Thursday, December 1, 2016

Review Mizon UV Sun Protector Cooling Cream SPF 35 PA++

Posted by Kania Safitri at 10:51 PM
Hello Beauties…

Untuk perawatan kulit di pagi hari pastinya jangan sampai ketinggalan yang namanya tabir surya. Kulit akan terbakar dan menjadi hitam jika terkena sinar matahari terlalu lama dan tanpa perlindungan.Tidak hanya masalah kecantikan, sinar matahari juga bisa meningkatkan risiko kanker kulit. Salah satu cara agar terhindar dari efek buruk sinar matahari adalah dengan memakai tabir surya yang tepat.

Bagi saya penting untuk menggunakan tabir surya yang tepat. Dengan tabir surya, kulit akan terlindungi dari bahaya sinar matahari yang bisa memicu produksi melanin, yaitu pigmen penentu warna kulit, yang bisa membuat kulit menjadi gelap.
Nah kali ini saya akan membahas  Mizon UV Sun Protector Cooling Cream SPF 35 PA++ Hydrating Mild Sun Care. Apa itu SPF dan PA++? SPF merupakan suatu singkatan dari Sun Protection Factor. SPF merupakan suatu zat yang terkandung dalam produk perawatan kulit dan juga sun block, yang ditujukan untuk memproteksi kulit dari sengatan sinar matahari atau bahaya sinar ultraviolet B (UVB) yaitu kulit terbakar, menghitam dan kanker kulit. Sedangkan PA merupakan perlindungan terhadap bahaya radiasi sinar Ultraviolet A (UVA). UVA juga bisa menyebabkan sunburn, meski tidak menimbulkan rasa sakit seperti sunburn yang diakibatkan oleh radiasi UVB.

Angka SPF menunjukkan seberapa kuat sunscreen yang kita pakai untuk memberikan perlindungan dari sunburn, tanpa memberikan informasi apapun mengenai waktu. Karena itu, jangan berlama-lama berada di bawah sinar matahari setelah memakai sunscreen dengan SPF tinggi karena itu tidak menjamin kita tidak mengalami sunburn. Intensitas UV yang dipancarkan sinar matahari berbeda-beda tergantung waktu. Pada pagi hari intensitas UV tentunya lebih rendah dibandingkan dengan tengah hari.  Jadi ketika menemukan sunscreen dengan label SPF dan PA (baik PA+, PA++, atau PA+++), artinya memiliki perlindungan dari radiasi UVB dan UVA. Sama seperti SPF, semakin banyak tanda "+" pada PA, semakin tinggi tingkat perlindungan sunscreen tersebut terhadap radiasi UVA.

Mizon UV Sun Protector Cooling Cream SPF 35 PA++  ini dikemas menggunakan tube berukuran 80ml. Tubenya berwarna putih dengan sentuhan warna orange dimana terdapat tutup fliptop berwarna putih untuk menjaga isi dalam kemasan tetap higienis. Yang saya suka dikemasan tube ini pertama kali buka dilindungi alumunium foil yang menjamin isi steril setelah masa produksi.

Jadi kalau biasanya untuk sunscreen tercium wangi aroma kimia yang kurang enak kali ini Mizon UV Sun Protector beda wanginya sangat lembut dan tidak mengganggu karena aromanya seperti bunga namun terkesan lembut. 

Teksturnya berupa krim lotion bewarna putih yang terasa ringan mudah menyerap dan sangat mudah di blend pada kulit dan saat dioleskan juga terasa halus dikulit.
Cara pemakaian Usapkan pada tahap skincare akhir dipagi hari secara menyeluruh pada bagian tubuh 15 menit sebelum beraktivitas dibawah sinar matahari. Ulangi pengolesan sesuai kebutuhan.
Harga untuk Mizon UV Sun Protector Cooling Cream SPF 35 PA++ ini Rp.189.000- dengan ukuran 80ml yang kamu bisa beli di www.elsyoungid.com atau lansung di Mizon UV Sun Protector Cooling Cream SPF 35 PA++ juga tersedia berbagai macam brand kosmetik dengan harga bersaing serta banyak promo diskon juga lho!

Untuk informasi lebih lanjut tentang elsyoungid :
Facebook : Els Young
Instagram : @ElsYoungID
Menurut saya Mizon UV Sun Protector Cooling Cream SPF 35 PA++  ini merupakan perlindungan sinar UVA/UVB yang sangat bagus karena juga melembabkan kulit, setelah diaplikasikan terasa sejuk dan menyegarkan pada kulit dengan teksturnya yang ringan dan lembut sangat mudah meresap kedalam kulit serta tahan lama. Mengandung Aloe vera dan ekstrak Bambu juga menjaga kulit agar tetap segar dan lembut sepanjang hari. Formulanya yang cepat meresap ini yang paling aku suka karena tidak membuat terasa lengket dan menjaga tetap cerah sepanjang hari.
Yang saya suka dari Mizon UV Sun Protector Cooling Cream SPF 35 PA++:
- Menjaga kesehatan kulit
- Mudah meresap kedalam kulit
- Kulit terjaga dari radiasi sinar Ultraviolet
- Manjaga kelembaban kulit
- Kulit bebas dari kering dan pecah-pecah
- Tidak menimbulkan iritasi kulit

Yang tidak saya suka dari Mizon UV Sun Protector Cooling Cream SPF 35 PA++;
- Harganya saja yang sedikit mahal

Secara keseluruhan saya suka dengan Mizon UV Sun Protector Cooling Cream SPF 35 PA++ dan saya sangat rekomendasikan bagi kalian yang membutuhkan sunscreen sekaligus pelembab tanpa rasa lengket.
Sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. see you.. Jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.
Thank's and have a nice day :)

4 comments:

Florensia Sella said...

Bagus ya kak hasilnya natural, kayak gak pake apa-apa.. Trus gak bikin wajah putih kayak pake topeng..^^
Beauty Skill Blog

Tuty Queen said...

baru tau ada produk Mizon ini...pas banget lagi butuh sun protector nih

Erny Kurniawati said...

Kebutuhan wajib nih hihi. Thanks for sharing

Kania Safitri said...

@florensia Sella iya ini ga ada white cast gt ko dan nyaman banget dipakai seharian

@Tuty yes ini pas banget ko wlpn cm spf 35 kan emg hrs diolesin lg dan kalo kbykn spf bisa komedo kan katanya hehehe...

@Erny Kurniawari iyaa sama2 dear emg kao sunscreen wajib aplg udah ada peembab jd kalo lg males cm pake ini jg cukup :)

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting