Thursday, June 16, 2016

Manfaat Yoghurt Untuk Kesehatan

Posted by Kania Safitri at 10:20 PM
Hello Beauties...

Yogurt merupakan salah satu olahan susu yang diproses melalui proses fermentasi dengan penambahan kultur organisme yang baik, salah satunya yaitu bakteri asam laktat yang memiliki ratusan khasiat obat.
Yogurt itu unik rasanya tapi kadang rasa asamnya itu looh... bisa bikin mata aku merem melek hehehe... beneran deh! Yogurt memang udah pasti asam karena ada bakteri atau mikroorganisme yang difermentasikan. Bakteri tersebut sangat berguna untuk kesehatan tubuh. 
Menurut hasil penelitian para dokter, yogurt mengandung dua jenis bakteri probiotik, yakni lactobacillus dan bifidobachterium. Bakteri Probiotik adalah bakteri yang sangat baik dalam melancarkan aktivitas pencernaan manusia. Manfaat yogurt tidak hanya untuk tubuh tapi juga kecantikan kulit dan wajah. Yogurt bisa dikonsumsi oleh siapa saja dan kapan saja. Kandungan dalam yogurt sangat baik untuk semua orang, di dalam yogurt mengandung banyak sekali vitamin dan juga kalsium yang sangat baik untuk tubuh. Yogurt merupakan salah satu “natural remedies”. Secara alami, kandungan yang terdapat didalam yogurt dapat membantu mencegah kita terkena dari berbagai macam penyakit.
Nah aku udah menemukan yogurt yang rasa asamnya pas banget deh. Yogurt itu adalah Heavenly Blush karena yogurt ini memadukan rasa buah-buahan yang segar dan rasanya juga enak. Dikarenakan terbuat dari bakteri generasi terbaru yang diseleksi khusus sehingga rasanya tidak terlalu asam walaupun rendah gula. Dan rasa asam yang pas ini bisa membuat aku tidak khawatir keaseman atau asam lambung akan terpengaruh.
Heavenly Blush menyediakan banyak varian rasa seperti yang aku punya saat ini strawberry, blackcurant, dan peach. Mau tau manfaat yang dimiliki Heavenly Blush apa saja? dibaca sampai selesai yah :)
Yogurt yang rasanya enak dan banyak manfaatnya pasti udah pada tau donk merk yogurt yang bagus juga terkenal yaitu Heavenly Blush. Yogurt Heavenly blush yang pastinya menggunakan kemasan dari Tetrapack yang aman dan higienis. Memiliki Calcium yang tinggi, Untuk mendukung gaya hidup aktif. Low Fat, Hanya 100 kalori. Pas untuk mendukung diet. Less Sugar kalau ini aku akan buktikan dengan yogurt merk lain seperti Cimory apa aja siy perbedaanya?. 

Heavenly Blush mengandung Serat Pangan Prebiotik, yang menjaga kesehatan pencernaan dan menurunkan kolestrol. Bisa dibawa kemana pun tanpa perlu takut rusak. Dibuat dengan proses aseptis dan UHT sehingga tidak perlu takut rusak walaupun tidak disimpan di dalam kulkas. Masa simpan yang lebih lama tanpa bahan pengawet. Rasa yang Asam dan Manis Pas banget beneran deh aku udah bandingin secara bersamaan dengan merk lain.  

Jangan asal memilih yogurt, pilihlah dengan teliti. Asamnya pas, dan miliki manfaat lebih lainnya seperti rendah lemak, rendah gula, tinggi kalsium, dan mengandung Prebiotic. Nah sekarang aku akan bandingkan Nutritition Fact nya ya! Kali ini aku bandingkan dengan yogurt Cimory dengan Yogurt Heavenly Blush.

Foto Kiri Yogurt Cimory dan sebelah kanan Yogurt Heavenly Blush
Bisa dilihat kandungan Heavenly Blush Yogurt rendah Gula, lemak dan Kalori. Pada Cimory Gula sebanyak 31g sedangkan Heavenly blush hanya 11g. pada Cimory lemak total 7g sedangkan Heavenly blush lebih rendah hanya 2g. Nah kalau kamu ingin sehat dan tetap terjaga berat badan dengan baik sudah tau donk pilih yang mana? Yup sudah pasti Yogurt Heavebly blush.
Sejujurnya Cimory ini juga tidak jauh beda rasa yogurtnya menurut aku masih enak karena mengandung buah-buhan cuma balik lagi kalau kamu mau berat badan ideal dan kandungan gula, lemak dan kalori yang kecil sudah pasti Heavenly Blush lebih baik juga rasanya enak jadi jangan khawatir untuk yang memiliki penyakit diabetes, kelebihan berat badan dan hipertensi ternyata bagus banget jika mengkonsumsi yogurt apalagi dengan kandungan yang dimiliki Heavenly Blush.

Yogurt Heavenly Blush ini bisa juga dijadikan menu sarapan karena Mudah & Praktis. Tidak terlalu berat sehingga pas untuk di buat sarapan jika ingin menjaga tubuh ideal. aku juga suka jadikan sebagai Cemilan Sehat disela-sela aktivitas aku sehari-hari. Konsumsi yogurt sebelum makan dapat mengurangi konsumsi makan kita agar tidak terlalu banyak. Jadi bisa untuk diet. Saat sebelum tidur juga bagus loh karena kandungan serat prebiotiknya, bisa membantu melancarkan pencernaan. Jadi perut akan terasa bersih di pagi hari. Nha makanya jangan sampai ketinggalan Yogurt Heavenly Blush di aktivitas kamu juga yah karena praktis dan mudah dibwa kemana saja.
Dari semua rasa Heavenly Blush aku paling suka yang rasa peach karena bukan hanya enak dan bermanfaat tapi rasanya unik dan ada sensasi manis yang pas saat dimulut aku hehehe emang dasar aku suka buah peach juga siy.
Well, sekian! I really hope you enjoy this post. See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter

Untuk informasi Heavenly Blush lebih lanjut kamu bisa cek langsung dan follow:


2 comments:

Mira Utami said...

wah kandungan dan manfaatnya baik sekali, sesekali saya juga suka ngemili yogurt

Kania Safitri said...

@Mira Utami iya mba aku juga suka abisnya seger dan suka aja sama rasanya...

Terima kasih banyak sudah mampir ke blog aku :)

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting