Sunday, November 20, 2016

Wujudkan Impian Liburan Dengan Mudah

Posted by Kania Safitri at 7:44 PM
Hello Beauties…

" Liburan itu tentang senang-senang, bukan menjadi kalkulator berjalan”

Liburan nggak harus selalu mahal: cukup pikirkan tentang bersenang-senang dan tinggalkan kalkulator kalian di rumah!
Sudah tahu mau liburkan ke mana?
Semua sudah siap, tetapi bagaimana jika uang belanja ini-itu nggak cukup? Liburan itu tentang bersenang-senang! Jadi, tinggalkan kalkulator kalian di rumah OLX bantu mewujudkan mimpi kalian untuk liburan, bersenang-senang tanpa khawatir soal budget liburan

Hidup itu harus seimbang, masa sudah setiap hari bekerja nggak ada liburannya. Paling tidak menikmati hasil kerja keras selama ini atau mungkin melepas penat dari kesibukan sehari-hari seperti saya yang setiap harinya mengurus rumah, anak dan suami hmm… keliatannya siy simple lho tapi saya harus standby 24 jam mengerjakan semuanya hehehe….
Semenjak saya menikah dan mempunyai dua anak liburan bagi saya merupakan hal yang paling istimewa. Dimana saya dapat menghabiskan waktu bersama orang-orang yang saya sayangi disela rutinitas pekerjaan yang padat, waktu liburan perlu dijalani untuk menghindarkan diri dari kejenuhan. Beragam cara yang bisa saya lakukan untuk mengisi waktu liburan, rekreasi ke tempat wisata, berbelanja barang yang dinginkan atau memuaskan hobi saya, pastinya sangat menyenangkan.

Ada satu destinasi yang saya ingin kunjungi walaupun tempat ini sudah pernah saya kunjungi sebelumnya, yaitu Singapore namun rasanya saya belum puas mengeksplore semuanya yang ada di negara tersebut. Sebelumnya saya sudah pernah merencanakan untuk berlibur ke Singapore bersama suami sebelum mempunyai anak. Pada saat itu saya booking tiket dari jauh-jauh hari bahkan bulan hehehe… namun pada saat itu ada rejeki yang tak terhingga saya hamil dan tiket itu ternyata harus berangkat tepat setelah seminggu saya melahirkan, well semua keluarga saya tidak ada yang mengijinkan saya dan suami untuk pergi untuk liburan meninggalkan baby yang usianya baru seminggu dan kalau kata orang jaman dulu “pamali” baru lahiran sudah jalan-jalan maksud pesannya siy baik untuk menjaga kesehatan agar cepat pulih namanya juga baru lahiran.
                                          Bookingan tiket ke Singapore yang pernah saya cancel
Tahun lalu kami berlibur ke Bali tapi kali ini saya ingin mewujudkan impian liburan saya ke Singapore yang sempat tertunda, pastinya akan lebih seru karena rencana kali ini bukan hanya mengajak suami tetapi bersama kedua anakku. Berbagai macam aktivitas liburan itu banyak sekali manfaatnya lho seperti mengurangi stress, membuka wawasan baru, menumbuhkan rasa percaya diri dan mencegah stroke. Tidak hanya itu bagi saya yang sudah berkeluarga berlibur dapat meningkatkan keharmonisan keluarga, meningkatkan kasih sayang bersama, sebagai memori dimasa depan serta dapat mencegah perceraian.
Liburan tahun lalu saat ke Bali
 Image source : Google Next holiday I wish with my family :)
Sejenak liburan idaman yang saya rencanakan sangat indah, namun menyisakan permasalahan keuangan yang membuat impian liburan idaman sedikit buyar. Namun saya dapat mensiasati dengan menjual barang-barang yang masih bagus dan sudah tidak terpakai.

Ide menjual barang bekas ini muncul saat saya sedang beberes untuk merapihkan dan membersihkan rumah ternyata banyak barang yang-barang sudah tidak terpakai yang kondisinya masih bagus. Barang Bekas memang identik dengan barang yang sudah tidak terpakai lagi. Sehingga daripada disimpan saja di gudang, ada baiknya saya jual secara online melalui OLX. Siapa tahu saja ada orang yang berminat membelinya. Karena sekarang ini sedang marak aktivitas jual beli barang bekas yang dilakukan oleh banyak orang.

Image source Google
Dimana selain untuk membersihkan rumah dari barang-barang bekas yang sudah tidak dibutuhkan lagi, Selain itu barang tersebut juga tidak akan mubajir, karena sudah pasti akan dipakai oleh pembeli barang tersebut dan saya juga bisa mewujudkan rencana liburan saya sekeluarga ke Singapore untuk mendapatkan uang dengan cara yang kreatif.

                                                                   Image source Google
Bagi yang belum tau mengenai OLX saya sedikit jelaskan ya… jadi OLX.co.id menyediakan media yang mudah bagi para penjual untuk memasang iklan untuk dapat dengan cepat menjual barangnya, sekaligus menjadi media bagi pembeli untuk mencari beragam produk barang bekas dan barang baru untuk kebutuhannya. Barang yang dapat dicari mulai dari handphone, komputer, perangkat rumah tangga, mobil dan sepeda motor, properti hingga lowongan kerja dan layanan lainnya.

Mau tau barang yang akan saya jual di OLX  sebagai tambahan uang untuk mewujudkan liburan? Saya akan menjual barang bekas saya satu persatu seperti,
  1. Baby chair 
  2. Stroller I-sport
  3. Nikon kamera coolpix
  4. Kursi taman
  5. Handphone Sony Experia C
  6. Notebook Lenovo
Aaah… senangnya untung ada OLX liburan impian saya  akan bisa terwujud dengan barang-barang bekas yang saya jual melalui OLX.

Yuk, coba #BekasJadiLiburan di OLX dan nikmati liburan kalian bersama keluarga. karena ada hadiah liburan seru dengan tiket PP ke Singapore, wah pas banget yah sesuai dengan negara tujuan liburan saya kali ini.
Buat yang nggak ke mana-mana, mari beberes rumah dan temukan 'harta karun'! Siapa tahu banyak barang-barang tak terpakai yang dapat dijual di OLX"  

See you on my next post & have a nice day…

9 comments:

Caroline Adenan said...

Wahh senang ya kalo barang bekas aja bisa jadi biaya liburan kita. Mulai beberes barang rumah ahhh kalo gitu :)

Kania Safitri said...

@Caroline Adenan iya mama Olin seneng banget aku jg lagi semangat beres-beres lagi siapa atu ada yang bisa aku jual hehehe....

Gusti Indah Primadona said...

Rumah jadi rapih plus dapet rezeki, pasti seneng ya mbak :)

Kania Safitri said...

@Gusti Indah Primadona iya bener mba Indah jd ga numpuk trus dpt rejeki dan betmanfaat untuk org lain yg membutuh kan ya mba :)

Syahran Syah said...

Lburan yang paling asyik itu bawa keluarga..ya kan Mba Tania..hheee

Kania Safitri said...

@Syahran Syah iya tanpa keluarga kalau jalan-jalan rasanya ada yang kurang ya kan...

Intan Novriza Kamala Sari said...

Wah asyik ya, Mbak. Barang bekas bisa dimanfaatkan biar bisa jadi sumber dana buat liburan. Yipiii!

Aprillia Ekasari said...

Saya juga berniat jual stroller dan baby chair hehe

Kania Safitri said...

@Intan Niveiza Kamala Sari iya mba beneran deh dr pd numpuk
Dirumah dan gak kepakau kan bisa bermanfaat jg buat org lain :)

@Aprillia Ekasari wah samaan donk kita hehe iya syg bgt kalau udah gak kepakai mending dijual bisa dpt uang lg deh buat liburan hehehe...

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting