Sunday, August 14, 2016

Philips Menghadirkan Mixer Dan Blender Terbaru

Posted by Kania Safitri at 11:10 PM
Halo Mam...


Gimana rutinitasnya? hmmm kalau aku seperti biasa selalu bermain sambil belajar dengan kedua anak ku Safa dan Fari. Sebagai Ibu rumah tangga yang mengurus anak sendiri saya perlu loh peralatan rumah tangga untuk membuat cemilan atau minuman ringan yang enak dan sehat. Aktivitas didapur memang sudah menjadi kebiasaan saya semenjak memiliki anak, walaupun sebelumnya aku tidak hobi memasak hahaha... Agar aktivitas didapur semakin seru aku senang melengkapi alat dapur yang bisa mengolah bahan makanan, serta untuk mendapatkan kualitas tekstur bahan makanan yang aku inginkan. 

Bicara tentang pengolahan bahan makanan, ada dua alat yang cukup signifikan yang sering aku gunakan di dapur, yakni blender dan mixer. Ya, dua small home appliances ini kurang lebih hampir sama fungsinya, yakni mengaduk, mencampur, dan mengolah bahan makanan tertentu untuk mencapai tekstur dan komposisi bahan yang diinginkan. Meski begitu, masing – masing appliances memiliki fitur, fungsi spesifik, kelebihan, dan kekurangan. Tak hanya itu, appliances ini juga hadir dalam beragam tipe. Seperti hal nya Philips yang mengeluarkan varian Mixer dan Blender terbaru.
Nah beruntungnya aku mendapatkan kesempatan untuk hadir dalam acara launching produk terbaru Mixer dan Blender dari Philips. tepatnya tanggal 3 Agustus 2016 di Hall Senayan City Philips menjawab semua kebutuhan untuk kebutuhan alat rumah tangga khususnya keluarga kecil seperti aku. Sudah pada tahu kan kalau Philips brand yang cukup besar dan banyak mengeluarkan produk-produk rumah tangga. Hingga saat ini saja brand Philips masih setia dengan produk yang sudah aku pakai dari sebelum aku menikah seperti setrika, blender dan mixer. Iya aku udah punya semua ini loh dirumah dan masih awet bisa dipakai jadi untuk kualitas nya aku tidak meragukannya lagi. 
Launching kali ini Philips meluncurkan Mixer dan Blender yang pastinya punya banyak kelebihan dari blender sebelumnya. Mau tau seperti apa siy blender dan mixernya? yuk dibaca sampai selesai!
Acara dibuka oleh MC setelah makan siang bersama, undangan yang hadir menggunakan dresscode merah putih loh jadi seru dan meriah banget deh acaranya. Kemudian setelah acar dibuka oleh MC dilanjutkan sambutan dari CEO Philips Jasper Westerink yang menjelaskan bahwa Mixer dan Blender terbaru ini dibuat khusus untuk pasar Indonesia, disesuaikan dengan kebutuhan  masyarakat Indonesia. 
MC pada saat event New Mixer & Blender Launching by Philips
CEO Philips Jasper Westerink
Ibu Maria Simanjuntak sebagai Marketing Communication Philips
Dalam acara ini hadir juga Ibu Maria Simanjuntak sebagai Marketing Communication Philips Indonesia yang menjelaskan kelebihan Philips Mixer terbaru yaitu HR 1559/10/40/50 seperti :
+ Memiliki design terbaru dengan pilihan warna merah, hijau dan putih. Mixer terbaru nya di rancang dengan design yang lebih modern dan classy dengan warna-warna yang segar sehingga dapat menambah semangat jika ingin menggunakannya atau juga bisa menyesuaikan dengan peralatan rumah tangga dengan warna yang sama sesuai selera.

+ Memiliki daya listrik 170W sehingga sangat hemat energi tetapi tetap dapat bekerja dengan maksimal. Sehingga bisa lebih hemat untuk bayar listrik untuk tiap bulannya jika sering menggunakannya.

+ Memiliki 5 speed sehingga bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan mulai dari yang paling rendah speednya, sedang dan paling tinggi sehingga adonan masakan dapat tercampur dan mengembang dengan sempurna.

+ Memiliki tombol turbo. Ini merupakan tombol khusus digunakan untuk yang menginginkan speed yang paling cepat sehingga sangat praktis tidak perlu lama-lama menggunakannya. 

+ Mudah dilepaskan. Jadi untuk yang tidak terbiasa menggunakan mixer sekalipun jika menggunakan mixer terbaru dari Philips ini sangat mudah dipasang dan dilepaskan. 

+ Memiliki alat pengaduk yang unik. Design alat pengaduknya yang unik ini sangat lah bagus untuk membuat adonan makanan yang sempurna hasilnya sehingga hasil tekstur dari makanan akan sesuai dengan yang diinginkan.
Seperti hal nya Mixer terbaru dari Philips yang memiliki banyak keunggulan untuk Blender terbaru dari Philips pun memiliki banyak kelebihannya seperti :

+ Daya listrik 280W yang mampu menghaluskan bahan campuran dengan baik.

+ Kapasitas 1.25 L yang sesuai untuk kebutuhan keluarga kecil seperti saya 

+ Material plastik yang bebas BPA yang sangat aman digunakan serta tidak mudah pecah apalagi saya yang memiliki anak-anak masih kecil jadi tetap aman dengan material yang BPA free.

+ Safety Lock yaitu kunci pengaman yang sangat aman jika blender tidak mengunci maka alat tidak akan berputar. Jadi misalnya alat blendernya tidak terpasang dengan gelas pengaduk maka alat blender jika dipencet tidak akan berfungsi dan jika alat tidak terpasang dengan baik juga alat ini tidak akan bekerja karena kalau tidak nge "klik" dengan gelas blender dan mesin berputar yang akan terjadi adalah gelas blender jatuh atau terlempar yah kan sayang dan berantakan jadiny. So... alat ini akan bekerja setelah alat terpasang dengan baik pada alatnya.

+ 1 Speed dan pulse ini membuat proses penghancuran es batu semakin mudah dan cepat. 


Kemudian setelah pengenalan produk terbaru Mixer dan Blender dari Philips ada lagi yang gak kalah serunya dalam acara ini hadir Ibu Sisca Soewitomo yang melakukan demo masak menggunakan alat-alat terbaru dari Philips. Pada acara kali ini Ibu Sisca membuat puding merah putih, muffin dan minuman smoothie pisang. 
Ibu Sisca Soewitomo
Setelah demo masak dari Ibu Sisca kami seluruh yang hadir juga bisa mencoba langsung produk terbaru dari Philips loh. Peserta yang hadir dibagi menjadi 10 kelompok yang masing-masing diberi alat dan bahan untuk membuat muffin pisang, nah siapa yang berhasil membuat da menghias muffin dengan baik akan dipilih sebagai pemenangnya. 

Secara keseluruhan produk terbarunya Philips dan Blender ini memang sangat bermanfaat bagi saya yang dapat digunakan sehari-hari sehingga dapat membuat makanan dan minuman dengan cepat dan mudah sesuai dengan porsi keluarga kecil seperti keluarga aku ini hehehe... 
Hasil hiasan kelompok kami saat event berlangsung :)
Aku tuh lebih suka buat cemilan sendiri dirumah tapi pengennya yang gak ribet jadi kalau buat minuman tinggal buat dengan mencampur buah yang sedang anak-anak suka. Pas banget kan dapet resep makanan dan minuman yang dapat disajikan dengan cepat dan mudah dengan blender dan mixer Philips terbaru.  Nah pasti dirumah juga udah pada punya poduk dari brand Philips kan yang masih terpakai sampai saat ini? Nah produk ini juga sangat recomended sekali untuk keluarga kecil seperti saya dan pastinnya awet dan tahan lama hehehe.. jadi super hemat kan...
Ok, terima kasih sudah mampir di postingan aku kali ini semoga bermanfaat dan See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter.
Have a nice day Beauties!
Me with Kaka Safa


2 comments:

dinamars said...

foto-fotonya canggih Mba, pake kamera apa nih?

Sandra Buana Sari said...

Brasa banget ngaduk pake mixer Philips lebih gampang & cepat mengembang adonannya :)

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting