Wednesday, June 29, 2016

Tutorial Makeup Lebaran Glowing Idul Fitri Look Bersama Wardah

Posted by Kania Safitri at 8:01 PM
Asslamualaikum Beauties...

Wah... lebaran sebentar lagi yah! Senang sekali rasanya setiap menyambut hari raya Idul Fitri. Gemuruh takbir berkumandang, sholat Ied, kumpul bersama keluarga dan semua saudara yang saling memaafkan untuk kembali lagi menuju fitrah atau suci.


Yeay... postingan kali ini aku mau berbagi another makeup look for Lebaran, untuk makeup look sebelumya bertemakan Soft Smokey Eyes & Fresh Look untuk Lebaran nah sekarang bertemakan Glowing Makeup untuk Lebaran dengan Simple Eyes & Bold Lips makeup dengan sentuhan glowing, yang pastinya di hari yang fitri ini juga jangan lupa, untuk seterusnya kita selalu berbagi kebaikan dan menjaga kebersihan serta merawat kecantikan kulit dengan menggunakan produk Halal seperti dari Wardah Beauty.

Dengan persiapan yang singkat setelah sholat Ied  dan sebelum sodara-sodara pada dateng kita tetep bisa tampil cantik donk.

Kali ini aku akan memberikan tutorial makeup cepat dan kilat agar di hari lebaran nanti dapat tampil dengan riasan yang glowing. Karena sebagai seorang ibu punya dua anak yang masih kecil-kecil seperti aku saat ini pasti sibuk dengan berbagai macam persiapan anak-anak dan suami ditambah lagi pekerjaan rumah sehari-hari wah bakalan ga ada habisnya yah kalau dijelaskan semua hehehe... Jadi waktu yang tersisa pastinya setelah sholat ied sangat lah terasa sebentar dong ya.. kira-kira maksimal 10-15 menit lah ya...


Dengan persiapan yang singkat mari kita tetap mempercantik diri agar terlihat lebih segar di hari Lebaran. O.. iya untuk tutorial makeup kali ini aku menggunakan one brand makeup yaitu Wardah. Udah pada tau dong ya, semua produk Wardah kualitasnya bagus dengan harga yang relatif terjangkau dan pastinya Halal. Jadi seneng banget bisa mengaplikasikan semua produk Wardah dalam satu moment spesial di hari Raya Lebaran, karena akan merubah wajah aku pastinya tampak lebih segar, terawat dan cantik tentunya dong :)

Nah untuk lebih jelasnya aku bikin video tutorial makeup yang simple untuk hari yang spesial atau bisa langsung mampir ke chanel Youtube aku di https://www.youtube.com/watch?v=AU9Cjyd-ny8 :
Produk yang aku gunakan :
1. Wardah Lightening Beauty Balm Cream atau BB Cream in light
Lightening BB Cream ini aku gunakan setelah wajah dibersihkan. Suka banget pake BB Cream ini dengan finishing dewy dikulit jadi kulit terlihat supple dan cerah. Untuk staying powernya kece banget tahan dipakai seharian jadi pas banget untuk hari Lebaran yang bakalan cipika cipiki dengan banyak orang nah jangan khawatir Wardah Lightening BB Cream ini akan tetap nempel seharian dan kulit tetap terasa lembab.  BB Cream ini coveragenya medium to full jadi tanpa concealer semua noda diwajah aku tersamarkan bahkan kantung mata aku tertutup dengan baik dan menyamarkan pori-pori. Yang paling aku suka walaupun full coverage tapi terasa ringan banget dan gak keliatan cakey sepanjang hari! Makanya praktis kan dengan satu BB cream ini sudah meringkas menggunakan primer, pelembab, concealer dan sun protection karena mengandung SPF 32.
Harga sekitar Rp. 30.000, - Rp. 35.000 untuk ukuran 15ml dan Rp. 45.000, - Rp. 60.000 untuk ukuran 30ml

2. Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel in Golden Beige

Bedak yang satu ini diformulasikan dengan micro coated particle yang membuat kulit terasa halus dan lembut saat aku gunakan dan tahan lama. Teksturnya powdery sehingga bebas kilap meski setelah seharian serta terasa ringan. Dilengkapi dengan Ekstrak Licorice, Vitamin E, serta UV Protection.  Aku pilih golden beige karena untuk menyeimbangkan warna BB Cream yang aku punya shade nya yang lebih putih dari kulit wajah aku hihihi... jadi kalau pakai golden beige ini akan menjadikan kulit aku kembali ke tone kuning seperti kulit aku.
Harga sekitar Rp. 39.000, - Rp. 49.000

3. Wardah EyeXpert Eyeshadow Clasic

Sukaaa... banget sama eyeshadow ini karena warna naturalnya dapet banget apalagi tanpa base eyeshadow warnanya sudah pigmented dan tahan lama. Di video juga terlihat kan eyeshadow Wardah ini mudah dibaurkan apalagi tidak ada yang fall out jadi kalau mau mengaplikasikan makeup complexion wajah dulu baru eye makeup tidak pelu takut karena warna eyesahdownya tidak akan bertaburan mengotori wajah. Dengan warna coklatnya yang pigmented bisa banget untuk shading dan aku gunakan menggambar alis untuk hasil yang natural, sebenarnya Wardah sudah ada pinsil alisnya tapi setiap toko yang aku tanya ingin beli selalu kehabisan dan kosong so... be creative deh dengan eyeshadow coklatnya hehehe... Sedangkan warna yang paling terang aku jadikan sebagai highlighter karena partikel shimmernya halus tidak seperti disco ball pas banget kan untuk di hari lebaran yang ingin hasil makeupnya terlihat lebih glowing setelah berpuasa selama 1 bulan pas ketemu banyak orang pengen donk terlihat wow glowing banget kulitnya hehehe jadi rahasianya ada dalam warna paling terang Wardah EyeXpert Eyeshadow Clasic ini loh.
Harga sekitar Rp. 40.000, - Rp. 50.000

4. Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner

Warna hitamnya intens tahan lama, namun mudah dibersihkan dengan air hangat dan dilengkapi aplikator small precision line brush, untuk membuat garis tipis dan natural, bold dan tebal, maupun cat eye (meruncing ke atas). Hasil akhirnya, kelopak mata terlihat mengkilat/berkilau lembut (glossy & shimmery) dengan hasil aplikasi yang ringan, sehingga kulit kelopak mata tidak terasa tertarik.
Harga sekitar Rp. 30.000, - Rp. 37.000

5. Wardah EyeXpert Perfectcurl Mascara

Perfect curl mascara membuat bulu mata aku tebal, panjang dan lentik natural sepanjang hari hingga 24 jam dengan 4 keunggulan utama: Curl Lock Power, Breathable formula, Argan Oil+Vitamin E, Clumps Free Formula. Bisa dilihat seperti pada bagian bawah bulu mata aku yang tipis dan pendek terlihat lebih panjang dan tebal dengan hasil yang alami.
Harga sekitar Rp. 50.000, - Rp. 62.500

6. Wardah Blush On seri C

Wardah Blush on seri C ini terdiri dua warna cantik pink dan peach membuat pipi merona alami di kulit aku. Warnanya pigmented, tahan lama dan mudah dibaurkan.
Harga sekitar Rp. 35.000, - Rp.41.000

7. Wardah Longlasting Lipstick No. 11

Lipstick ini super duper kece abis deh kalau aku bilang dengan finishing matte tapi gak bikin bibir kering dan tahan lama apalagi shade 11 ini warnanya bold jadi sekali pulas sudah keluar dan warnya so sexy hehehe... seperti merah maroon yang menyala pas banget deh kalau dengan warna eyeshadow aku tone cokelat dengan ala simple eye makeup aku menonjolkan point makeup pada lipstick yang menyala. Jadi pas ketemu sodara-sodara bisa terlihat classy dan elegant. Apalagi kalau lebaran pasti mulut ini tak berhenti mengunyah so pasti Wardah longlasting Lipstick ini menjadi andalan yang pas di hari Lebaran sehingga gak perlu touch up :)
Harga sekitar Rp. 35.000,- 43.000

8. Bulu mata palsu (option)

Kalau menggunakan bulu mata palsu pilihlah yang natural tapi ini merupakan bagian pilihan yang jika tidak menggunakan juga masih kece ko hasil makeupnya kan sudah menggunakan Wardah EyeXpert perfectcurl mascara.
Kamu bisa dapatkan produk Wardah di online shop atau di toko-toko kosmetik terdekat di Wardah Store, Modern market seperti: carefour, watson, Hypermart, Dandan atau traditional market seluruh Indonesia pokoknya dimana-mana ada deh gampang banget kan dapetinnya, untuk masalah harga  yang aku cantumkan mungkin berbeda-beda ya tergantung tempat dan promosi pada saat kamu membeli, dan untuk informasi lebih lanjut mengenai Wardah juga bisa cek dan follow di :
Web : http://www.wardahbeauty.com/
Facebook : Wardah Cosmetic
Instagram : @wardahbeauty
Twitter : @wardahbeauty
Semua produk Wardah yang aku gunakan memang sudah jadi favorit aku dan mama aku dari dulu karena kualitasnya yang bagus dan harga terjangkau jadi gak kalah dengan makeup yang harganya lebih mahal, malahan aku lebih nyaman karena semua produk Wardah sudah pasti halal dari dulu.
Kalau sudah cantik dari luar alangkah baiknya juga Cantik Dari Hati. Nah kebiasaan aku saat bertemu sodara-sodara yaitu berbagi kebahagiaan dengan memberikan sedikit rejeki, karena dengan memberikan rejeki kita kepada orang lain maka pintu rejeki kita akan selalu terbuka dan bertambah amin... Dengan berbagi kebahagiaan bersama maka kecantikan sesungguhnya akan lebih terpancar itu namanya Cantik Dari Hati jadi akan semakin banyak berkah jika kita berbuat kebaikan.
Aku setuju banget dengan campaign Wardah #CantikDariHati Menurut aku semua orang punya definisi cantik masing-masing. Bukan berarti orang yang ga suka tampil trendy atau dandan itu ga cantik. Menurut aku definisi cantik itu dimana seseorang bisa membuat orang lain seneng ngeliatnya dengan tampil apa adanya, percaya diri, people who know what they're doing dan punya kepribadian yang menarik karena bagaimanapun orang mencoba terlihat cantik kalau punya kepribadian/sifat jelek sama aja bohong so... it's nice when you have Cantik Dari Hati


Behubung sebentar lagi Lebaran aku juga mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri dan Mohon Maaf Lahir dan Bathin ya semuanya...

Ok, beauties terima kasih udah simak tutorialku semoga bisa selalu tampil #CantikDariHati ya kita semua di hari Lebaran dan seterusnya. Apakah kalian juga sudah punya rencana mau makeup seperti apa di hari Lebaran nanti? Let me know and feel free to comment below. Ok, I really hope you enjoy this tutorial. Semoga postingannya bermanfaat ya, see you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter.


-Kania-

19 comments:

Mahardhika Kartikandini said...

baguuus eyeshadownya <3 jarang bgt deh tapi liat palette yang warna inii huhu.

XOXO,
http://mkartikandini.blogspot.com/

Maya Siswadi said...

wuihiiiihhh, udah jadi aja tulisannya. Langsung minder mau ikutan :)

Kania Safitri said...

@Mahardika Kartikandini iya ini warnanya warm tone gitu wearable banget deh kalo pake warna ini sukaaa juga
Thanks udah mampit ya sayang..

Kania Safitri said...

Mak @Maya Siswadi hayoo atuh ikutan juga biar seru kan hayo emak Maya pasti bisa...

Nisya Rifiani said...

Cantik banget kaakkk... video make overnya bagusss...
Mampir ke blog aku ya... Makasih... https://rifyanisya.blogspot.co.id/2016/06/review-lactacyd-liquid-baby-skin-care.html

Niar Ningrum said...

Wooww banget mbak cantik kali dan dan nya, duh jadi pengen dandan juga neh ben ayu soroo

Tya Napitupulu said...

Foto-fotonya keren! Kakak pake lighting apa? Trus kameranya jenis apa dan lensanya apa? #inikepobeneran #malahsalahfokus
Maaf ya kak jadi salah fokus.

www.tyanapit.com

Caroline Adenan said...

Cakeeepp Kania.. Mudah2an aku bisa ikutan competitionnya :)

Kania Safitri said...

@Nisya Rifiani : Terima kasih sayang ok sip meluncur segera ya..

@Niar Ningrum : Hayoo dandan kan lebran gak tiap hari boleh lah tampil dengan dandan ini juga simple ko cuma sebentar dan cukup dengan 7 produk Wardah

@Tya Napitupulu : Terima kasih Tyaa, ini aku pake ring ligh, untuk foto produk hanya cahaya alami no edit, ra aku Sony 5100 dan lensa yang 50mm. Aku juga masih belajar disela-sela mengurus anak dll hehehe

@Caroline Adenan : Makasiy Olin sayang... muah muah hayooo ikutan juga donk biar seru hihihi

deka amalia said...

Aku punya semua itu tapi jarang dipakai he he he he jarang dandan. Keren tutorialnya. Bisa dicoba deeh...

Witri Prasetyo Aji said...

Kebetulan aku juga pake wardah, makaciii buat tutorialnya ya Mbak Kania :)

Mukti Lim said...

cakeppp kaniaaa <3

Alsheila Vannya said...

Produk Wardah emang two thumbs up banget. apalagi two way cake ya, aku juga punya loh. eyeliner ya top abis. mba cobain deh double fuction kit ya wardah baguss dan murah hahahaha dasar perempuan :)

Kania Safitri said...

@Deka amalia wah klo udah punya semua hayo donk dipake sayangkan ya apalg jaramg dandan sekalinya dandan bisa bikin pangling deh hehehe...

@Witri Prasetyo Aji iya wardah bagus2 hasil makeupnya, terima kasih silahkan dicoba ya...

Kania Safitri said...


Ci @Mukti... aduh makasiy dibilang cantik sm mommy yg lbh cantik hehehe... muah muah...

@Alsheila Vannya iya produk Wardah emg dr dulu udah jd favorit bangeeet deh semua yg udah aku coba suka ky lipstick palettenya aja warnanya suka semua dan kepake semuanya. Oya aku belum coba yg double function kit bisa buat base eyeshadow, concealer dan contour jg yah ah pengen beli jg sekalian pinsil alis dan liquid lipsticknya katanya keceee banget hahaa tuh kan jd byk aja nambahnya :))

Helenamantra said...

Aaah aku suka lihatnya, makin cantik aja pake Wardah. Dan setuju banget bahwa cantik dari hati juga penting.

Kania Safitri said...

@Helenamantra makasiy sayang... iya donk kalo udah cantik wajahnya harus cantik jg hatinya biar makin afdol :)

Liza Fathia said...

Cantik banget hasilnya. Suka suka suka

Kania Safitri said...

@Liza Fathia terima kasih banyak sayang...

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting