Tuesday, June 14, 2016

Review & Swatches ULTIMA II Delicate Lipstick & Blus

Posted by Kania Safitri at 7:46 AM
Hello Beauties...
Kali ini aku akan mereview rangkaian ULTIMA II Delicate Blush & Lips. Ok langsung saja ya aku mulai dari ULTIMA II Delicate Lipstick terlebih dahulu. ULTIMA II mengeluarkan rangkaian lipstik berwarna bold dengan 15 varian warna yang disebut sebagai Delicate Lipstick.
Berdasarkan informasi kalau ULTIMA II Delicate Lips delivers a luxuriously rich and vibrant color while pampering and hydrating lips. Jadi ULTIMA II Delicate Lipstick ini diperkaya dengan moisturizers yang lembut, vitamin C dan vitamin E sehingga hasil akhir bibir tetap lembab tampak lebih halus dan lembut.
ULTIMA II Delicate Lipstick dikemas dalam kemasan simple, praktis dan tidak makan tempat sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Kemasan lipstik ini berwarna silver dan untuk  melihat warna dari lipstik itu sendiri bisa melihat warnanya yang tertulis di bawah kemasan.
Aku memiliki 4 warna dari 15 koleksi ULTIMA II Delicate yaitu Fuchsia, Apricot, Plum dan Ruby. Warnanya menurut aku cukup bervariasi dari yang natural (Apricot) hingga bright (Fuchsia, plum dan Ruby). Sehingga koleksi dari warna yang aku punya sangat bisa diaplikasikan untuk makeup sehari-hari atau pun event tertentu.

Berikut Swatches dari ULTIMA II Delicate Lips terdiri dari Fuchsia, Apricot, Plum dan Ruby:
ULTIMA II Delicate Lipstik ini sangat pigmented sekali oles saja warnanya sudah kelihatan cantik. Saat pertama kali di aplikasikan warnanya sheer namun warnanya buildable sehingga dapat di pakai beberapa kali dalam sehari hasilnya tetap halus. Daya tahan untuk warnanya juga cukup tahan lama memang meninggalkan bekas pada gelas ataupun sedotan saat aku minum tapi ternyata walaupun memudar warnanya masih tetap stay nah saat aku retouch tidak membuat bibir terlihat kering sehingga dapat di pakai beberapa kali dalam sehari hasilnya tetap halus.
Teksturnya yang creamy sangat lembut di bibir sehingga mudah saat diaplikasikan, jadi tidak membuat bibir kering.   Meskipun warnanya bold, lipstik ini mudah diaplikasikan, nggak perlu penggunaan lip liner. Ujung lipstik nya juga runcing jadi bisa dengan mudah menjangkau seluruh daerah bibir atau bisa juga digunakan untuk hasil gradient lip look ala Korea hehehe.
Fuchsia
Apricot
Plum
Ruby 
Hasil pemakaian ULTIMA II Delicate Lipstik ini berupa satin yang pas banget untuk kondisi bibir aku yang kering sehingga terlihat lembab agak sedikit shiny namun tidak berlebihan seperti lip gloss. Hasilnya suka banget karena bibir terlihat lembab, terasa lembut dan ringan banget gak lengket. Jadi lipstick ini meskipun memiliki warna-warna bold sangat cocok untuk digunakan sehari-hari karena terlihat segar dan bibir tetap terawat.
Fuchsia
Apricot
Plum
Ruby
Selanjutnya aku akan mereview ULTIMA II Delicate Blush berdasarkan keterangan bahwa blush on ini sangat lembut dengan warna-warna yang natural akan membuat rona pipi yang lembut dengan hasil satin finish. Menurut aku blush on memang memegang peranan penting dalam menggunakan makeup, apalagi akhir-akhir ini trend makeup yang menampilkan glowing alami sangat di sukai.
Ultima menghadirkan ULTIMA II Delicate dengan banyak pilihan warna seperti dengan hasil shine ada tujuh warna yaitu Sahara Rose, Rose Passion, Ruby Down, Baked Coral, Sienna, Rose Apricot dan Maple Rose. Sedangkan untuk hasil matte memiliki lima warna yaitu Hot Pink, Wine, Mauve, Nude dan Pink.
Kali ini aku punya dua warna shine yaitu Sahara Rose dan Baked coral sedangkan untuk hasil matte aku juga punya dua warna yaitu nude dan hot pink. Semuanya dikemas secara simple dan classy dengan balutan silver pada kemasan dus dan kemasan dalam yang seperti compact powder. Dalamnya juga sudah dilengkapi brush dan cermin jadi sudah lengkap jika ingin diba bepergian.
Teksturnya sangat lembut it's easy to blend dan gak powdery sehingga saat digunakan tidak bertaburan kemana-mana isinya. Wanginya juga tidak tercium seperti free fragrance namun saat di dekati ke hidung blush on ini langsung tercium aroma bedak baby tapi sangat lembut jadi wajar saja kalau tidak tercium aromanya.
Hasilnya subtle namun buildable color saat dibutuhkan. Saat diaplikasikan ke area pipi dengan ultra soft feeling dengan hasil warna-warna yang pigmented terlihat segar tahan lama sepanjang hari.
Baked coral
Sahara rose
Nude
Hot Pink
ULTIMA II Delicate shine ini cocok banget buat yang ingin hasil kulit glowing from within dan radiant tanpa perlu pakai highlighter lagi. Bagi yang suka finish matte ULTIMA II Delicate Matte Blush bisa jadi pilihan loh karena tidak ada partikel shimmer-nya, blush ini juga bisa berfungsi sebagai contouring untuk menaikan tulang pipi secara instant :). Menurut aku keduanya dari Ultima II Delicate blush ini bisa dipakai untuk sehari-hari ataupun acara malam.

Swatches of all products:
Baked Coral, Sahara Rose, Hot Pink dan Nude
Untuk tampilan makeup secara keseluruhan agar terlihat semakin paripurna (hmm... lebay dikit yah hahaha...) sedikit tips dari aku dapat menggunakan blush on dan warna lipstik senada atau berada dalam warna yang sama, sehingga menampilkan makeup segar dan serasi. Memang tidak harus sama persis warnanya paling tidak pilih warna dalam gradasi warna yang sama tidak main tabrak warna.  Nah kalau kalian yang punya beberapa warna lipstick dan blush seperti ULTIMA II Delicate Blush & Lips bisa memaksimalkannya dengan memadukan warna blush dengan lipstick.
Berikut hasil makeup look aku dengan memadu padankan warna ULTIMA II Delicate Lipstick & Blush:
Makeup tanpa blush on & lipstick bagai sayur tanpa garam kurang sedap hehehe…J
Untuk lipstick bewarna fuschia bisa dipadankan dengan warna blush yang sama seperti ULTIMA II Delicate Shine Blush 052 Sahara rose agar terlihat lebih cemerlang.
Untuk warna lipstick apricot yang menurut aku jadinya warnanya natural di bibir aku dapat dipadankan dengan ULTIMA II Delicate Matte Blush 006 Nude untuk terlihat segar dan alami.
Untuk warna lipstick Plum memang cukup tricky. Bisa menggunakan warna  ULTIMA II Delicate Blush bewarna hangat seperti ULTIMA II Delicate Shine Blush 090 Baked Coral agar lebih segar.
Untuk warna lipstick Ruby bisa dipadankan dengan ULTIMA II Delicate Blush warna ULTIMA II Delicate Matte Blush 051 Hot Pink untuk mendapatkan hasil yang natural.

Dari semua warna yang aku rekomendasikan untuk kulit yellow tone seperti aku paling suka menggunakan warna lipstick bewarna fuchsia dan ULTIMA II Delicate Shine Blush 052 Sahara rose karena membuat tampilan bibir dan rona pipi yang akan Nampak lebih segar
  
Harga :
Delicate Matte & Shine Blush: Rp 140.000
Delicate Lipstick: Rp 90.000

ULTIMA II dapat diperoleh:
Offline:
Matahari Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, Centro, , Keris Gallery Puri Indah, Citrus, , Cahaya Bintaro, Sogo Kota Kasablanka, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City, Star Summarecon Bekasi.
Online:
BliBli.com

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ULTIMA II, beauties bisa kunjungi di:


Well, sekian! apakah kalian juga sudah pernah mencoba produk dari ULTIMA II? Let me know and feel free to comment below. Ok, I really hope you enjoy this review. Semoga postingannya membantu, see you...

Let me show you my selfie :))




18 comments:

Armita Fibriyanti said...

Kaniaaa... ajarin dandan doooonk :P :P cakep banget kamu emang dari dulu :* :*

Dine Aisah said...

Mom.. your so glowing cheeks.
Aku suka mom, terlihat segar dan cantik :*
www.sistersdyne.com

Winda Trisuci said...

duh pipinya glowing bener maaak <3 keliatan seger yak kalau udah pake blush on hehehee

The Journey

Putri Marina said...

Makin cantik aja mamiii kaniaaaaa.. love the makeup!

www.cleoputri.com

Chez Pipitta said...

katanya kandungan kosmetik ultima ini 'berat' untuk muka, bener ga sih?

~ pipitta dotcom

Mahardhika Kartikandini said...

halo kak kania, salam kenal :)
blushnya dan lipsticknya cantik-cantik sekaliiii hihi. aku juga suka nih lipstick yang creamy gini, ga bikin bibir kering.

XOXO,
http://mkartikandini.blogspot.com/

Mahardhika Kartikandini said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Kania Safitri said...

@Armita hayo sini sama-sama belajar makeup< thanks udah mampir

Kania Safitri said...

@Dine makasiy mom cantik hihi ini hasil sekaligus pake blush on makin kaya batu digosok niy pipi sm blush on biar kinclonghehehe...

@Winda iya mak harus seger walaupun kita dah emak2 ya kaaaan

@Putri juga makin cantik aja niy... makasiy sayang :)

Kania Safitri said...

@Chez Pipitta aku malah baru tau dan so far aku liat siy aman dan di kulit muka aku aman-aman saja semoga tidak bermasalah di yang lain juga ya

Kania Safitri said...

@Mahardika Kartikandini iya aku suka banget sama lipsticknya gak bikin kering dan blush on nya juga suka.
Anw thank you udah mampir ya sayang :)

Vina Eska said...

Ini sis nya beneran udah punya anak? Aku kira masih mahasiswa ._. Cantik beud. >.<

vinasaysbeauty.blogspot.com

Kania Safitri said...

Halo @Vina Eska Mahasiswa S2 atau S3 bukan? iya anak aku sudah 2 masih bayi2 lucu menggemaskan hehehe... anw thanks ya sayang sudah mampir ke blog aku :)

Vety Fakhrudin said...

Mbak, ultima ini kalo sama NYX enak mana ya? Saya pake NYX yang lagi kekinian di FB kok ada ada kayak rasa wangi2nya ya...eh gimana ya jelasinnya...hihihi...komposisinya termasuk halal nggak ya mbak?
Kalo sama lipstiknya bodyshop gimana?

ini emak-emak lagi pengen nyari lipstik kekinin nih...hehehe...

Andina Kartika said...

Mba ini highlighter nya apa yaa?

Andina Kartika said...

Di foto ini pakai highlighter merk apa maksudku hehe

Andina Kartika said...
This comment has been removed by the author.
Kania Safitri said...

@Vety Fakhrudin aku lbh suka Ultima beran soalnya bibir aku kering bgt kalo nyx makin kliatan kering gt ya kao aku.

@Andina kartika aku pakai the balm mary lou manizer :)

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting