Saturday, June 4, 2016

Review Cowstyle Skin liFE Cleansing Foam & Face Lotion

Posted by Kania Safitri at 2:13 AM
Hello Beauties...
Hayo yang suka sama skin care merapat kemari hehehe aku punya produk dari Cow Brand Soap Kyoshinsha.  Cowstyle merupakan brand personal care asal Jepang, semua produk Cowstyle diproduksi di Jepang (made in Japan) Skin liFE sudah dipercaya konsumen Jepang selama lebih dari 50 Tahun. Produk Skin liFe kali ini aku punya Skin liFE Cleansing Foam & Face Lotion. Aku akan bahas satu per satu yah...
Produk yang pertama yaitu Skin liFE Cleansing Foam berdasarkan informasi kalau Produk SkinLiFe menjaga kelembaban kulit wajah dengan busanya yang padat dan halus. Pastinya aku saat mandi biasanya sekalian membersihkan wajah dengan yang namanya facial foam, ya memang kurang lengkap rasanya kalau mandi tidak menggunakan facial foam. Jadi seneng banget bisa mencoba Skin liFE Cleansing Foam karena facial foam ini fungsinya tidak hanya sekedar membersihkan saja, penasaran kan let's check this out.
Kemasan Skin liFE Cleansing Foam menggunakan tube plastik bewarna kuning susu dengan isi 120g dilengkapi dengan buka tutup flip untuk menjaga isi kemasan tidak mudah tumpah seperti pada cleansing foam lainnya.
Teksturnya seperti cream bewarna putih yang lembut dan terasa halus. Wanginya seperti buah peach yang segar yang lembut dan menenangkan sehingga membuat kita merasakan rileks saat menggunakannya.
 Cara pemakaian:
  1. Keluarkan cream foam ini 1-2 cm pada telapak tangan
  2. Busakan dengan air secukupnya lalu usapkan pada wajah dan leher sambil dipijat dengan lembut 
  3. Bilas dengan air sampai bersih 
Saat aku mencuci muka dengan foam ini aku melihat partikel busa yang banyak dan lebih kecil karena jika pada pembersih foam lain partikelnya lebih besar. Partikel dari Skin liFE Cleansing Foam ini busanya lebih halus dan lembut ini yang membedakan dari cleansing foam lainnya sehingga membersihkan bukan hanya pada permukaan wajah melainkan dengan partikel yang kecil dapat masuk kedalam pori-pori kulit wajah.
Skin liFE Cleansing Foam ini membersihkan kulit wajah aku dari semua make up dan kotoran yang menempel. Setelah aku keringkan dengan handuk wajah juga terasa lembut, terlihat segar dan lembab. Jadi  Kracie Naive Facial Cleansing Foam Green Tea ini bukan hanya sekedar pembersih foam biasanya tetapi menjaga kulit agar tidak kering serta tetap menjaga agar kulit tetap lembut dan sehat.

Selanjutnya aku akan membahas toner yang biasanya memang digunakan setelah wajah sudah dibersihkan karena toner ini berfungsi mengangkat sisa kotoran yang telah dibersihkan juga memberikan kesegaran nah bagaimana dengan toner yang satu ini? yuk disimak lagi :)
Skinlife Face Lotion sejenis toner yang biasa digunakan setelah membersihkan wajah. Skinlife Face Lotion berfungsi untuk menjaga kulit tidak kering dan menjaga kulit tetap halus. Skinlife Face Lotion juga bebas minyak yang akan tetap menjaga kelembaban alami kulit yang bebas dari pewangi tambahan.
Berdasarkan informasi Cowstyle Skin liFE Face Lotion ini menjadikan kulit lebih bersih, lembut, dan terjaga kelembapannya, memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih baik dan membuat pori-pori terlihat lebih kecil serta tentunya terbebas dari jerawatMengangkat kulit mati di sekitar pori-pori yang tersumbat oleh kelenjar minyak dan membuat kulit selangkah lebih cerah. Bebas uji alergi minyak.
*Meskipun telah melalui tes non comedogenic dan tes alergi, beberapa orang masih berkemungkinan untuk memiliki jerawat dan alergi. 

Kemasannya berupa botol plastik putih dengan sentuhan warna merah, karena botolnya transparan kita bisa melihat kalo produk mulai habis. Isi dalam kemasan 150ml tutupnya  berua tutup flip top.
Wangi : Free fragrance jadi pastinya tidak berbau sama sekali.
Cara pemakaian setelah mencuci muka tuangkan sedikit pada tangan atau kapas kemudian oleskan ke wajah.

Tekstur : Tekstur toner ini bening seperti air, kalau dilihat komposisinya memang komposisi utama dari toner ini adalah water/air.
Setelah memakai toner ini selama 2 minggu lebih aku merasa pori-poriku merapat. Entah ini apa perasaan ku aja atau bukan. Selain itu yang aku rasain setelah pake toner ini wajah jadi lebih bersih terasa lembab dan segar. Well, sejauh ini aku sukaaaaaa banget ma produk-produknya Skin liFE  karena  hasilnya bagus. dan aku udah jatuh cinta dengan toner yang satu ini, Skin liFE Face Lotion akan menjadi salah satu toner favorit aku.
Cowstyle Skin liFE Cleansing Foam & Face Lotion dapat dibeli di AEON,Ranch Market,Grand Lucky,Kem chics,PAPAYA, Market city, rezeki supermarket, century,yogya super.
Online di Nadeko, suka mart , Tororo.com, Bilna.com
Wajah yang full makeup kemudian dibersihkan dengan Cowstyle Skin liFE Cleansing Foam & Face Lotion
Well, sekian! Thank you so much Cowstyle Indonesia atas produknya. Apakah kalian juga sudah pernah mencoba Cowstyle Skin liFE Cleansing Foam & Face Lotion ? Let me know and feel free to comment below. Ok, I really hope you enjoy this review.
Untuk informasi mengenai  Cowstyle Indonesia lebih lanjut dengan mengunjungi :

Website : http://www.cow-style.co.id/
Facebook : COWSTYLE Indonesia
Twitter : @cowstyleID
IG : @CowstyleID

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting