Tuesday, August 2, 2016

Cara Membuat Alis Dengan The BrowGal

Posted by Kania Safitri at 9:32 AM
Hello Beauties...

Makeup yang paripurna dan cantik akan semakin lengkap dengan bentuk alis yang sesuai dengan wajah karena alis merupakan salah satu penentunya. Untuk mendapatkan bentuk alis yang sempurna dapat dilakukan salah satunya dengan menggunakan pinsil alis.

Postingan kali ini aku akan menunjukkan cara membuat alis yang biasa aku lakukan dengan The BrowGal alis yang sangat sederhana dan mudah serta tidak akan memakan waktu yang banyak. Yippi... pas banget kan untuk kalian yang super sibuk macam emak-emak seperti aku ini yang mengurus dua anak balita yang lagi lucu-lucunya.
TENTANG BrowGal ™
The BrowGal adalah produk alis inovatif yang dirancang oleh Tonya Crooks di Los Angeles yang dikenal sebagai celebrity eyebrow expert dan makeup artist. Tonya telah menghabiskan 10 tahun terakhir untuk merancang alat-alat dan produk yang dia ingin berbagi dengan konsumen umum. The BrowGal unik karena mereka memiliki pensil alis dengan berbagai warna untuk memenuhi semua pelanggan dan yang peduli dengan alis, dengan komponen  pendidikan yang rinci dan track record untuk mengajar pelanggannya untuk mempertahankan alis mereka dengan profesional. The BrowGal tidak memanfaatkan stensil tetapi memberikan pendidikan kepada pelanggan yang memungkinkan setiap orang untuk menggunakan produknya untuk membentuk alis yang sempurna yang sesuai dengan struktur wajah mereka yang unik . Semua produknya adalah multi fungsional . The BrowGal telah mengidentifikasi dirinya sebagai untuk tren terbaru alis yang tebal, terawat yang merupakan aksesori fashion saat ini.
Bagi yang sudah mahir dalam membuat alis pasti ini merupakan hal yang mudah tapiii... bagi yang belum terbiasa atau pemula pasti sedikit menemukan kesulitan. Nah bagi yang belum terbiasa atau pemula bisa disimak cara membentuk alis seperti berikut ini hehehe...

Sebelum membuat alis kita harus ketahui terlebih dahulu warna yang paling sesuai karena tidak ada warna universal untuk alis seperti kata Tonya belum pernah menemukan satu warna yang cocok untuk semua orang, baik itu dalam bidang seni atau makeup. Atas dasar itu ia memutuskan untuk menciptakan warna alis yang sesuai dengan berbagai etnis.


Tips: Lihat warna dekat akar rambutmu. The BrowGal menyarankan untuk meniru warna tersebut untuk mendapatkan warna alis yang paling natural.

Enam warna yang dapat dipilih dari The BrowGal :
01. Soft Black yaitu warna personal Tonya cocok untuk yang memiliki warna rambut hitam legam atau hitam klasik, seperti Rooney Mara.

02. Espresso yaitu didesain untuk Megan Fox. Pilihlah warna ini bila memiliki rambut hitam atau coklat tua yang super gorgeous, seperti Megan.


03. Chocolate Untuk rambut coklat yang hangat atau rambut diwarnai seperti Fergie, yang menunjukkan bahwa blonde can have more fun dengan memilih warna alis yang lebih beragam. Bila rambutmu di cat orange atau merah (redhead)No. 3 adalah warna yang paling sesuai untukmu.

04. Medium Brown cocok untuk rambut coklat, ashy brunette atau untuk blonde dengan ash understone atau untuk super blonde seperti Gwen.

05. Taupe sesuai untuk blonde, seperti Britney yang menyukai tampilan berani & edgy atau sempurna untuk rambut yang diwarnai abu-abu atau coklat keabuan.


06. Golden Brown merupakan warna paling muda untuk mereka yang memiliki mahkota seperti Gwyneth


Berbicara mengenai bentuk alis atau shape, sebenarnya bagaimana siy menentukan bentuk alis ideal? Nah mitos yang kita ketahui alis yang baik adalah alis dengan ARCH Faktanya tidak semua orang memiliki atau harus memiliki ARCH jadlah Browgal sejati dan perinddah alismu dengan mengikuti aslinya. 

Menurut Tonya Crooks "Bila alismu telah kehilangan bentuk karena terlalu banyak dicabut atau digunting lihat photo saat masih lebih muda dari umur saat ini. Biasanya kamu dapat mengingat kembali bentuk alismu yang sebenarnya."
Alat yang diperlukan juga sangat sederhana cukup dengan pinsil alis bewarna cokelat atau sesuai dengan warna rambut kalian (better jangan terlalu gelap untuk hasil natural) juga siapkan sikat alis untuk merapihkan seperti pada The BrowGal Eyebrow Pencil ini yang memiliki kelebihan :
1. Produk 3in1 yang innovative
2. Memiliki enam warna unik yang dicampur dan di test oleh Toyna Selama 13 tahun, (soft black, espesso, chocolate, medium brown, taupe dan blonde)
3. Serutannya dibuat dengan mata pisau dari German, untuk posisi tinggi dengan hasil yang menyerupai rambut/alis asli.
4. Spooile brush meratakan dan menghaluskan pigmen warna agar alis tampak lebih natural.
5. Batang pinsil terbuat dari Kayu Cedar, dengan mata pinsil berkualitas terbaik, yang cukup keras untuk presisi dan cukup lembut agar mudah dibaur.
6. Water dan sweat resistant.
Highlighter Pencils
Pencil ini terdiri dai dua warna untuk dua variasi kulit. Terdapat ujung shimmer untuk memberikan highlighter tulang alis, sedangkan bagian matte dapat digunakan sebagai concealer untuk merapihkan bentuk alis sehingga alis yang baru tumbuh atau rambut alis yang tidak ingin dicukur dapat ditutupi, juga bisa sebagai highlight tanpa shimmer pada alis.
Eyebrow Gel
Brow mascara ini berbentuk gel tanpa warna, yang mempertahankan warna dan bentuk alis agar semakin sweatproof dan waterproof, serta menahan bentuk alis untuk tetap sempurna tanpa menjadikan kaku. Nah cocok banget untuk rambut alisku yang panjang kadang rambut alisku bergerak kesana-kemari, hehehe...
1. Rapihkan bulu-bulu alis dengan sikat ke arah atas dengan sikat alis.
2. Bingkai alis bagian bawah dengan menentukan titik awal, titik puncak alis dan ekor alis.
3. Bingkai alis bagian atas menyesuaikan dengan titik awal, puncak dan ekor alis
4. Isi bagian dalam alis dengan pinsil alis bewarna cokelat
5. Tebalkan pada bagian ekor alis
6. Sikat alis dari depan ke belakang untuk membentuk gradasi pada bagian awal alis yang lebih soft dan natural.
7. Oya bagi yang tidak ingin alisnya dicukur tidak masalah karena untuk bulu-bulu alis yang berantakan dapat ditutupi dengan concealer lalu di blend agar hasilnya terlihat natural dan lebih rapih.  Beri highlighter pada tulang alis jika diperlukan.
8. Fix dan control agar bulu alis tetap bertahan bentuknya dan tahan lama dengan Browcara dari The BrowGal.
Berikut video tutorial membuat alis versi aku :) atau bisa langsung like dan subscribe chanel Youtube aku di https://www.youtube.com/watch?v=o_9pfEo-M8E
Voila... alis natural dengan The Browgal siap disajikan hehehe... Selamat mencoba ya beauties...
Secara keseluruhan aku suka banget dari ketiga produk dari TheBrowGal. Warna pinsil alis yang pigmented dan banyak pilihan warna serta mudah diaplikasikan dengan lembut. Highlighternya juga warnanya ada dua jadi selain dapat menutupi rambut alis sebagai concealer juga bagus banget warna highlighternya yang mudah diblend dan tahan lama serta gak kalah oke nya The BrowGal Browcaranya pas banget jika aku gunakan untuk mempertahankan bentuk alis untuk seharian. 
The Browgal ini dapat kamu beli di BeautyBox Indonesia. Untuk informasi mengenai  Beauty Box lebih lanjut dengan mengunjungi : Website : http://www.beautybox.co.id/  Facebook : Beauty Box Indonesia  Twitter : @beautyboxind Instagram : @beautyboxind


Semoga tulisan aku ini bermanfaat dan semakin tau bagaimana cara membuat alis dengan mudah. See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter.
Have a nice day Beauties!

8 comments:

Armita Fibriyanti said...

Cakeeppp :)

Nova Violita said...

wah...aku gak pinter yang beginian... cantik banget..

Rusydina Tamimi said...

alisku nggak rapih, kalo dibikin beginian mana bisa XD

Putri Marina said...

Ahhhhh mupenggggggg...

www.cleoputri.com

Kania Safitri said...

@Armita makasiy maaak sayang :)

@Nova violita iya aku masih belajar juga ko hehe hayo kalau sering praktek lama2 pasti bisa :)

@Rusydina tamimi biss sayanku kan bentuk pake pinsil dulu baru dirapihin pake concelaernya :)

@Putri hihihi hayo dicoba-dicoba ini bagus deh beneran!

Lily Kanaya Widjaja said...

Baru denger brand ini mak, tapi kelihatan kece badai di dirimu :)

healthylivingtipsforyou said...

I like the espresso.

rahma auliya said...

thanks infonya
http://obattipes.xyz/

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting