Wednesday, August 17, 2016

Kesan Mewah dan Menyegarkan Dengan Vitalis Eau De Cologne Glam Star

Posted by Kania Safitri at 4:04 AM
Hello Beauties…
Menggunakan makeup ataupun wewangian tidak bisa dipisahkan dari kehidupan saya. Makeup akan membuat saya bisa tampil beda dan sempurna meskipun hanya dengan riasan yang natural. Begitupun juga dengan wewangian, karena bisa membuat saya tampil lebih percaya diri.
Kalau biasanya saya sering mereview tentang makeup, kali ini saya akan mereview Eau De Cologne yang akhir-akhir ini wanginya menjadi favorit saya yaitu Vitalis Eau De Cologne dengan jenis aroma Glam Star Cannes (botol hijau). Pilihan aroma dari Eau De Cologne Vitalis juga banyak loh seperti  yang saya punya ini ada, Femme Chic Milan (botol biru),  Magnifique London (botol ungu) dan Celebrite Hollywood (botol orange), oya masih ada dua varian lagi siy yang masih jadi incaran saya yaitu Diva (botol pink) dan Houte Couture (botol maroon). Masing-masing wanginya memiliki ciri khas tersendiri jadi bisa menyesuaikan dengan kepribadian kita.
Ket foto (kiri ke kanan) : Vitalis EDC 50 ml Glam Star, Femme Chic, Magnifique dan Celebrite.
Well… siapa siy yang tidak suka aroma buah dan bunga? Hmm  kalau saya suka banget nah apalagi ditambah dengan aroma white floral woody musky yang terasa makin feminim dan elegant hihihi... Saya bisa dibilang suka banget koleksi wewangian atau parfume apalagi kalau botolnya unik, wah makin disayang-sayang dah tuh botol walaupun isiya udah habis juga hehehe... Wah makin penasaran dong wangi dan bentuknya dari Vitalis Eau De Cologne Glam Star ini seperti apa? Yuk dibaca sampai selesai!


Vitalis Eau De Cologne Glam Star dikemas dengan tampilan botol kaca yang mewah karena terlihat tinggi dan seksi dengan warna gradasi hijau yang cantik. Pada bagian depan terdapat tulisan berwarna putih yang bertuliskan nama brand dan jenis wanginya serta dilengkapi ukuran dalam kemasan. Pada bagian bawah botol yang sedikit melebar berbentuk oval terdapat keterangan ingredients, POM NA. bar code serta nama perusahaan yang memproduksi yaitu PT. Unza Vitalis beserta alamatnya.
Kemasan botol ini dilengkapi dengan sistim aplikator spray/semprot untuk menggunakan isinya serta dilengkapi dengan tutup plastik bewarna bening untuk menjaga isi tidak mudah tumpah dan tetap higienis. 

Sukaaa banget dengan kemasan terbaru Vitalis Eau De Cologne tidak hanya bentuknya yang ramping tetapi dengan ukurannya botol yang mungil yaitu 50ml sangat praktis dan mudah untuk masuk ke dalam tas kecil ataupun pouch yang sering aku gunakan. Jadi saat dibutuhkan tinggal semprot aja deh, kapanpun dan dimanapun… 
Bahan-bahan yang terkandung dalam Vitalis Eau de Cologne ramah lingkungan, tidak beracun atau menimbulkan alergi, juga tidak memicu kanker. Seperti Alcohol, Water, Perfume, PPG-20 Methyl, Glucosa Ether, PEG-40 Hydrogenate Castor Oil. 
Hal ini sudah saya buktikan sendiri dengan menyemprotkan dan mencium aroma Vitalis Eau De Cologne Glam Star ini sangat aman dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit. 

Cara penggunaannya cukup mudah dengan semprotkan Vitalis Eau De Cologne Glam Star Cannes keseluruh tubuh untuk keharuman yang tahan lama ulangi kapan saja dan dimana saja. 
Psst… saran dari saya agar aromanya lebih tahan lama gunakan pada area titik nadi seperti belakang telinga, pergelangan tangan, siku lengan, lutut bagian belakang, dan bagian dalam mata kaki.

Vitalis Eau De Cologne Glam Star Cannes pertama kali disemprotkan terasa segar karena mengandung Citrus Mandarin yang segar sehingga dapat memberikan energy yang positif bagi saya. Kesan mewah dan feminimnya juga terasa sekali dengan kandungan aroma dari White Floral, Woody dan Musk yang caring dan elegant membuat makin lebih percaya diri seperti kepercayaan diri yang dimiliki selebriti dunia. Pas banget untuk kamu yang memiliki selera glamour, anggun, artistic dan berselera tinggi.
Berdasarkan pengalaman saya, rasa harum dan wanginya tidak hanya memberikan rasa percaya diri karena dapat memberikan efek relaksasi dengan wanginya yang menyegarkan dan menenangkan. Selain itu juga dapat mengubah mood saya menjadi lebih baik dengan seketika setelah mencium aromanya jadi lebih semangat untuk melakukan aktivitas selanjutnya.

Vitalis Eau De Cologne Glam Star Cannes wanginya beneran enak deh dan tahan lama, saya sudah mencoba selama 3-4 jam so far masih tercium aromanya namun lama-kelamaan memang sedikit berkurang, Vitalis EDC Glam Star ini juga diperkaya dengan Moisturising formula untuk kulit tetap lembut sepanjang hari karena mengandung PEG-40 Hydrogenate Castor Oil.

Kalian bisa mendapatkan Vitalis Eau De Cologne Glam Star Cannes ini di Alfamart, Alfamidi, Carrefour, 7Eleven, Apotik Kimia, Giant, Dan Dan, Hero, Guardian, Lotte Mart, Hypermart, Indomaret, Superindo, Indogrosir dan Foodmart.


Harga Vitalis Eau De Cologne untuk ukuran 50ml ini pastinya lebih terjangkau sekitar Rp. 25.000,- sebelum promo (harga berbeda-beda tergantung lokasi dan promo pada saat pembelian) Nah jadi ingin memberikan kesan mewah dimana saja tidak perlu bayar mahal kaaan…

Saya suka banget Vitalis Eau De Cologne Glam Star Cannes bukan hanya karena ukurannya yang kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana tetapi dengan wanginya juga yang begitu sempurna yang memberikan kesan mewah dan cantik bagi diri saya.  Makanya tidak salah kan kalau Vitalis Eau De Cologne Glam Star Cannes ini menjadi aroma favorite sehingga must have item dalam tas aku.
Secara keseluruhan saya suka untuk Vitalis Eau De Cologne Glam Star Cannes yang menurut saya punya banyak kelebihan seperti :
   Kemasannya simple dan elegant
 Travel friendly karena ukuran yang kecil, mudah dibawa, digunakan kapanpun dan dimanapun.
   Aromanya mewah dan segar
   Daya tahan wangi yang cukup lama
   Mudah untuk mendapatkannya
   Harga yang sangat terjangkau
Aman digunakan sehari-hari
Untuk informasi seputar produk lain dari Vitalis bisa langsung kunjungi www.pesonavitalis.com Beauties juga bisa ikutan kontes foto yang diadakan Vitalis loh. Yuk ikutan kontes fotonya karena hadiahnya berupa tas branded jutaan rupiah! Caranya gampang banget Beauties cukup foto dengan kreatifitas kamu cara menyimpan si mungil Vitalis Eau De Cologne 50ml dan/atau Vitalis Eau De Cologne 100ml, dan upload di http://www.pesonavitalis.com/ShowYourWay serta jangan lupa ajak sebanyak-banyaknya temanmu untuk ikutan kontes foto ini juga yah!
Untuk informasi lebih lanjut, Beauties bisa kunjungi dan follow semua social media Vitalis di:
Website : www.pesonavitalis.com
Instagram : @PesonaVitalis
Facebook : Pesona Vitalis
Twitter : @PesonaVitalis

Terima kasih sudah mampir dipostingan saya dan  semoga bermanfaat yah… See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter.
Have a nice day Beauties!


8 comments:

suria riza said...

aku lost fokus sama tempatnya. bxc jadi bagus gitu ya ternyata.eh bener g dibxc

btw vitalis ini ngingetin jaman duluuuuu banget pakai ini. skrg banyak varian yaa

Siti Mudrikah said...

Wah sepertinya harus coba nih vitalis

Caroline Adenan said...

Kania, linknya kok not found yah?

damarojat said...

wow...ada yang baru ya mbak. duluuu saya juga pake vitalis yg merah.

dipertimbangkan nih.

devon Toffanny said...

Wanginya ok juga ya ternyata, aku ada yang variant baru, variant exotic belom sempet direview,, hahahaha

Yati Rachmat said...

Bunda pernah hadir di acara launching Vitalis eau de cologne ini dan sampai kini jadi ketagihan dengan wewangian Glam Star ini, tapi karena botolnya udah kosong, bergantilah bunda sekarang memakai wewangian dari Magnifique yang aromanya, aduhaai memesona.

Lily Kanaya Widjaja said...

Wah fotonya kece banget mak, mengalihkan duniaku :)

Ini parfum kayaknya lucu buat dicoba, aku inget banget dulu wakt abg pake body lotionnya:)

-Lily Kanaya
www.Glowlicious.Me

Elisa Monic said...

dari dulu smp udah langganan vitalis, jd excited pas vitalis keluarin varian baru.


www.elisamonic.com

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting