Tuesday, November 1, 2016

Hilangkan Bulu Dengan Cara Yang Menyenangkan Bersama Waxhaus

Posted by Kania Safitri at 7:01 PM
Hello Beauties…

Gimana kabar hari ini? Rambut bulu-bulu halusnya sudah pada panjang belum niy? hehehe… iya postingan kali ini saya akan membahas cara cepat dan menyenangkan untuk menghilangkan rambut atau bulu-bulu halus pada tubuh. Nah ada beberapa cara untuk menghilangkan rambut di tubuh seperti waxing, threading, cukur, krim penghilang bulu dan perawatan laser. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Tetapi cewek biasanya lebih memilih waxing dibandingkan mencukur, hmm… penasaran mengapa? Yuk dibaca sampai selesai!
Buat cewek yang suka tampil cantik, waxing mungkin bukan hal yang asing lagi menjadi rutinitas yang dilakukan. Bahkan hampir semua wanita pasti tidak menyukai rambut halus pada bagian tertentu, naah keuntungan utama yang menyertai waxing adalah bahwa waxing dapat menghilangkan rambut untuk waktu yang lebih lama dibandingkan pencukuran tradisional. Serta prosedur waxing yang tepat dapat menghilangkan rambut selama berminggu-minggu, bahkan dengan pertumbuhan kembali yang tergolong minimal.
Jadi belum lama ini saya melakukan waxing di Waxhaus. Dengan slogan “waxing is fun”, Waxhaus hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Waxhaus pertama kali didirikan Jakarta pada tahun 2011, saat ini cabang Waxhaus sudah ada kota lain seperti Bali, Bandung dan Tangerang. Semua outlet waxhaus menyediakan layanan waxing seluruh tubuh untuk wanita dan pria (hanya bagian tertentu), termasuk threading alis dan area wajah.
Pada saat saya sampai Waxhaus di Mall Summarecon Serpong – Tangerang saya melihat dekorasi gambar-gambar lucu dan segar dengan sentuhan berwarna hijau. Pastinya warna ini membuat para customernya betah karena nyaman layaknya dirumah sendiri. Konsepnya memang dibuat natural tapi fun, serta terjamin kebersihannya, sehingga customer dapat lebih relax ketika melakukan perawatan di waxhaus.
Sebelum memulai tretament waxing pastinya saya diminta mengisi data untuk kepentingan registrasi serta konsultasi area bulu-bulu mana yang ingin dihilangkan. Kemudian tidak menunggu waktu lama saya langsung dipanggil untuk masuk ke dalam ruangan tretament didalamnya terdapat 1 tempat tidur dan perlengkapan untuk waxing. Fasilitas ini dirancang untuk menjaga privasi setiap customer, sehingga tidak perlu merasa risih karena ruangannya khusus untuk treatment 1 orang saja dengan 1 therapis.
Kemudian saya diminta mengganti pakaian dengan kain kemben panjang agar baju yang saya kenakan tidak kotor selama pegerjaan. Bahan utama yang digunakan adalah bahan alami yaitu fresh caramel yang diproduksi setiap hari sehingga sangat aman dan tidak menimbulkan iritasi.
Terapis waxhaus terlatih dan selalu siap untuk melayani customer dengan senyuman juga loh terbukti dari pengalaman yang saya rasakan. Mba Vita terapis saya pada saat itu melayani saya dengan ramah dan penuh senyum. Nah untuk treatment waxingnya juga menutut saya sangat sempurna, karena mba Vita melakukannya dengan teliti dan mengecek ulang dengan threading untuk memastikan bahwa bulu-bulu halus sudah hilang dari bagian tubuh yang sudah di wax.
Caramel, wax strip dan aplikator yang digunakan selama proses waxing juga yang saya lihat selalu baru untuk setiap customer. Sehingga kebersihan ketika waxing di waxhaus selalu terjamin.
Taraaa... ini dia bulu-bulu yang berhasil hilang dari tangan kiri saya
Ada banyak kelebihan lain dari waxhaus, mulai dari alas kepala, alas dan handuk khusus Brazilian waxing yang tentu sangat menjamin higienitas layanan waxing di waxhaus. Untuk layanan threading alis, waxhaus menyediakan pembersih make up khusus serta petroleum jelly untuk mengurasi iritasi.
Ini juga buktinya bulu-bulu pada kaki yang bethasil di wax
Kepuasan customer selalu menjadi prioritas waxhaus. Oleh sebab itu waxhaus memberikan garansi 5 hari setelah treatment. Customer dapat kembali melakukan treatment tanpa dikenakan biaya jika masih ada bulu yang tertinggal setelah waxing. Garansi ini hanya berlaku bagi pemegang waxhaus loyalty card atau waxhaus fun card.
Foto setelahnya ini kulit bebas dari bulu dan terasa lebih halus
Manfaat yang saya rasakan setelah melakukan full body waxing adalah :
1. Pastinya rambut-rambut yang tidak diinginkan hilang dalam sekejap
2. Kulit terasa lebih halus
3. Tidak membuat iritasi kulit
4. Menghemat waktu karena biasanya dalam seminggu aku 3 kali mencukur bulu halus hehehe…
5. Waktu tumbuh rambut lebih lama
6. Pertumbuhan dan kepadatan rambut berkurang.

Memang untuk melakukan treatment waxing ini pastinya ada sensasi rasa sakit ketika bulu-bulu tertarik tapi ya menurut saya setelah melihat hasilnya sangat worth it dilakukan jadi rasa sakit yang hanya sebentar itu hilang juga dalam sekejap!
Untuk harga di Waxhaus ini juga menurut saya relatif terjangkau bahkan bisa jadi lebih murah dibandingkan dengan mencukur dirumah karena pastinya mencukur bukan hanya menyiapkan aplikator tetapi juga krim untuk mencukur serta lotion belum lagi bahaya iritasi yang bisa disebabkan dari mencukur, dengan waxing pastinya juga akan menghemat waktu loh karena cukup sebulan sekali (tergantung kondisi tumbuh rambut masing-masing) rambut hilang lebih lama dibandingkan mencukur bisa lebih sering dilakukan jadi bisa lebih menghemat waktu juga kan...
Oya pulang sari treatment Waxhaus ini saya juga sudah mencoba Lansey Armpit Area Skin Beauy Cream dan Lansey Groin Area Skin Beauty Cream. Kedua produk ini dikemas menggunakan jar imut dengan isi masing-masing 10 g.

Lansey Armpit Area Skin Beauy Cream diformulasikan khusus  menyamarkan warna kulit pada bagian bawah lengan. Teksturnya berupa krim lembut bewarna putih dan ketika diaplikasikan mudah diserap ke dalam kulit. Melembabkan kulit sekitar bawah lengan dan menjadikan lembut dan halus.

Setelah saya menggunakan Lansey Armpit Area Skin Beauy Cream ini memang langsung terasa halus dan setelah pemakaian selama satu minggu area bawah lengan yang tadinya kasar menjadi lebih halus dan terasa lembab serta warnanya  semakin bersih dan cerah.
Cara penggunaan :
Oleskan sedikit krim pada pada area bawah lengan yang sudah bersih dan kering dua kali sehari (pagi dan malam)

Lansey Groin Area Skin Beauty Cream diformulasikan khusus  menyamarkan warna kulit pada bagian kemaluan atau kewanitaan. Teksturnya berupa krim lembut bewarna hijau dan ketika diaplikasikan mudah diserap ke dalam kulit. 

Setelah saya menggunakan Lansey Groin Area Skin Beauty Cream ini memang langsung terasa halus dan setelah pemakaian selama satu minggu area bawah lengan yang tadinya hitam dan kasar menjadi lebih halus dan terasa lembab serta warnanya semakin bersih dan cerah.

Cara penggunaan :
Oleskan sedikit krim pada pada area kewanitaan yang sudah bersih dan kering dua kali sehari (pagi dan malam)

Harganya kedua cream ini masing-masing Rp. 145.000


Lansey Armpit Area Skin Beauy Cream dan Lansey Groin Area Skin Beauty Cream By Beauty Buffet bisa kamu dapatkan di semua Outlet Waxhaus!
Berikut beberapa lokasi Outlet Waxhaus yang bisa dikunjungi
1. Waxhaus Plaza Semanggi
The Plaza Semanggi Lantai 1 #44
Jl. Jend. Sudirman Kav 50 Jakarta Selatan 12930
Telp. (021) 2902 6497

2. Waxhaus Kota Kasablanka
Mall Kota Kasablanka Lantai LG #62
Jl. Casablanca Raya Kav 88 Jakarta Selatan 12870
Telp. (021) 2948 8620

3. Waxhaus & Feeto! Beachwalk Mall
Beachwalk Shopping Centre Lantai B1 #A15
Jalan Pantai Kuta
Bali 80361
Telp. (0361) 8465 573

4. Waxhaus & Feeto! Summarecon Mall Serpong
Summarecon Mall Serpong Lantai BA #13
Jalan Boulevard Gading Serpong
Tangerang 15810
Telp. (021) 2931 0612

5. Waxhaus Bintaro Xchange
Mall Bintaro Jaya Xchange Lantai B1 #4
Jalan Boulevard Bintaro Jaya Blok O-2
Bintaro Jaya Sektor 7
Tangerang 15227
Telp. (021) 2986 4648

6. Waxhaus Dipa Junction
Dipa Junction Blok C4-6
Jalan Aria Jipang No. 1-3
Bandung
Telp. (022) 4241 955

7. Waxhaus Summarecon Mall Serpong
Summarecon Mall Serpong Lantai 1 #227
Jalan Boulevard Gading Serpong
Tangerang 15810
Telp. (021) 2931 0727

8. Waxhaus Emporium Pluit
Emporium Pluit Mall Lantai 2 #2-02
Jalan Pluit Selatan Raya
Jakarta 14410
Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung mengunjungi dan follow :
Facebook : Waxhaus
Instagram : @Waxhaus_ID
Twitter : @Waxhaus

Terima kasih Waxhaus telah membuat rambut-rambut halus yang tidak di inginkan hilang dalam sekejap dan terima kasih juga untuk Clozette Indonesia atas kesempatan yang diberikan untuk mencoba treatment ini.

Well… sekian postingan kali ini semoga bermanfaat
See you on my next post, jangan lupa follow my Blog, IGFBTwitter dan Youtube . 

1 comments:

Rahmi Taslimah said...

alhamdulilah baik :D berasa di manja ya dear?? selain mulus jadi kelihatan lebih fresh yah!

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting