Sunday, November 13, 2016

Look Good, Feel Great Bersama Bio Oil

Posted by Kania Safitri at 11:44 PM
Hello Beauties...

Sudah pada tau kan Bio Oil sudah bisa dibeli di gerai Watson? Nah belum lama ini tepatnya 12 November 2016 di Atrium Pluit Village Mall-Jakarta saya menghadiri acara seru bersama Bio Oil yang diadakan oleh gerai watson. Bio Oil sendiri sudah saya gunakan dari tahun 2014 bisa baca di blog saya My Happy Skin With Bio Oil sehingga senang sekali bisa turut hadir dalam acara Bio Oil kembali.
Dalam acara ini hadir dr. Febby Karina Panjaitan sebagai Anti Aging Medicine yang menyampaikan peran penting kulit yang merupakan lapisan terluar dalam melindungi tubuh kita dan munculnya permasalahan pada kulit seperti stretch mark dan selulit akan berdampak pada tampilan seseorang. dr, Febby juga menjelaskan perbedaan antara stretch mark dengan selulit. Selulit disebabkan oleh penumpukan sel-sel lemak pada jaringan kulit yang berlebihan, sehingga permukaan kulit tidak rata dan tampak seperti kulit jeruk. Pada wanita hamil selulit terjadi karena peningkatan kadar hormon estrogen dan progesteron secara drastis, sehingga menghasilkan lebih banyak lemakk untuk melindungi janin.
Sedangkan stretch mark merupakan robekan pada jaringan dermis yang disebabkan oleh peregangan kulit yang melebihi batas elastisitas dan terjadi dalam waktu singkat. Tidak hanya itu, berkurangnya jaringan kolagen dan elastin pada kulit juga bisa menjadi penyebab timbulnya guratanini. Hasil untuk menyamarkan stretch mark akan berbeda beda tiap individu Diperlukan asupan vitamin A, C dan E untuk kulit serta memilih produk yang tepat yang dapat merangsang regenerasi sel-sel kulit dan membentuk jaringan kolagen baru sehingga akan menghambat guratan-guratan pada kulit semakin melebar.
Serunya di acara ini dr. Febby juga memberikan tips agar kulit sehat dan dapt tampil percaya diri yaitu dengan merawat kulit secara rutin dan tepat dengan cara membersihkan wajah hingga bersih, gunakan pelembab guna mencegah kulit dehidrasi dan membantu regenerasi kulit. Tidak lupa di imbangi dengan menerapkan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat, rajin berolah raga, hindari stres dan minum air mineral yang cukup agar kesehatan kulit tetap terjaga.

Kemudian Ibu Nurhayatini sebagai Product Manager PT Radiant Sentral Nutrindo juga turut hadir yang menjelaskan mengenai produk Bio Oil yang merupakan produk spesialis perawatan kulit untuk membantu permasalahan scars, stretch marks, penuaan dini, kulit dehidrasi dan warna kulit yang tidak merata pada bagian wajah dan tubuh. Bio Oil juga dikenal sebagai Dry Oil yang dapat menyerap cepat sehingga tidak terasa berminyak ketika diaplikasikan. Bio Oil mengandung Purcellin Oil yang dipadukan dengan campuran minyak dari tumbuh-tumbuhan alami yang di ekstrak dan minyak essential alami seperti Lavender, Kalendula, Rosemary dan Kamomil untuk penyerapan lebih cepat pada jaringan kulit. Bio Oil juga bermanfaat memperbaiki jaringan, menghaluskan kulit dan memberikan asupan nutrisi dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Dalam acara ini juga hadir seorang Ibu dan Artist yang wajahnya sudah tidak asing di Indonesia yaitu Revalina S. Temat yang sangat aktif dalam kehidupannya sebagi model iklan, pemain sinetron juga berbagai perubahan yang dialaminya di masa kehamilan serta berbagi pengalam selama menggunakan Bio Oil. Awalnya Reva di rekomendasikan Bio Oil oleh kakaknya yang telah menggunakan Bio Oil sejak kehamilan kedua hingga melahirkan anak ke empatnya untuk mengatasi permasalahan scars dan stretch marks. sejak saat itu Revalina mulai menggunakan Bio Oil di awal trisemester kedua agar tercegah dari permasalahan scras atau stretch marks alhasil kulitnya terhindar dari stretch marks dan menjadi lebih halus.
Revalina juga masih rutin menggunakan Bio Oil sesudah melahirkan tidak hanya untuk tubuh namun juga pada wajah untuk melembabkan wajah yang kering akibat perubahan hormon yang tidak seimbang. Bio Oil telah menjadi sahabt kulit dan produk yang wajib yang dibawa karena hasilnya yang sudah dirasakan oleh Revalina S. Temat.

Oya sudah pada tau kan kalau Bio Oil hadir dengan dua ukuran yaitu 60ml  dan 120ml yang dapat dibeli di Watson dengan harga yang cukup terjangkau Rp. 120.000 untuk 60 ml sedangkan Rp. 200.000 untuk 120ml.
Kemudian acara ini ditutup dengan bagi-bagi hadiah untuk pemenang best live post Instagram dan penanya terbaik selama sesi acara berlangsung, ot=ya juga ada door prize untuk pengunjung lho! Congratulation untuk para pemenang...
 
Well sekian semoga tulisan saya ini bermanfaat dan semakin tau mengenai produk Bio Oil. See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube.

Have a nice day Beauties!
Wefie bersama Shanty Huang


1 comments:

Vety Fakhrudin said...

aku dulu pas hamil pake bio oil nih, lumayan enak makenya ketimbang yang model krim2 gitu

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting