Thursday, October 13, 2016

Review Bio Essence Skin Care

Posted by Kania Safitri at 11:34 PM
Hello Beauties...

Saat ini aku sedang intens dalam merawat kulit, jadi perawatan yang aku perlukan bukan cuma sekedar melembabkan tetapi harus lebih ekstra lagi karena pada usia seperti saya ini (*ehmm.. tiga puluh hehehe) biasanya pembentukan jaringan kolagen dalam tubuh menurun, garis halus yang semakin nampak, elastisitas kulit yang berkurang, flek hitam dan kerutan yang merupakan proses dari bertambahnya usia.
Semuanya itu merupakan proses alami tapi kita sebagai manusia bisa menjaga dan mempertahankan kondisi kulit agar selalu sehat dan tetap terawat berupa advance anti ageing. Nah sudah dua minggu ini saya merawat kulit dengan rangkaian Bio Essence. Bio Essence adalah brand terpercaya di Singapura yang pertama kali hadir pada tahun 2001 dan sudah ada di Indonesia sejak Agustus 2015. Bio Essence merupakan rangkaian produk perawatan kulit terdepan namun terjangkau sebagai solusi kecantikan bagi wanita Asia melalui teknologi bio-energi sehingga memberikan hasil lebih maksimal.    
Rangkaian dari Bio Essence Skincare ini sudah cukup komplit menurut saya. Dimana terdapat perawatan kulit mulai dari exfoliation, pembersih, toner, essence atau serum dan moisturizer yang tidak hanya menjanjikan kelembaban pada kulit tetapi juga mengencangkan dan mengangkat kontur wajah sehingga tampak lebih muda. Nah base informasi yang saya dapatkan bahwa Bio Essence RJ+ATP Face Lifting Cream adalah face cream No. 1 di Singapura selama lebih dari 10 tahun.
Berikut aku akan jelaskan step by step penggunaan rangakaian produk dari Bio Essence RJ+ATP. Upps.. RJ + ATP itu apa siy? well.. sebelumnya aku akan sedikit jelaskan apa dan manfaat dari RJ +ATP. So, here wo go... RJ adalah Royal Jelly sedangkan ATP adalah Adenosine Triphosphate yang keduanya memilik manfaat yang sangat baik untuk merawat kulit. Royal Jelly diketahui dapat menstimulasi pertumbuhan sel-sel kulit, menjaga keremajaan kulit dan menutrisi kulit sampai ke dalam. Sedangkan ATP memberikan energi untuk sirkulasi sel darah & oksigen pada kulit, membuat kulit sehat, aktif & tampil terbaik.

 Step 1
Deep exfoliating Gel Royal Jelly + ATP
Exfoliation ini gunanya untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Deep exfoliating ini juga dapat mengangkat komedo hitam dan komedo putih, membantu agar penyerapan nutrisi produk selanjutnya lebih baik, membantu mencerahkan, melembutkan dan menghaluskan kulit.
Cara penggunaan : Tuangkan pada telapak tangan yang kering kemudian oleskan ke wajah yang kering secukupnya lalu gosok dengan gerakan memutar sampai seluruh serpihan kecil dari sel kulit mati dan kotoran muncul.

Saat saya menggunakan Deep exfoliating Gel Royal Jelly + ATP ini dengan gerakan memutar terbukti lho banyak serpihan yang keluar dan berjatuhan dari kulit wajah saya tapi proses pengeluapasan nya menurut saya tidak terasa apa-apa sehingga sangat nyaman tidak membuat kulit perih ataupun sakit. Setelah rutin menggunakan hasilnya mulai terlihat wajah jadi tidak kusam dan terasa lebih halus dan bersih.

Step 2
Langkah ke dua ini yaitu membersihkan wajah. Bio Essence ini tersedia untuk kulit kering dan normal juga untuk kulit berminyak dan kombinasi. Masing-maisng tentunya punya kegunaan yang disesuaikan untuk jenis kulitnya seperti :
Nourishing Deep Cleanser Royal Jelly + ATP (Suitable for dry and normal skin)
Setelah menggunakan cleanser ini rasanya bukan hanya sekedar membersihkan dengan lembut dan tidak membuat kering dan tapi juga dapat menghilangkan kotoran dan sebum (minyak) secara menyeluruh seperti sisa makeup, debu dan keringat. Kulit terasa segar dan halus tanpa rasa kering setelah dibilas.
Nourishing Foamy Cleanser Royal Jelly + ATP (Suitable for oily skin and combination skin)
Dapat mengangkat kotoran pada pori-pori secara menyeluruh dengan busanya yang lembut dan tidak meninggalkan rasa kering setelah dibersihkan, kulit terasa lembut dan halus.

Nourishing Deep Cleanser Royal Jelly + ATP dapat memberishkan makeup dan kotoran pada kulit wajah saya kalau biasanya setelah membersihkan dengan sabun pembersih wajah membuat kulit kering kali ini beda kulit aku terasa bersi segar dan tidak terasa kencang seperti tertarik, sehingga aku merasakan kelembaban pada kulit setelah dibersihkan.

Step 3

Deep Nourishing Toner Royal Jelly + ATP
Manfaat toner ini dapat melembabkan dan menghaluskan kulit. Membuat penyerapan produk perawatan kulit lainnya menjadi lebih baik. Membantu membersihkan dan menghaluskan pori-pori. 
Toner ini saya gunakan setelah wajah dibersihkan teksturnya yang seperti air ini membuat mudah menyerap ke dalam kulit dan terasa segar di kulit. Setelah menggunakannya saya merasakan kulit saya terasa lebih bersih dan siap menerima skincare lainnya karena setelah menggunakan toner ini skincare berikutnya menjadi lebih efektif dan membuat kulit terasa lembab.

Step 4
Radiant Youth Essence
Manfaat yang aku rasakan setelah menggunakan  Radiant Youth Essence ini kulit benar-benar terasa halus, lembut dan gak bikin wajah berminyak. Memang awalnya agak khawatir pasti kalau menggunakan skincare yang teksturnya oil tetapi ini tuh beda banget walaupun bentuknya oil tapi terasa ringan, langsung meresap dan tidak lama kemudian wajah tidak terlihat berminyak sama sekali. Semakin rutin aku menggunakan Essence ini kulit terasa lembut dan semakin menghidrasi kulit aku yang sebelumnya ada beberapa area yang super kering.
Cara pemakaian gunakan 2x sehari pijat dengan lembut dengan gerakan memutar. saat pemakaian, terlihat berminyak namun setelah 1 menit produk akan terserap ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa berminyak. Dapat juga digunakan pada tangan dan kaki untuk kulit lebih cerah dan bercahaya. cocok untuk semua jenis kulit.

Step 5
Face lifting Cream Royal Jelly + ATP
Face Lifting Cream ini saat aku oleskan pada wajah bentuknya cream bewarna putih namun langsung menyatu dengan warna kulit, wanginya seperti aroma mint segar, saat cream menempel terdapat sensasi rasa hangat yang membuat kulit akan terangkat dan menurut saya ini yang memberikan efek megencangkan kulit, face lifting ini membuat kulit terasa lebih kencang dan lembut hanya saja saya kurang suka sensasi hangatnya hehehe…
Dari seluruh rangkaian Bio Essence ini yang paling saya suka adalah Step 1 hingga step 4 karena peelingnya bisa mengangkat sel kulit mati, cleansernya dapat mengangkat makeup dan kotoran dengan lembut sedangkan tonernya juga pas di kulit membuat kulit segar dan halus, dan the best dari produknya saya paling suka si Radiant Youth Essence karena membuat kulit terasa halus dan glowing seketika tanpa terasa lengket ataupun berminyak NO ini beneran bagus menurut saya dan ini sangat-sangat recommended karena teksturnya seperti oil tapi cepat meresap ke dalam kulit sehingga kulit tidak terasa greasy malah membuat kulit halus dan lembut sedangkan untuk Face Lifting Cream yang saya rasakan di kulit terasa panas seperti mint yang saya pribadi untuk skincare lebih suka yang membuat nyaman di kulit mungkin rasa hangat ini yang akan membuat kontur wajah V karena membakar lemak pada lapisan kulit sehingga dapat mengencangkan dan mengangkat kontur wajah. Well karena muka saya yang sudah tirus sehingga saya tidak selalu menggunakan cream ini.

Untuk hasilnya Face Lifting Cream berbeda-beda disetiap kulit bisa jadi ini memang cocok untuk kalian yang membutuhkan skincare yang membuat kontur wajah V ya berjuang sedikit untuk rasa mint di kulit yang hanya sebentar gak apa-apa kan untuk hasil wajah semakin cantik?

Oya Bio-Essence juga punya face mist yaitu Miracle Bio Water yang bisa digunakan kapan saja dan dimana saja loh. Fungsinya memberikan kesegaran seketika dengan memberikan kelembaban kulit agar tetap sehat. Face mist ini juga bisa digunakan sebelum atau sesudah menggunakan makeup untuk mempertahankan makeup agar lebih tahan lama.

Caranya cukup mudah dengan semprotkan saja pada kulit wajah dengan jarak kira-kira 20 cm atau jarak satu lengan dari wajah dengan gerakan memutar.
Overall, Rangkaian Bio Essence Skincare ini kualitasnya bagus. Cocok untuk kamu-kamu yang sedang mencari skincare untuk mengangkat kontur wajah atau meniruskan dengan harga terjangkau, tanpa mengesampingkan kualitasnya tentu saja karena membuat wajah halus,  cerah, terlindungi untuk tampil cantik setiap hari.

Gimana, tertarik untuk mencoba? Kamu bisa mendapatkan Rangkaian Bio Essence Skincare di Guardian  

Untuk informasi mengenai  Bio Essence lebih lanjut dengan mengunjungi :
Twitter : @BioessenceID
Instagram : @BioessenceID

See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter.

11 comments:

Ima Naimah said...

wow.... kepengen dongggg...
instagram sent me here (IG : namatanpa366)

Ima Naimah said...

wish me luck,,, giveaway

Ima Naimah said...

salam kenal sayang, semoga mahmud ini beruntung dapat hadiah menarik dari kamu. udah ikutin semua rules. aminn :)

Patmawati patmah said...

assalamualikum say.. moga saya dapet hadiah giveaway nya. udah follow IG kmu, follow blog, subscribe youtube, repost foto Giveaway .semoga keberuntungan memihak ya Alloh :) :) :)

Rahmi Taslimah said...

uuuuuhh kak... kayaknya banyak yah koleksi make up dan perawatan nya. share trs ya biar nambah wawasan saya :D

IG : Rahmitaslimah

Ima Naimah said...

say apa pendapatmu pakai Bio essence??? :)

(IG : namatanpa366

Ima Naimah said...

i loveeee make up. tp tetep ga bisa sejago kania safitri beauty blogger hehehe

Rahmi Taslimah said...

Semoga pemenang ke 3 itu saya :) aminnnyarobalalamin

Uwien Budi said...

Hai, mbak Kania. Thanks for review. Aku dari dulu pengen banget pipiku yang cubbie banget jadi rada kecil dikit. Ketemu sama produk ini. Cobain ah.

Salam hangat dari Bandung

Kania Safitri said...

@Uwiwn Budi iya coba aja beberapa siy ada yg berhasil ya namanya jg usaha ya mba hehehe... siapa tau cocok kan :) Thanks jg mba Uwien udah mampir

Cyanophyta Islami Abdurokhman said...

Aku uka sama essencenya iniii enak bangettt ka T.T


www.cyanophytaa.net

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting