskan komitmen Vivo untuk terus mengolah teknologi kamera ponsel, khususnya untuk memenuhi kebutuhan di pasar Indonesia. "Sebagai salah satu pasar prioritas bagi Vivo, kami paham bahwa konsumen Indonesia menginginkan kualitas kamera yang mampu mendukung hobi selfie. Kini, berbekal pengalaman panjang, Vivo merambah dimensi baru dan menciptakan standard baru teknologi kamera ponsel yang nyaman digunakan, termasuk memberikan Anda Perfect Selfie,"
Kemudian dilanjutkan dance perfomance oleh sekelompok pria untuk memeriahkan acara launching tersebut dan tampilan TVC dari VIVO V5 dengan Agnes Mo sebagai brand Ambassadornya. Kemudian dilanjutkan  penjelasan dari juru bicara Vivo Mobile Indonesia yaitu Kenny Chandra yang menjelaskan keunggulan dari Vivo V5 dalam hal kamera sebagai Ekspresi Sempurna bagi Tiap Cerita. Peranti ini dilengkapi kamera depan 20 megapiksel dan kamera belakang 13 megapiksel yang akan merekam ekspresi dalam setiap kisah dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Vivo V5 juga dilengkapi sensor kamera unggulan Sony IMX 376 (1/2.78-inch, f/2.0), hasil riset kolaborasi Vivo dengan Sony. Seperti dijelaskan sebelumnya, pada Vivo V5, kamera depan andalan para pecinta selfie ini dilengkapi dengan fitur 'Softlight' yang akan menjadikan setiap selfie tampak indah dan tanpa cela. Kamera ponsel ini memiliki lensa 5P dengan bukaan lensa f/2.0. Selain itu, Vivo V5 dilengkapi juga dengan Face Beauty Mode 6.0 sebuah perangkat lunak asli Vivo sendiri untuk menghaluskan warna kulit saat berfoto selfie dan memastikan pengguna V5 mendapatkan foto- foto terbaik.

Photo Credit : BloggerCrony
Hadir juga pada acara launching Vivo V5 kali ini Vivo's Ambassador  yaitu Agnes Mo yang dikenal sebagai  bintang multitalenta menyatakan bahwa Vivo V5 adalah ponsel pintar idamannya di 2016. Selfie adalah bentuk ekspresi diri yang indah dan membuat kita bisa berbagi kebahagiaan dan kegembiraan. Menurut Agnes, selfie juga banyak manfaatnya, termasuk memberikan saya rasa percaya diri sebelum tampil di depan umum. Bagi penggemar selfie seperti Agnes Mo, Vivo V5 benar- benar memberikan foto-foto selfie yang jauh lebih baik. Agnes bisa mendapatkan foto-foto selfie yang jernih, alami dan sempurna, meskipun di tempat yang agak gelap. Meskipun demikian Vivo V5 tidaklah sekadar perfect selfie dan fotografi, melainkan didukung juga dengan perangkat keras (hardware) yang kuat untuk memastikan penggunaan yang maksimal. V5 sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan Funtouch OS 2.6 dan diperkuat perangkat memori dengan RAM 4GB dan memori internal 32GB, yang bisa ditingkatkan hingga 128GB. Prosesor Octa-core 64-bit membuat peranti ini mudah dioperasikan dan bebas lag, meskipun digunakan sambil main game dan mengerjakan tugas-tugas lainnya. V5 juga didukung fitur ‘Eye Protection Mode’ yang menyaring cahaya biru untuk melindungi penglihatan dan mencegah kelelahan pada mata.

Vivo V5 memiliki layar 5.5 inchi dengan HD display (1280×720pixels), serta layar melengkung 2.5D. Terobosan teknologi lainnya di Vivo V5 adalah pemindai sidik jari yang canggih dan dapat membuka kunci layar hanya dalam 0.2 detik saja. Fitur ‘Smart Split’ memungkinkan penggunanya mengerjakan berbagai tugas sekalipun tanpa perlu bolak-balik antar aplikasi, saat pesan masuk. Penggunanya dapat mengobrol dan menonton video sekaligus di satu layar.

Sebagai brand ponsel pertama yang menggunakan teknologi Hi-Fi profesional ke dalam ponsel pintar, Vivo menggunakan teknologi Hi-Fi untuk pendukung audionya. Dengan V5, pecinta musik akan dapat menikmati setiap nada yang dimainkan dengan Hi-Fi chip khusus AK4376 yang menyuguhkan kualitas suara yang tak tertandingi.
Fotografi dan musik telah menjadi dua cara yang penting bagi masyarakat zaman sekarang untuk mengekspresikan diri dan menikmati gaya hidup modern. Vivo yang selalu berorientasi pada konsumen memahami hal ini dan berusaha mengakomodasinya melalui pengembangan produk dan inovasi. Vivo berupaya untuk memberikan pengalaman yang lebih mulus dan menyenangkan bagi setiap penggunanya. V5 ini menjadi kesempatan bagi Vivo untuk memperkenalkan slogan barunya "Camera & Music" yang mewakili seluruh pengalaman dan jati diri Vivo.

"Camera" mewakili komitmen jangka panjang Vivo untuk menyempurnakan fotografi smartphone. Produk-produk Vivo di masa depan akan terus mengusung misi ini, memberikan konsumen dengan kapabilitas fotografi profesional. Begitu pula, kata "Hi-Fi" yang tercantum di slogan lama, telah ditingkatkan menjadi "Music". Dengan mengusung karakter unik Vivo, pengalaman audio- visual saat menggunakan Vivo adalah upaya penyempurnaan yang berkelanjutan. Dibangun dengan teknologi terdepan di industri, perjalanan Vivo sejatinya berangkat dari hasrat masyarakat untuk berbagi indahnya musik. Slogan baru Vivo ini mewakili arah baru dan cara berpikir baru Vivo, dalam upayanya untuk selalu mengejutkan konsumen dengan inovasi tanpa batas.

Nah penasaran dong dengan hasil kamera 20MP dan hasil suara yang dikelurakan Vivo V5 #PerfectSelfie ini?  Vivo V5 ini secara resmi dijual pada 1 Desember 2016 dengan harga Rp. 3.499.000 saja! Iya… harganya gak semahal smartphone yang kalian bayangkan dengan Vivo V5 smartphone, kamera dan musik sudah ada dalam satu genggaman saja. Duh aku juga jadi naksir ingin segera nabung supaya bulan depan kebeli smartphone canggih ini. Buat kalian juga bisa preorder langsung saja cari tau informasinya di http://www.perfectselfie.id 
Well... sekian postingan kali ini semoga bermanfaat terutama buat kalian yang sedang mencari gadget terbaru yang pastinya bisa buat selfie :-) , see you on my next post!

Have a nice day :)

3 comments:

Nunung Yuni Anggraeni said...

Waah kameranya 20 MP. Foto-fotonya jadi semakin kelihatan oke ya Mbak...

zata ligouw said...

kerennnn banget hape ini yaaa, beneran pengen ganti hape jadinya deh ;p

Kania Safitri said...

@Nunung Yuni Anggraeni iya bagus banget hasilnya udah kaya kamera mirrorless aja kan yah hehe Thanks mba Nunung :)

@Zata Ligouw iya mba keren banget yah aduh aku juga pengen tapi apadaya harus nabung dulu niy maklum lah lg byk keperluan hehehe thanks mba Zata :)

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting