Monday, November 21, 2016

Review JUARA Radiance Enzyme Scrub dan JUARA Candlenut Body Creme

Posted by Kania Safitri at 6:11 PM
Hello Beauties…

Memiliki kulit cantik merupakan dambaan setiap wanita bahkan pria, kulit cantik menurut saya berawal dari kulit yang bersih, sehat dan bercahaya. Perlu kalian ketahui selain faktor umur saya juga menyadari adanya banyak faktor yang mempengaruhiya seperti cuaca panas, kelembaban, hormon pada tubuh yang sulit di kontrol, paparan sinar matahari, stress, kurang tidur dan debu kotoran yang mengandung partikel karbon. Solusinya saya hanya bisa melakukan perawatan dengan skincare yang ada dirumah.
Senangnya saya diundang untuk menghadiri event CarnellinXJUARA pada hari Rabu, 16 November 2016 di Kota Kasablanka Mall – Jakarta. Acara dibuka oleh mba Fany dari JUARA Indonesia. Kemudian dilanjutkan sambutan oleh Ci Carnellin yang sangat aktif menulis di http://whileyouonearth.blogspot.co.id menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang sudah bersedia hadir untuk acara tersebut, serta mengajak untuk mencoba berbagai produk JUARA dan merasakan langsung manfaatnya dalam acara tersebut. Kemudian mba Fany juga menjelaskan sekilas tentang JUARA.
Berdasarkan informasi dari mba Fany, JUARA adalah perpaduan Botanical tradisional Timur dan Ilmu pengetahuan serta teknologi dari Barat. JUARA merupakan cerminan gaya hidup perawatan kulit yang terinspirasi rahasia kecantikan kuno dan tradisi herbal dari Indonesia yang dibuat melalui tekhnologi dan pengetahuan dengan standar International. JUARA mempunyai visi untuk membuat kulit wanita menjadi pemenang / JUARA. Kelebihan dari Produk JUARA adalah  100% Vegetarian Skincare, Paraben-free, Sulfate-free, Phthalate-free, Gluten-free, Free of Harsh Chemicals & Artificial Colorants. No Animal Testing - Certified Cruelty Free. JUARA disertifikasi oleh PETA (People for the Ethical Treatment of Animals).
Mba Fany dan Ci Carnellin
Stiker untuk dikenakan para tamu undangan saat event berlangsung
JUARA dibuat begitu variatif dan sesuai dengan kebutuhan wanita. keempat foundernya yaitu Metta Murdaya, Yoshiko Roth, Jill Sung, dan Tami Chuang adalah wanita yang sangat passionate dengan filosofi alam. Metta Murdaya, salah satu founder JUARA adalah orang Indonesia yang ingin membawa khasiat jamu Indonesia untuk kesehatan kulit dalam wujud rangkaian produk perawatan wajah. Semua produk JUARA dibuat berdasarkan tradisi jamu yang ada di Indonesia. Ada yang menggunakan kemiri, kunyit, kopi, buah asam, dan beras. Saya jadi enggak heran kalau JUARA selalu dapat penghargaan dari dalam maupun luar negeri serta sering dipakai artis-artis Hollywood.
Photo credit: JUARAskincare.com
Kemudian acara dilanjutkan dengan beauty workshop pada saat itu ada dua pilihan yang pertama adalah Body Treatment dan yang kedua adalah Face Treatment dengan menggunakan produk-produk JUARA. Saat itu saya ingin keduanya hahaha… tapi kalau ditanya saya lebih tertarik yang mana saya lebih tertarik mencoba facial treatment.
Body treatment menggunakan JUARA Body Creme, Body Polish dan Body Scrub
Saat facial treatment kami semua yang hadir dapat langsung merasakan seluruh rangkaian dari produk-produk JUARA. Mau tau seperti apa saya akan berbagi pengalaman langkah-langkah perawatan wajah menggunakan JUARA.

1. Langkah pertama wajah saya yang masih penuh dengan makeup dibersihkan oleh JUARA Rice Facial Cleanser. Cleanser ini dikatakan aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan kulit yang rentan berjerawat sekalipun serta bebas Sulfat. Mengandung minyak kemiri yang dapat melembapkan, mencerahkan dan menenangkan kulit kasar dan kering. Ada juga rice bran extract yang kaya akan vitamin B, mampu menenangkan kulit dan mengurangi kemerahan pada kulit.
Wajah setelah dibersihkan JUARA Rice Facial Cleanser
Menurut saya tidak ada rasa kesat dan rasa lengket sama sekali, dapat membersihkan makeup bahkan untuk yang waterproof sekalipun dapat dibersihkan. Tekstur cleanser ini cukup kental jadi sedikit saja bisa untuk seluruh wajah dan leher, di cara pakainya pun disarankan untuk memberi air terlebih dulu. Hasilnya Kulit bersih, dan terasa lebih halus dan lembut.

2. Setelah wajah dibersihkan tahap selanjutnya saya menggunakan JUARA Radiance Enzyme Scrub. Scrub ini sangat cocok untuk semua jenis kulit ketika saya gunakan sangat lembut dikulit jadi tidak membuat iritasi dan hasilnya membuat kulit lebih halus, bercahaya dan mengecilkan pori-pori. Hmm… saya akan kupas tuntas produk ini juga lho… dibaca sampai selesai yah!
Wajah setelah diolesi JUARA Radiance Enzyme Scrub
3. Langkah selanjutnya saya menggunakan masker wajah. Nah sudah pada tau kan sekarang sudah jamannya multimasking mask. Multimasking adalah memakai dua masker atau lebih yang berbeda fungsinya pada saat bersamaan yang mana dapat membersihkan bagian wajah sesuai kebutuhannya.
Masker yang saya pakai kali ini terdapat 3 variant yaitu.
JUARA Tumeric Antioxidant Radiance mask
Masker ini digunakan untuk mendapatkan kulit yang berkilau sehat. Masker ini menggunakan kekuatan antioksidant yang telah lama terbukti dari kunyit untuk mendetoks kulit, mencerahkan serta memberikan kekuatan kulit sehat. Kandungan lumpur kaolin membantu membersihkan pori-pori kulit dari kotoran. Cocok untuk semua jenis kulit. Masker ini saya gunakan pada area sekitar pipi dibawah mata reaksi pertama ada sedikit rasa cekit-cekit karena proses detoksifikasi dan hasilnya kulit lebih bersih, sehat dan cerah.

JUARA Rose & Willowbark Exfoliating Mask
Masker gabungan dari efek mengangkat sel-sel kulit mati dan meghilangkan noda bekas jerawat dari batang pohon Wilow serta efek menyejukan dari sandalwood dan mawar, masker ini memberi manfaat kulit yang lebih lembut dan halus. Cocok untuk kulit kombinasi, berminyak dan kasar karena bekas jerawat. Masker ini saya gunakan pada pipi dibawah dekat sekitar leher yang saya rasakan ada sensasi sedikit hangat pada kulit dan hasilnya membuat kulit bersih, terasa lembut dan halus.

JUARA Avocado Banana Moisture Mask
Dengan kandungan yang kaya akan pelembab masker ini menjadikan kulit lebih kenyal dan halus, diperuntukkan untuk kulit yang sangat kering cocok untuk kulit normal cenderung kering. Masker ini saya pakai pada area Tzone ada sensasi dingin Ketika diaplikasikan dan hasilnya  kulit saya seperti habis minum karena terasa segar, halus dan lembut.
Multimasking Mask Pipi atas menggunakan JUARA Tumeric Antioxidant Radiance mask Pipi Bawah  JUARA Rose & Willowbark Exfoliating Mask T zone area JUARA Avocado Banana Moisture Mask
4. Setelah menggunakan masker kulit yang bersih siap ke tahap selanjutnya yaitu menggunakan JUARA Tamarind Tea Hydrating Toner. Penyegar kulit ini sangat unik karena menggabungkan kekuatan melembabkan dari asam jawa dan asam hyaluronat dengan anti oksidant dari ekstrak teh serta ekstrak beras yang menenangkan dan melembutkan kulit. Cocok untuk semua jenis kulit, terutama yang kering dan sensitif. Hydrating toner ini setelah saya gunakan mengembalikan kelembaban kulit seketika dan kulit terasa segar dan halus,
JUARA Miracle Tea Complete Eye crème & JUARA Tamarind Tea Hydrating Toner
5. Kemudiaan saya menggunakan JUARA Miracle Tea Complete Eye crème. Cream mata yang berfungsi mengencangkan dan mencerahkan area mata serta dapat mengurangi garis halus mata sembab atau puffiness. Krim mata ini cocok untuk semua jenis kulit. Saya merasakan kulit area mata terasa lembab dan sampai dirumah juga area mata saya tetap lembab dan halus.
6. Kemudian saya menggunakan JUARA Clove Flower & Tumeric Anti-Aging Serum. Serum yang bebas minyak dan fragrans ini memperbaiki kondisi kulit sehingga kulit tampak bercahaya dan lebih muda. Mengurangi tampilan garis-garis halus dan meningkatkan kekencangan kulit dengan menggunakan kombinasi bahan aktif terbaik antara lain kunyit, bunga cengkeh, buah goji. Ekstrak buah semangka, ganggang laut dan palm peptida. Cocok untuk semua jenis kulit.
JUARA Clove Flower & Tumeric Anti-Aging Serum
7. Lalu saya menggunakan JUARA Radiance Vitality Oil. Sukaaa banget dengan minyak ini terasa ringan yang mengadung plumeria, markisa, kemiri, coconut, macadamia, jojoba, alpukat, kunyit dan Rice bran Oil juga terdapat Vitamin C dan lima macam Extract Berry yang mudah meresap. Memberikan perlindungan anti oksidan yang kuat serta dapat mengurangi tanda-tanda penuaan. Kulit terasa lebih cerah, kencang, halus dan terasa lebih sehat. Cocok untuk semua jenis kulit kulit terasa lembab dan hasilnya wajah saya lebih glowing bukan karena minyak wajah tetapi glowing kulit sehat dan halus.
8. Tahap akhir dari seluruh rangkaian ini adalah menggunakan JUARA Sweet Black Tea & Rice Moisturizer Pelembab wajah yang intensif ini menonjolkan kandungan minyak beras dan ekstrak teh kombucha yang menjadikan kulit halus dan bercahaya seketika serta mengurangi tampilan garis-garis halus pada wajah. Cocok untuk kulit normal cenderung kering.
NO EDIT NO FILTER! hanya lampu dalam ruangan sedikit kuning :) Nah terlihat perbedaannya kan setelah facial treatment dengan JUARA terlihat lebih bersih, sehat dan bercahaya dan saat aku pegang juga terasa halus dan lembut
Nah selesai event pastinya acara seru ini juga ada bagi-bagi hadiah saat itu diberikan kepada best live post Instagram. Yeay selamat kepada para pemenang…
Acara ditutup oleh foto bersama dan ngobrol-ngobrol seru sambil menikmati cemilan dan soft drink yang segar.
Bukti nyata wajah terlihat lebih glowing dan halus ini hanya menggunakan lipstick dan riasan mata saja
Ci Carnellin, Putri dan saya
Putri, Carnellin, Tiara dan saya
Fia, Gisel, Yuka, Carnellin, Putri dan saya
Foto bersama seluruh undangan yang hadir
Nah kebahagiaan saya bukan hanya pada acara itu saja karena saya juga membawa pulang JUARA Radiance Enzyme Scrub dan JUARA Candlenut Body Creme. Sesuai janji saya pada penjelasan Facial Treatment tahap menggunakan scrub saya akan bahas tuntas tentang produk ini yang sudah saya gunakan secara rutin seminggu dua kali.
Isi Goodie bag CarnellinXJuara
JUARA Radiance Enzyme Scrub
Produk ini mengklaim meminimalkan pori-pori, mencerahkan, mengelupaskan sel kulit mati dan menghaluskan kulit. Dirancang untuk semua jenis kulit, scrub yang lembut ini dapat mengangkat sel kulit mati, membersihkan dan membersihkan kulit serta mengecilkan tampilan pori-pori untuk kulit tampak lebih halus dan cerah. JUARA Radiance Enzyme Scrub dengan Enzyme Complex dengan kombinasi unik dari Jojoba dan bambu beads atau butiran (karena kita tahu beads sudah diperbolehkan sekarang) yang menjaga keseimbangan kulit untuk pengelupasan kulit secara mendalam dengan lembut, mengandung Enzim Apple yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati secara lembut dan merangsang pergantian sel kulit, serta Cinnamon yang membersihkan pori-pori. Clove Bunga untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit dengan menghambat pembentukkan melanin, Minyak kemiri minyak untuk memberi nutrisi dan menjaga kulit agar halus dan tidak terasa berminyak.
Kemasannya dalam bentuk tube dengan ciri khas warna JUARA yaitu coklat gelap dengan sentuhan warna gold pada tulisan dan ukiran cantik yang menghiasi kemasan. Isi tube ini sebanyak 73ml atau 2.5 FL OZ. Terdapat informasi seputar produk pada belakang tube. Kemasan tube ini dilengkapi tutup dengan cara diputar untuk menjaga isi dalam kemasan tetap bersih, higienis dan tidak mudah tumpah. Yang paling saya suka dari kemasan tubenya saat pertama kali dibuka terdapat lapisan alumunium foil yang menjaga isi dalam kemasan tetap steril setelah diproduksi.
Harga : Rp. 535.000

Teksturnya yaitu cream yang ringan mudah di blend pada kulit. Berwarna putih susu dan setelah mengering menjadi transparant atau menyatu dengan kulit.
Cara menggunakan
Pijat Lembut scrub ke wajah yang basah, lalu bilas hingga bersih dan tepuk kering. Bisa juga digunakan sebagai masker dengan biarkan selama 1-3 menit sebelum dibilas. Gunakan sekali atau dua kali per minggu.

Komposisi :
Water, Jojoba (Simmondsia chinensis) Esters, Decyl Glucoside, Bamboo (Bambusa arundinacea) Stem Extract, Apples (Malus Frosts) Enzyme Extract, Gylcerin, Coco Glucoside, Rice (Oryza sativa) Starch, Polyglyceryl-10 Caprylate/Caprate, Glyceryl Oleate, Carrageenan, Candlenut (Aleurites moluccana) Oil, Clove Flower (Eugenia carophyllus) Extract, Clove Flower (Eugenia carophyllus) Extract, Cinnamon (Cinnamomum cassia) Extract, Ginger (Zingiber officinale) Extract, Burnet (Poterium officinale) Extract, Red Algae (Chondrus crispus) Extract, Sodium Hyaluronate, Aamla (Phyllanthus emblica) Fruit Extract, Tetrahydrocurcuminoids, Ferulic acid, Di-Potassium Glycyrrhizinate, Green Tea (Camellia sinensis) Leaf Extract, Coco-Caprylate, Lauryl Glucoside, Polyglyceryl-2 Dipolyhydroxystearate, Polyglyceryl-3 Diisostearate, Butylene Glycol, Potassium Sorbate, Maltodextrin, Natural Fragrance, Sodium Levulinate, Xanthan Gum, Citric Acid

Setelah saya digunakan sekali saja, kulit terasa halus, lembut dan bercahaya dengan tampilan pori-pori tidak terlihat. Sehingga kulit terasa kencang, memperkecil pori-pori, tekstur kulit semakin halus dan lembut.
Untuk wanginya saya akui dari semua produk juara yang sudah saya coba untuk Radiance Enzyme Scrub ini aromanya sedikit kurang saya suka seperti aroma jamu tapi untungnya tidak terlalu menyengat sehingga masih aman untuk penciuman saya ketika menggunakan scrub ini. Namun hal yang paling Juara adalah produk ini bekerja luar biasa bagus pada kulit wajah saya. Untuk scrub ukuran butirannya nya terasa lembut dibandingkan bituran scrub lainnya yang pernah saya coba. Scrubnya dapat mengangkat sel-sel kulit mati dengan lembut tanpa membuat iritasi pada kulit saya.

Saya biasa mengunakannya scrub ini sebelum tidur. Saat scrub mengering pada kulit, saya tidak merasa kencang seperti scrub lain, saya masih bisa berbicara lho hehehe... terasa ringan pada kulit. Hasilnya setelah menggunakan scrub ini secara rutin, Saya menyadari kulit saya lebih halus, cerah (Makanya saya memaksakan diri untuk melakukan exfokiating kulit setidaknya sekali seminggu atau 2 minggu) dan untuk pori-pori semakin tidak nampak jadi kulit terasa lebih halus dan lembut.
Secara keseluruhan, saya suka produk ini. Ini adalah exfoliator lembut,  Mencerahkan, menghaluskan dan membuat kulit kenyal, saya hanya berharap wanginya bisa lebih segar.

JUARA Candlenut Body Creme
Krim tubuh yang kaya dan mewah ini terbuat dari minyak kemiri, minyak tengkawang, minyak beras, dan minyak alpukat. Semua kandungan alami krim ini secara intens memberikan manfaat melembabkan dan menjaga elastisitas kulit dan kehalusannya. 
Packaging nya superti Body Cream pada umumnya dengan kemasan Jar bewarna coklat tua yang isinya yang saya punya travel size yaitu 1.5 OZ atau 45ml  dilengkapi dengan sentuhan warna gold pada tulisan dan ukiran. Terdapat tutup dengan warna senada untuk menjaga isi dalam kemasan tetap higienis dan steril.
Harga : Rp. 535.500 untuk ukuran 200 g

Wanginya menurut aku enak banget soalnya aku suka wewangian seperti bunga-bunga eksotis yang beraroma manis dan nyaman saat mencium wanginya. Omg I really love this scents.
Teksturnya berupa creamy lembut bewarna putih saat aku gunakan tidak terasa lengket dan mudah di blend saat diaplikasikan dikulit sehingga cepat meresap kedalam kulit.
Formulanya tidak mengandung surfaktan, menciptakan lapisan kelembaban yang nyaman pada kulit. Setelah menggunakannya formulanya ini membuat kulit secara instant terasa halus dan lembut tanpa rasa lengket.

Komposisi :
Water/Eau, Cetearyl Ethylhexanoate, Emulsifying Wax NF, Cyclomethicone, Illipe (Shorea stenoptera) Seed Butter, Candlenut (Aleurites moluccana) Oil, Avocado (Persea gratissima) Oil, Stearyl Alcohol, Rice Bran (Oryza sativa) Oil, Dimethicone, Carrot (Daucus Carota sativa) Seed Oil, Potassium Hydroxide, Carbomer, Fragrance/Parfum, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Glycerin, Glyceryl Caprylate, Phenypropanol.

Cara penggunaannya juga seperti pemakaian body cream yang pernah aku pakai setelah mandi karena biasanya jika setelah mandi kulit masih dalam keadaan lembab dan pori-pori masih terbuka maka akan dapat mengunci dari nutrisi yang kita berikan pada kulit sehingga dapat langsung meresap dengan baik. Nah tapi aku juga suka menggunakan JUARA Candlenut Body Creme sebelum aku tidur lho wanginya membuat rileks dan pules deh bobo cantiknya jadi walaupun aku tertidur pulas kulit aku akan tetap dijaga kelembabannya oleh JUARA Candlenut Body Creme nah pas bangun tidur kulit aku terasa lembab, halus dan sehat.
Setelah aku menggunakan JUARA Candlenut Body Creme ini kulit terasa lembab, halus dan wanginya yang bikin aku sukaaa banget. Menurut aku JUARA Candlenut Body Creme ini sangat cocok untuk berbagai jenis kulit khususnya untuk kulit kering karena cepat melembabkan sehingga kulit terasa lebih halus dan sehat.
Both of them JUARA Radiance Enzyme Scrub dan JUARA Candlenut Body Creme ini aku sich SUKA banget dan klop dijadikan skincare untuk kulit aku karena tidak hanya terbuat dari bahan-bahan alami tapi juga terbukti khasiatnya menjaga kelembaban, kehalusan dan kesehatan kulit.
Nah penasaran juga untuk mencoba keduanya? kamu bisa beli produk JUARA ini dengan mengunjungi di :
Instagram : @juaragirlid
Twitter : @JUARASkincare
YouTube : Juara Skincare




3 comments:

Financial Freedom said...

bookmark dulu suatu saat mungkin berguna :)
thank

Fuji Astyani Hijriyah said...

duh harganya si juara ini emang juara bgt yakk :((
tapi pastinya worth the price

http://www.fujichan.net/

Wian Hermawan said...

Baru tau nih mba ada brand ini.
Hasil before afternya bener2 keliatan banget ya. Lebih glowing..

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting