Thursday, September 8, 2016

Event Report Garnier Color Naturals 3 Oils

Posted by Kania Safitri at 5:05 AM
Hello Beauties...

Kembali dengan cerita event report aku pada tanggal 25 Agustus 2016 saya menghadiri event Garnier  dalam rangka meluncurkan pewarna rambut Garnier Color Naturals 3 Oils. Event kali ini ingin mematahkan beberapa mitos seputar pewarnaan rambut, mitos bahwa pewarnaan rambut itu sulit dan berpotensi mengakibatkan rambut rusak dipatahkan melalui inovasi praktis terbaru Garnier Color Naturals yang mengandung bahan alami 3 oils untuk membantu merawat rambut saat proses pewarnaan sehingga rambut tetap terawat dengan warna lebih indah alami. Selain itu, Garnier Color Naturals dipandu oleh brand ambassador terbarunya, Wulan Guritno, menginisiasi kampanye media sosial #KataWulan agar perempuan Indonesia dapat berbagi informasi kecantikan, gaya hidup, karir dan keluarga.
Penampilan merupakan hal penting yang harus dijaga oleh semua perempuan. Selain kulit, rambut sebagai mahkota perempuan juga perlu diperhatikan agar terjaga dan terawat dengan baik keindahannya. Rambut yang indah adalah rambut yang sehat dan memiliki warna alami. Warna indah alami tersebut bisa didapatkan salah satunya dari produk pewarna rambut yang mengandung bahan alami, dan praktis untuk diaplikasikan. Namun, masih banyak perempuan Indonesia yang enggan mewarnai rambutnya karena percaya dengan mitos bahwa proses pewarnaan itu sulit dan dapat mengakibatkan kerusakan rambut.
Meskipun penetrasi pasar produk pewarna rambut telah meningkat sejak tahun 2008 – 20151, namun studi berkala2 Garnier menunjukkan bahwa baru 22% perempuan dan 19% pria di Indonesia yang menggunakan pewarna rambut. Padahal 45% dari mereka yang menggunakan pewarna rambut mengakui bahwa masalah uban dapat diatasi dengan mewarnai rambutnya.
“Angka di atas mungkin disebabkan karena minimnya informasi tentang perawatan dalam pewarnaan rambut, alhasil timbul mitos bahwa pewarnaan merupakan awal dari kerusakan rambut. Namun faktanya, kerusakan terjadi akibat pewarnaan tanpa perawatan. Oleh karena itu, Garnier sebagai brand yang mendengarkan aspirasi perempuan Indonesia mematahkan mitos dengan menghadirkan terobosan terbarunya, yaitu Garnier Color Naturals 3 Oils, produk pewarnaan rambut yang mudah diaplikasikan sekaligus menawarkan manfaat perawatan rambut selama proses pewarnaan. Produk ini mengandung 3 kali lebih banyak kandungan nutrisi3 3 oils dari olive oil, coconut oil dan almond oil, agar bekerja efektif mewarnai sekaligus membantu merawat rambut pada saat pewarnaan, sehingga rambut tetap halus dan lembut, warnanya pun jadi berkilau indah alami,” ungkap Reny K. Agustia, Marketing Manager Garnier, PT L’Oréal Indonesia.
“Olive oil, coconut oil dan almond oil sudah lama digunakan untuk merawat rambut karena mengandung asam lemak, vitamin E, dan berbagai mineral yang berkhasiat untuk memperkuat dan melembabkan rambut. Bila dipadankan, ketiga oil ini menghasilkan komposisi yang efektif membantu mencegah kerusakan pada rambut akibat pewarnaan,” ungkap dr. Gloria Novelita Sp.KK.
“Berbicara mengenai manfaat pewarnaan rambut, studi berkala Garnier membuktikan bahwa salah satu manfaat yang dicari adalah untuk menutup uban4 dan mendapatkan perubahan pewarna rambut yang tetap kelihatan alami. Sehingga Garnier menghadirkan Garnier Color Naturals 3 Oils yang hanya dalam pemakaian 30 menit dapat menutup uban dengan sempurna, menghasilkan warna intense, berkilau alami & tahan lama hingga 8 minggu dan rambut terasa halus dan lembut. Produk ini sangat mudah digunakan sendiri di rumah dan tidak berantakan karena dilengkapi dengan krim formula non-drip, sehingga tidak mudah menetes pada saat pengaplikasian. Produk yang efektif praktis dan mudah digunakan oleh siapapun, bahkan di selasela kesibukan pekerjaan maupun mengurus keluarga,” jelas Belinda Gunadi, Group Product Manager Garnier Hair, PT L’Oréal Indonesia.
Perempuan multi talenta dengan segudang prestasi, Wulan Guritno, Brand Ambassador Garnier Color Naturals menyadari bahwa masih banyak perempuan yang mempercayai mitos sebagai fakta. Itulah mengapa ia tergerak untuk memulai #KataWulan, sebuah kampanye media sosial bersama Garnier, untuk berbagi tips dan informasi yang dapat memisahkan mitos dengan fakta. “Maraknya arus informasi di era modern ini terkadang membuat kita sulit untuk membedakan mitos dengan fakta. Aku berharap inisiatif #KataWulan dapat menjadi sumber informasi andal seputar kecantikan, gaya hidup modern, karir dan keluarga, sehingga kita dapat lebih bijak dalam membuat pilihan karena mengetahui fakta yang benar,” tutur Wulan.
“Namun mengetahui fakta saja tidak cukup. Kesibukan aku sebagai seorang ibu dan artis membuat aku harus menyiasati waktu dengan mencari solusi praktis terbaik untukku agar dapat maksimal mengurus keluarga, berkarir, sekaligus menjaga penampilanku. Untuk urusan keindahan rambut, Garnier Color Naturals 3 Oils adalah solusi praktis, efisien dan efektif bagiku. Pengaplikasiannya praktis, singkat dan hasilnya bukan hanya rambut indah dengan warna alami, tetapi juga halus dan lembut terawat. Saat aku merasa terawat dan cantik dari kepala hingga kaki, aku justru semakin produktif dalam berkarya, baik dalam ranah keluarga, maupun di dalam karirku. Ini saatnya buktikan dan beralih ke Garnier Color Naturals 3 Oils untuk miliki rambut berwarna indah dan terawat seperti aku,” ajak Wulan.
Garnier Color Naturals 3 Oils tersedia dalam 5 pilihan warna alami untuk kemasan 100 ml:
• 1 Hitam Alami
• 3 Coklat Gelap
• 3.16 Merah Burgundy
• 4 Cokelat
• 5 Cokelat Terang
Selain formula baru dengan 3 natural oils, Garnier Color Naturals sekarang telah tersedia dalam kemasan kecil 40 ml dengan harga terjangkau. Ini adalah alternatif praktis untuk 1 kali aplikasi pewarnaan rambut sepanjang bahu, atau 2 kali touch up pewarnaan untuk rambut yang baru tumbuh. 
Garnier Color Naturals 3 Oils kemasan 40 ml tersedia dalam 3 pilihan warna alami:
• 1 Hitam Alami
• 3 Coklat Gelap
• 3.16 Merah Burgundy
Garnier Color Naturals 3 Oils tersedia toko-toko terdekat dengan rekomendasi harga jual eceran Rp. 43.900 untuk ukuran kemasan 100 ml dan Rp. 25.000 untuk ukuran kemasan 40 ml.

Ok, sekian event report kali ini semoga bermanfaat yah... See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter.

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting