Tuesday, June 21, 2016

Review Renewskin Nutrition For Healthy Skin

Posted by Kania Safitri at 3:33 AM
Hello Beauties...

Saat ini usia aku sudah menginjak 30 tahun, pastinya aku butuh perawatan kulit yang bukan hanya dari luar tetapi juga aku perlu nutrisi kulit dari dalam untuk perawatan kulit sehat yang lebih maksimal. Masalah kulit wajah seperti kulit yang kusam, adanya bekas jerawat, pigmentasi dan pori-pori adalah beberapa hal yang memang pernah aku rasakan.  Masih ada lagi masalah kulit yang “lebih menakutkan” seiring dengan bertambah usia semakin khawatir dengan munculnya garis halus, kerutan-kerutan pada kulit yang mulai mengendur. Wajar halnya jika aku ingin memiliki wajah terlihat sehat, halus, cerah dan tampak lebih muda tanpa operasi!
Selain faktor umur aku juga menyadari adanya banyak faktor yang mempengaruhiya seperti cuaca panas, kelembaban, hormon pada tubuh yang sulit di kontrol, paparan sinar matahari, stress, kurang tidur dan debu kotoran yang mengandung partikel karbon. Solusinya aku hanya bisa melakukan perawatan di waktu luang yang sebentar saja dengan skincare yang ada dirumah. Memang butuh proses dan kesabaran karena aku sadar hasilnya bukan dalam jangka waktu dekat. 
Belum lama ini juga Renewskin mengadakan Media & Blogger Meet & Greet pada hari Sabtu, 18 Juni 2016 bertempat di AW Kitchen Cafe - Jakarta, dengan mengadirkan speakers Vincent Wood  sebagai expert of Astaxanthin, dr Yulita Lea sebagai Astaxanthin user dan Rini Cesilia sebagai celeb Blogger yang menjelaskan berbagai macam seputar informasi dari Renewskin Nutrition For Healthy Skin. PT. Soho baru-baru ini mengeluarkan produk kecantikan yaitu Renewskin, yang merupakan tablet untuk memelihara kecantikan kulit wajah. Renewskin mengandung Astaxanthin, Marine Collagen, Beta Caroteen, ekstrak Aloevera dan beberapa kandungan lainnya yang berfungsi menjaga kecantikkan kulit wajah. Beruntungnya aku mendapatkan kesempatan untuk mencoba perawatan kulit Renewskin yang merupakan Nutrisi untuk kulit sehat. Renewskin ini bukan obat loh tetapi merupakan suplement untuk kulit yang mengandung bahan alami dan Astaxanthin untuk menjaga kesehatan kulit wajah. 
Renewskin Nutrition for Healthy Skin ini dikemas menggunakan dus box dimana terdapat dua blister yang masing-masing juga dikemas lagi dengan alumunium foil yang terdiri dari 15 tablet tiap blisternya. Tiap blister juga dilengkapi dengan kemasan yang higienis, tahan air dan cahaya dan blister yang tembus pandang sehingga isi tablet dapat terlihat serta dilapisi alumunium foil yang dilengkapi tulisan merah Renewskin serta keterangan Expired date, nama perusahaan dan POM SD sehingga secara umum keterangan ini sangat membantu untuk setiap konsumen bahwa produk ini aman.

Tabletnya bulat bewarna putih sedikit ada warna peach dengan ukurannya pas dimulut tidak terlalu besar sehingga mudah ditelan. Kemasannya juga praktis dan aman untuk dibawa kemanapun saat bepergian. Tablet nya ini tidak berbau dan tidak memiliki rasa saat aku jilat tidak terasa pahit jadi masih aman saat aku minum lidah tidak terasa pahit.

Nah kalau kalian lihat tulisan aku diatas dimana ada kata Astaxanthin itu apa siy? Baik aku akan coba jelaskan berdasarkan informasi yang aku dapat. Astaxanthin merupakan antioksidan dari Fuji Jepang yang telah terpecaya dan diakui oleh ahli kesehatan dan kecantikan kulit. Astaxanthin berasal dari sejenis alga yang bernama Haematococus Pluvialis yang memberikan banyak manfaat untuk kecantikan kulit.  

Astaxanthin ini mengandung 17 kali lebih banyak dari ekstrak Biji Anggur, 40 kali lebih banyak dari Beta Karotin, 75 kali lebih banyak dari Alpha Lipoic Acid, 500 kali lebih banyak dari Vitamin E, 560 kali lebih banyak dari Green Tea, 800 kali lebih banyak dari CoQ10 dan 6000 kali lebih banyak dari Vitamin C. 

Setiap hari kulit kita sering terpapar oleh cuaca panas, kelembaban, hormon pada tubuh yang sulit di kontrol, paparan sinar matahari, stress, kurang tidur dan debu kotoran yang mengandung partikel karbon sehingga kulit butuh anti oksidan untuk menjaga kulit tetap sehat. Karena kulit kita terdiri dari beberapa lapisan yang pastinya dapat menembus pada lapisan terdalam kulit yaitu dermis. Dengan Renewskin ini merupakan solusi untuk melindungi dan merawat kulit dari dalam sehingga tetap sehat dan terhindari dari berbagai masalah kulit karena mengandung antioksidan yang baik untuk kulit.


Aturan pakai dengan minum secara teratur satu tablet di pagi hari setelah sarapan dan satu tablet dimalam hari sebelum tidur. 
Tiap 2 Tablet mengandung :
Renewskin ini bekerja dengan maksimal jika digunakan secara teratur tentunya tidak langsung terlihat hasilnya karena semuanya terbuat dari bahan alami sehingga membutuhkan proses yang alami untuk memperbaiki kondisi kulit yang bermasalah. Kulit aku memang saat ini bermasalah dengan beberapa area sangat kering  sehingga terasa sedikit kasar namun pada area T zone terasa mudah berminyak serta terdapat garis-garis halus yang mengganggu penampilan kulit, setelah aku minum Renewskin secara teratur dan selama 4 minggu, Aku merasakan kulit yang terasa sehat terlihat lebih lembab, halus dan lebih cerah.

Hebatnya Renewskin ini walaupun diminum  ternyata dapat melindungi permukaan luar kulit yang dapat menjadi tabir surya yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar berbahaya. Setelah dilihat dari komposisi yang terbuat dari bahan-bahan alami ini saya yakin ini aman digunakan untuk jangka panjang dan sudah pasti aman.
Produk ini bisa dibeli tanpa resep dokter. Bagi kalian yang ingin mencobanya jangan ragu juga untuk konsultasi dengan dokter terlebih dahulu agar lebih meyakinkan pada dasarnya Nutrisi untuk kulit ini aman untuk yang memiliki penyakit maag juga dapat mengkonsumsi setelah makan.

Harga Renewskin untuk 15 tablet berkisar antara Rp. 100.000, - Rp. 110.000,- sedangkan untuk 30 Tablet Rp. 215.000,-

Untuk mendapatkan Renewskin ini juga saat ini sudah cukup mudah walaupun tergolong masih produk baru dengan online seperti Toko pedia atau Bukalapak ataupun secara langsung sudah tersedia di toko-toko kosmetik, apotik seperti Century, Guardian dan Watson.
Overall aku suka dengan hasil dari Nutrisi Kulit dari Renewskin karena memang sangat diperlukan untuk mencegah penuaan dini atau merawat kulit agar tetap sehat, lembab halus dan cerah. Aku sangat rekomendasikan Renewskin buat kamu yang memang perlu perawatan kulit dari dalam agar menjelang usia tua nanti kulit kamu akan terlihat lebih sehat, terawat dan nampak lebih muda dari usianya.

Apakah kalian sudah pernah mencobanya juga? let me know and feel free to comment bellow. Ok, sekian review dari aku semoga bermanfaat  dan sampai jumpa di blogpost aku berikutnya. see you.. Jangan lupa follow my Blog, IGFB and Twitter
Thank you :)
-Kania-
            

3 comments:

hastari sugesti said...

Jadi gk sabar pengen coba deh mba Kania gimana dahsyatnya Renewskin . Kebetulan aku punya masalah kulit yg super kering kriuk2 seperti kerupuk. Thanks mba sudah kenalkan aku sm Renewskin..

Airin Ayuri said...

mesti cobain dehh, join ya kak

As a girl yang kerjaannya bolak-balik ditengah panas-hujan dan ruangan ber-ac, as a beauty blogger yang sering terkena kimia dari berbagai macam kosmetik dan skincare membuat kulit aku jadi gampang kering dan makin banyak tingkahnya . apalagi semenjak suka lupa ngasih makanan ke kulit. Well, emang umur aku masih teenagers sih, tapi aku ngerasa tetap perlu yang namanya supplement kecantikan buat kulit dari dalam. Karena perawatan dari luar ajan gak cukup.
Jujur aja aku takut kalau disuruh minum supplement kulit gitu, takut berbahaya. Jangankan supplement kulit, minum obat aja susah tetep aja takut lol. Tapi pas tau supplement ini aman dan ampuh buat menjaga kulit jadi pingin coba dan sharing reviewnya ke teman-teman pembaca blog aku maupun teman-teman real aku. Well,harus memaksakan diri demi kulit yang sehat.

IG : @airin_ayuri
http://kawaii-diary98.blogspot.co.id/

dien chan's said...

Hallo mba kania,aku Adien dari dien-chan.blogspot.co.id setelah baca blogpost mba yg ini aku jadi pengen nyobain si renew ini karena walau umurku masih 21 tapi aku sudah punya kerutan dibawah mata karena sering kucek mata gitu udah nyoba eyecream macem - macem tapi tetep ngga ngefek :( kalo aku dikasi kesempatan buat nyobain renewskin ini I would be happy. Xoxo

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting