Thursday, November 10, 2016

Aplikasi Uangku mudahkan Berbagai Macam Pembayaran Transaksi Harian

Posted by Kania Safitri at 12:14 AM
 Hello semua….

Kali ini saya mau membahas mengenai aplikasi Uangku. Sebelumnya saya diundang oleh Blogger Perempuan untuk menghadiri Blogger Gathering Uangku X Blogger Perempuan Network. Acara ini diadakan Pada hari Sabtu, 29 Oktober 2016 di  Artotel Thamrin Jakarta.

Acara ini seru banget ada Sharing session mengenai Social Shopping dari Tim UANGKU. Kemudian dilanjutkan talkshow mengenai the bad experience of online shopping (fraud, etc) from Caroline Adenan perwakilan dari Blogger Perempuan.


Ok saya akan jelaskan terlebih dahulu ya, mengenai Aplikasi Uangku.
UANGKU adalah mobile wallet yang dikeluarkan oleh PT Smartfren Telecom Tbk untuk menciptakan akses yang aman dan sederhana bagi orang untuk melakukan transaksi keuangan hanya dengan keran sederhana dari smartphone mereka. Dengan visi untuk mendemokratisasikan pembayaran mobile yang aman dan sederhana, UANGKU telah berkomitmen untuk terus berinovasi untuk semua orang sama-sama memiliki pembayaran mereka disederhanakan dan menikmati hidup yang kurang kerumitan.

Visi UANGKU ingin mentransformasi pendapat publik tentang institusi finansial yang terkesan formal, menjadi lebih seru dan muda. Uangku berkomitmen untuk terus berinovasi dengan teknologi dan layanan UANGKU. Tagline #FUNanciallyBetter sendiri adalah cerminan dari visi tersebut.

Kalau kalian sudah mendownload di smartphone kalian pasti akan lebih mudah memahami apa saja siy fitur yang dihadirkan dari Uangku? Uangku hadir dengan fitur-fitur shopping payment request. Dimana, baik penjual maupun pembeli mendapatkan jaminan agar tidak terjadi penipuan.

UANGKU kini hadir dengan tampilan baru yang lebih fresh dan fun. Dengan warna biru cerah yang menggambarkan kepercayaan dan keceriaan, UANGKU berkomitmen untuk selalu memberikan layanan pembayaran yang aman, nyaman dan FUN. Uangku juga mempersingkat proses menjadi hanya beberapa taps saja.


Bagi pembeli, UANGKU memberikan layanan Buyer Protection yaitu pembayaran akan dijamin dan dibayarkan ke penjual setelah pesanan kita terima. Dan bagi penjual UANGKU memberikan layanan Auto Confirmation yaitu penjual akan langsung menerima konfirmasi pembayaran dari pembeli, sehingga pembeli tidak perlu mengirimkan bukti pembayaran lagi. Dan tentu saja ini meminimalisasi bukti transfer palsu.

Selain itu untuk semua transaksi harian juga dapat menggunakan aplikasi UANGKU sehingga jadi lebih mudah cukup  menggunakan samrtphone saja semua pembayaran dapat dilakukan. Transaksi harian yang dapat dilakukan seperti:

MOBILE TOP UP
Beli dan isi pulsa kamu dengan nominal mulai dari Rp 20.000 s/d Rp 200.000 untuk operator apapun dan pulsa kamu akan langsung masuk secara real-time.

BILLS PAYMENT
Bayar tagihan pembayaran seperti listrik, air dan lainnya hanya dengan beberapa tap di smartphone. Tersedia juga pembelian voucher listrik dan voucher game.

PAY BY QR
Bayar di berbagai macam restoran dan stores dengan mudah yaitu melalui scanning  kode QR  melalui smartphone.

SEND AND RECEIVE MONEY
Kirim atau transfer uang ke teman kini hanya semudah memasukan nomor handphone mereka, dan mereka juga akan langsung menerima transferan kamu secara real-time. Mulai sekarang, kamu sudah gak perlu tanya-tanya nomor rekening mereka lagi.

Dengan fitur Shopping Payment Request dari UANGKU, tentunya transaksi antara penjual dan pembeli selain semakin mudah karena menghemat waktu, juga dijamin aman. Jadi, sudah bukan waktunya lagi kita antri lama di ATM untuk melakukan pembayaran atau deg-degan apakah barang yang kita pesan akan dikirimkan atau tidak, karena sekarang sudah ada UANGKU; The safest and simplest payment for Social Shopping”. So, let’s be #FUNanciallyBetter

Yuk download aplikasi UANGKU agar segala pembayaran semakin mudah dimana saja dan kapan saja :)
See you on my next post...
Have a nice day!

4 comments:

Dine Aisah said...

Mak kania ini kece bener emang.. hihihi.. bajunya cakep #ampun #yarabb #salfok #sama #bajunya
www.sistersdyne.com

uni dzalika said...

juara cantiknyaaaa ih gemes! sebel pas ketemu di acara kita enggak foto dulu :(((

Kania Safitri said...

Mom Dine hahaha km lebih cantik hehe thank you ni baju gorden kalo kata suami hahaha...

Kania Safitri said...

@Uni dzalika iya Uni sayang kenapa kita gak foto ya huhuhu anw kamu jg cantik ko :)

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting