Friday, November 25, 2016

Hair Coloring di Irwan Team Hair Design Salon PIK Avenue

Posted by Kania Safitri at 10:18 PM
Hello Beautues...

Kalau yang pernah baca blog saya bulan September pastinya sudah tau kalau saya potong rambut di Irwan Team Hair Design (bisa baca DISINI) dan sekarang di bulan November ini saya balik lagi ke salon kesayangan saya untuk melakukan pewarnaan rambut namun berbeda lokasi kalau sebelumnya di Lippo Mal Puri kali ini di Irwan Team Hair Design Salon PIK Avenue yang baru saja dibuka. Lokasinya strategis banget dekat rumah mama aku yang di daerah Cengkareng jadi kemarin hanya masuk 1 pintu tol dalam waktu 10 menit saja tidak jauh keluar pintu tol PIK saya sudah sampai dilokasi. Kali ini saya memutuskan untuk melakukan pewarnaan rambut karena sudah lumayan lama juga rambut tidak diwarnai, mau tau seperti apa hasilnya? Yuk lanjut!
Lokasi Irwan Team Salon PIK Avenue ini berada di lantai 1 terlihat setelah naik eskalator dari pintu South Lobby. Selalu suka dengan suasana di Irwan Team salon ini karena terlihat rapih, bersih dan segar. Design bangunannya pun dibuat modern minimalis dengan dua lantai. Jika memasuki lantai pertama untuk berbagai macam treatmnet seperti gunting, pewarnaan dan treatment lainnya namun untuk lantai atas spesial biasanya untuk perawatan Kerastase Hair Treatment.
Semua designnya sangat mengutamakan kenyamanan customer, sehingga setiap yang melakukan perawatan disana sangat nyaman dan bisa menikmati dan betah berlama-lama melakukan perawatan.
Sampai disana saya konsultasi terlebih dahulu untuk menentukan pilihan warna yang saya inginkan.  Oya ada satu cerita dulu niy yang membuat proses pewarnaan ini menjadi drama terburuk bagi rambut saya. Jadi sebelum pewarnaan di Irwan Team Hair Design malam harinya jam 10 saya memutuskan untuk bleaching maksudnya agar warna yang saya inginkan warnanya sesuai karena saat ini warna rambut asli saya memang hitam. Sebenarnya malam itu sudah capek dan ngantuk tapi karena besok hari ingin warnain rambut di bela-belain deh bleaching sebelum bobo. Alhasil bleaching seadanya saya belang-belang (dibaca : GAGAL) hehehe... pada bagian akar terlihat sangat terang sedangkan bagian lainnya juga terdapat warna yang tidak rata. Well.. saya harap di Irwan Team dapat mengatasi warna rambut saya jadi lebih baik.

Tahap konsultasi ini menurut saya sangat penting sehingga hair stylist yang sudah berpengalaman menginformasikan bagaimana perkiraan hasil warna berdasarkan warna rambut asli kita. Baiknya hair stylist di Irwan Team juga mendengarkan keinginan saya sehingga saat itu setelah mendapat saran dan beberapa rekomendasi yang terbaik baru lah proses pewarnaan bisa dimulai. (kaya mau nego jual beli barang saja yah! hahaha...)
Setelah konsultasi dengan hair stylist warna yang saya pilih adalah magenta red dimana rambut  saya tidak perlu melakukan proses bleaching kembali karena saya juga tidak mau menambah kondisi rambut saya yang menurut saya sudah cukup kering setelah proses bleaching yang saya lakukan sendiri. Proses pewarnaan pun dimulai pada bagian batang hingga ujung rambut kemudian di diamkan selama 15 menit yang dilanjutkan pewarnaan bagian akar rambut dengan warna 3 level lebih gelap agar warna akar rambut saya yang sudah dibleaching yang terlalu terang bisa disamakan pada bagian bawahnya. Kemudian didiamkan selama 15 menit kembali agar warnanya meresap sempurna. Selama menunggu aku ditawarkan minuman, saya memilih segelas capuccino agar tidak mengantuk dan membuat suasana semakin segar hehehe...
Kemudian saya dipersilahkan untuk mencuci rambut  menggunakan shampo dan conditioner Kerastase khusus rambut diwarnai. Hmm... enaknya di Irwan team salon ini setiap pencucian rambut juga dilakukan proses pemijatan kepala yang membuat kita menjadi rileks. 
Setelah selesai keramas rambut saya siap di gunting bagian ujungnya karena proses bleaching sebelumnya membuat kondisi ujung rambut saya terlihat kering.  Tidak terasa karena asiknya ngobrol proses gunting rambut selesai dan dilanjutkan blow dry sehingga hasil tatanan rambut baru saya lebih terlihat dengan cantik.
Wah senangnya semua pelayanan di Irwan Team yang aku rasakan sangat menyenangkan, jadi walaupun berlama-lama di salon kita tetap merasakan betah kalau pelayanannya baik dan ramah serta hasil treatment yang sangat memuaskan dan next time aku mau cobain Treatment lainnya di Irwan team Salon apalagi sampai bulan Desember 2016 ini di irwan team Salon PIK Avenue ada potongan 20% so don't miss it yah...
Kalian sudah pernah mencoba treatment di Irwan Team Salon? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian pengalaman saya treatment di Irwan Team Salon semoga bermanfaat, thank you so much Clozette Indonesia dan sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. 
Untuk informasi mengenai  Irwan team lebih lanjut bisa mengunjungi :
Web : http://www.irwanteam.com
Facebook : Irwan Team Hairdesign
Instagram : IrwanTeamHairDesign

Jangan lupa follow my Blog, IGFB and Twitter
Thank you :)
-Kania-

10 comments:

cynda adissa lianita said...

Kakaaaak.. aku juga magenta red.. tp karena bleaching dulu jd terang bgt. Untung cuma warnain bagian dalemnya aja. Haha

Rach Alida Bahaweres said...

Hai mbaa. Salam kenal. Suka sekali warna rambutnya kece :)

Kania Safitri said...

@Cynda Adisa Lianita iwah kita samaan dong yah warnanya padahal aku gak tau kalau kamu kmrn pake warna itu, iya ini kalau di bleachingnya lama hasilnya lumayan terang kalau aku kmrn bleaching sdnri dirumah cuma sbntr ga tahan ngantuk dan cape kan siangnya abis dr Vivo trus service lensa :)

Kania Safitri said...

@Rach Alida Bahawares hi mba Alida... iya niy sempet takut gagal jadinya abis bleachingan aku parah bgt kan, terima kasih sudah mampir & salam kenal juga :)

Dine Aisah said...

MOM, Masyalloh.. kamu cantik banget dengan tampilan rambut baruuuu.. kok aku kagum yaaak.. wkwkwk..
www.sistersdyne.com

jennifer tanuwijaya said...

hai salam kenal kak:) anyway suka banget sama warna hasilnya, cantik ^^

www.jennitanuwijaya.com

Aprillia Ekasari said...

Enak ya bisa konsul dulu sebelum treatment
TFS :)

Kania Safitri said...

@Dine Aisah makasiy mom Dine yang jauh lebih cantik, jadi berbunga-bunga dibilang cantik gini wkwkwk....

@Jennifer Tanuwijaya Hai salam kenal juga Jennifer.. terima kasih kamu juga cantik :)

@Aprillia Ekasari iyaaa aku soalnya kalau ke salon mau warnaian apa suka bingung dan takut hasilnya gak sesuai jd better konsul kan sayang kalau warnanya gak sesuai. Thank you :)

emanuella christianti said...

Duh kak, cantik banget warna merahnya.... Itu maksudnya kakak bleaching sendiri awalnya gitu ya?

turiscantik.com said...

Wow keren banget kania warnanya,pengeeen deh. Saya jg biasa warnai di irwan memang lebih awet ya wrnanya

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting