Sunday, November 13, 2016

Review Too School For School Glam Rock Series

Posted by Kania Safitri at 7:13 AM
Review Too School For School Glam Rock Series

Hello Beauties...


Pada postingan kali ini saya akan mereview beberapa produk dari Too Cool For School. Jadi sebelumnya saya sempat menghadiri event Too Cool For School Beauty Bloggers Gathering tepatnya pada hari Senin, 31 Oktober di Prohibition Resto - Jakarta yang bertemakan Beauty Halloween Black. Pas banget ya temanya jadi bisa sekalian halloween party deh sekalian. Acara ini diadakan dalam rangka memperkenalkan series dari Too Cool For School yatiu Glam Rock. Hmm... penasaran donk apa saja dan seperti apa produknya, cuz yuk disimak sampai selesai ya!
Isi goodie bag dari event Too Cool for School Beauty Blogger Gathering
Banyak yang belum tau kalo produk ini sebenarnya berasal dari London – New York, Inggris yang diproduksi di Korea Selatan untuk market Asia. Nama Too Cool For School sendiri artinya terlalu keren buat masuk di grup tertentu, maksudnya it's cool to be ourself, girl. School di sini bukan sekolah yaaa, tapi refer ke "a group of people, particularly writers, artists, or philosophers, sharing the same or similar ideas, methods, or style".

Berdasarkan informasi saat event yang saya dapatkan bahwa Too Cool For School yang diproduksi di Korea sudah pasti menyesuaikan karakter kulit wajah wanita Asia, termasuk Indonesia tentunya. Produknya merupakan skincare makeup yang sekarang juga banyak dianut brand make up ternama lainnya. Apa si skincare makeup itu? Skin care makeup adalah makeup yang sifatnya tidak hanya bersifat dekoratif atau untuk merias wajah, tapi juga merawat dan memberikan perlindungan pada kulit. Karena di Too Cool For School percaya bahwa dasar kulit wajah yang sehat akan membuat tampilan makeup lebih baik.
Too Cool For School Glam Rock dikemas memang khas, kombinasi menggemaskan, preppy dan agak-agak horor karena di dominasi warna hitam dengan sentuhan warna gold yang bergambar mata dari burung hantu. Suka banget! Bagi saya, ini jadi salah satu keunikan design dari Too Cool For School.

Produk yang pertama kali mencuri perhatian saya adalah Glam Rock Vampire’s Kiss, hmmm… namanya serem juga yah? Hehehe tapi gak usah takut ini adalah produk lipstick yang terdiri dari dua warna yaitu Bloody Kiss (merah) dan Red Velvet (Merah maroon).
Bloody Kiss
 Red Velvet
Tekstur dari Vampire’s Kiss seperti creamy yang sangat lembut saat diaplikasikan di bibir. Formulanya bebas paraben, sulfates dan Phthalates atau tidak mengandung zat-zat yang berbahaya untuk kulit ini, jadi pasti aman untuk kulit bibir yang lembut. Untuk urusan warna memang kedua warna ini cantik dan anggun saat diaplikasikan pada bibir. Warnanya sendiri saat dioleskan sekali saja sudah pigmented dengan satin finish.  Vampire’s Kiss ini mengandung air bunga mawar, Kulit Tomat, Pomagranate, mangga, Nanas, Pepaya, dan ekstak manggis yang membantu menenangkan dan melembutkan bibir. Produk ini bebas dari bahan hewani dan tidak diuji pada hewan.
Berikut swatches pada bibir saya :
Bloody Kiss
Red Velvet
Setelah saya gunakan seharian untuk daya tahan Vampire’s Kiss ini memang kurang cukup bertahan seharian. Jadi kaual saaya sedang menggunakan lipstick ini selalu memastikan lipstick ini selalu tersedia di makeup bag harian saya.

Produk selanjutnya yang langsung saya coba adalah Glam Rock Brow Express yang dikemas dalam eyebrow kit dalam bentuk palette terdiri dari eyebrow primer dengan tekstur creamy gel, dua eyebrow cake dengan warna coklat muda dan coklat tua yang bertekstur powder dan tiga buah kuas yang masing-masing memiliki fungsi untuk membingkai alis dengan angle brush/shape brush, mengisi bagian alis yang kosong  dengan  powder brush yang bulat serta kuas spoile/screw brush untuk blending warna alis terlihat rapih dan sempurna.

Cara menggunakannya juga mudah dengan membingkai/bentuk alis dengan primer yang berbentuk krim gel dan isi bagian alis dengan powder warna  bisa disesuaikan pilihan kamu atau bisa juga di mix agar terlihat natural dengan membuat gradasi dari muda pada bagian pangkal alis yang mendekati garis hidung ke ujung alis dengan warna yang lebih gelap. Sentuhan terakhir yaitu dengan blending menggunakan spoile/screw brush yang tersedia dalam kemasan.
Dalam satu palette mungil ini saya bisa mendapatkan bentuk alis yang sempurna, terlihat alami dan tahan lama untuk digunakan seharian.
Setelah saya mencobanya seharian Glam Rock Brow Express ni benar-benar setia menemani saya selama seharian lho, walaupun sudah berkeringat dan wudhu alis saya tetap tegar! Hehehe… jadi gak perlu khawatir atau touch up gak ada lagi deh masalah alis hilang sebelah hahaha….

Produk selanjutnya yang saya review adalah Glam Rock Urban Shadow #5 Golden Edge yaitu single eyeshadow dengan dengan berat 2.6g shadow ini bewarna gold bisa untuk tampilan elegant eye makeup. Memiliki warna yang pigmented dengan kandungan yang sesuai untuk kulit. Hasilnya juga menurut saya bisa untuk smoky makeup look atau simple eye makeup dengan komposisi yang disesuaikan.

Yang saya suka dari eyeshadow ini tidak perlu menggunakan base eyesahdow warnanya sudah keluar dan tidak banyak yang fall out jadi sangat aman buat yang terbiasa melakukan eye makeup pada proses akhir setelah menggunakan complexion.
Selanjutnya saya punya Glam Rock Urban Shadow #7 Rock Black single eyeshadow ini berwarna hitam dengan sparkling biru dan silver. Warna hitam ini pas banget untuk membuat smoky eye makeup atau bold eye makeup dengan sekali ulas saja warnanya langsung terlihat nyata serta mudah dibaurkan.

Berikut Swacthes Glam Rock Urban Shadow #5 Golden Edge dan #7 Rock Black

Pengaplikasian eyeshadow golden edge pada kelopak mata lalu rock black pada ujung mata
Nah untuk tampilan makeup rasanya belum lengkap kalau belum menggunakan maskara seperti yang akan saya review selanjutnya yaitu Glam Rock Volume Thriler adalah maskara berwarna hitam dengan yang inovasinya keren banget. Sikat maskaranya terdapat area tebal dan tipis pada bagian ujungnya sehingga saat menggunakannya cukup dengan cara memutar handle-nya, jadi sikatnya dapat menjangkau bagian bulu mata yang biasanya sulit dijangkau maskara lain. Cara menggunakannya dengan menyikat bulu mata atas dan bwah dengan cara zig – zag agar hasilnya semakin sempurna.
Glam Rock Volume Thriler ini teksturnya tidak terlalu cair ataupun thick sehingga tidak akan membuat bulu mata menggumpal atau beleberan. Formulanya yang tahan lama sehingga sulit terhapus dengan air ataupun keringat. Brushnya sangat lembut sehingga aman untuk digunakan pada area sekitar mata. Hasilnya yang saya suka dapat menebalkan sekaligus mengangkat bulu mata saya yang lurus terangkat keatas dan sangat tahan lama untuk dipakai seharian tidak akan luntur bahkan sehabis mandi pun bulu mata tetap “on” karena formulanya yang water proof.

Secara keseluruhan saya suka dengan Too Cool For School Glam Rock Series, dari mulai packaging yang menggemaskan, teksturnya dan formulanya yang bagus bagi kulit, untuk urusan warna juga sangat universal seperti yang saya katakan sebelumnya dengan makeup ini kita bisa membuat dengan gaya makeup simple ataupun glamour tinggal pengaplikasiannya saja yang disesuaikan. Untuk hasilnya pun tidak mengecewakan semuanya tahan lama apalagi maskaranya benar-benr waterproof jadi kalau makeup seharian menggunakan maskara ga perlu khawatir akan beleberan warna hitam seperti mata panda hehehe… So.. I Love Them!

Well sekian semoga tulisan saya ini bermanfaat dan semakin tau mengenai produk dari Too Cool For School. See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Have a nice day Beauties!

Berikut hasil makeup saya secara keseluruhan menggunakan Too Cool For School Glam Rock:








4 comments:

Lily Kanaya said...

Suka lipstick vampire's kiss nya, keduanya sukaaaa :)

uni dzalika said...

iiiiiiiiiih packaging dia luvu banget siiiiiih selalu deh too cool for school itu juara bungkusannya. dan bagus banget hasilnya di kaka. ish ish mauuu. *nabung*

Kania Safitri said...

@Lily iya aku suka red velvetnya jd misterius gmn gitu mak...

Kania Safitri said...

@Uni iya packaging emang gemesin banget aku jg suka dan hasilnya jg bagus lho Uni... tetep ya meracuni hehehe....

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting