Friday, June 24, 2016

Glowing Ramadhan Look Bersama Panasonic Beauty

Posted by Kania Safitri at 12:26 AM
Hello Beauties...

Bulan puasa bukan hanya menahan lapar dan haus tetapi juga menahan emosi dan perbanyak ibadah jadi bukan berarti berpuasa bermalas-malasan yah hehehe apalagi untuk terlihat cantik dan segar setiap hari itu juga penting agar menjalankan ibadah puasanya lebih semangat lagi donk. Belum lama ini aku diundang oleh Female Daily dalam acara Glowing Ramadhan Look Bersama #PanasonicBeautyID. Tepatnya pada hari Sabtu, 18 Juni 2016 di The Hook Resto - Jakarta pada pukul 15.00 - 18.00 WIB.
Pada event ini Panasonic Beauty memperkenalkan produknya yang menggunakan teknologi "Nanoe" yang dikembangkan untuk memproduksi partikel air elektrostatis berukuran nano yang telah teratomisasi untuk menjaga kelembaban kulit. "Teknologi air elektrostatis yang telah teratomisasi" melibatkan pengumpulan kelembapan dalam udara yang tak terlihat dan pemberian tegangan tinggi untuk menghasilkan partikel air berukuran nano. Partikel air bermuatan listrik ini disebut "air elektrostatis teratomisasi" dan mengandung komponen yang sangat reaktif yang dengan mudah dapat mempengaruhi berbagai macam senyawa.
Sambutan dan sedikit berbagi pengalaman dari pemenang pertama Zoom In Beauty 3 yaitu Theresia Juanita
Dekorasi manis mendukung acara yang seru bersama Panasonic Beauty
Bulan puasa juga kita sebagai wanita masih bisa tampil cantik dan segar setiap hari loh. Makanya tema kali ini yaitu Glowing Ramadhan look dimana menghadirkan Makeup artist Hepi David untuk demo makeup yang cocok sekali diaplikasikan saat ramadhan atau pun untuk hari lebaran nanti. Sebelum di makeup wajah model menggunakan Facial Ionic Steamer EH-SA31.
Semua yang hadir juga bisa mencoba produknya loh. Aku juga mencoba Panasonic Facial Ionic Steamer EH-SA31 sebagai dasar makeup karena uap panasnya dapat melembutkan kulit, sehingga riasan wajah menjadi sempurna dan tahan lama bukan hanya itu ternyata dengan menggunakan Panasonic Ionic Steamer juga membantu membersihkan wajah dengan membuka pori-pori dan mengangkat kotoran, makeup  dan minyak pada wajah sehingga pembersihan lebih mendalam. Bahkan mascara tahan lama pun bisa dihapus dengan mudah dengan Facial Ionic Steamer EH-SA31. Setelah aku mencobanya aku merasakan kulit langsung terasa lembab dan semua kotoran terangkat dengan sempurna.
Nah buat kalian yang super sibuk menggunakan Panasonic Ionic Steamer juga bisa jadi perawatan Spa dirumah loh cukup dengan menekan tombol satu kali ion uap hangat berukuran nano akan terpancar selama enam menit. Sehingga memudahkan perawatan kulit pada saat sibuk bahkan pemula dapat menikmati perawatan spa dirumah.
Setelah menggunakan Facial Ionic Steamer MUA Hepi David beraksi memberikan langkah-langkah untuk hasil Glowing Ramadhan Look ternyata sangat mudah dan simple loh dimulai dari riasan mata dengan gambar alis yang natural, sapukan eyeshadow warna bronzer pada kelopak mata lalu gunakan warna cokelat gelap pada sudut luar mata kemudian gunakan mascara lalu aplikasikan bulu mata palsu dengan model natural.
Untuk complexion wajah dimulai dari pengaplikasian primer dilanjutkan foundation yang sesuai dengan warna kulit di baurkan dengan spone blender lalu gunakan shading pada bagian pipi dan tulang hidung serta highlighter pada area tengah hidung bawah mata dan cupid bow atau garis atas bibir. Kemudian dibaurkan secara merata. Gunakan Compact powder lalu blush on serta aplikasikan lipstick untuk menyempurnakan tata rias. Wah hasilnya beneran glowing dan segar dan ternyata benar setelah penggunaan Panasonic Ionic Steamer hasil makeup lebih flawless dan sempurna menyatu dengan kulit serta tahan lama karena habis dari acara aku jemput anak-anak di Senayan City sampai aku pulang larut malam makeup masih tetep on. Berikut hasil Glowing Ramadhan Look oleh MUA Hepi David.
Kemudian dilanjutkan dengan demo hair styling oleh Mas Adhar menggunakan Panasonic Beauty hair straightener dengan teknologi nanoe. Sebelumnya rambut dikeringkan terlebih dahulu menggunakan Panasonic Beauty Hair Dryer EH-NA65 dimana alat ini dapat mengeringkan sekaligus menyejukkan rambut degan cepat karena dapat menggunakan 3 pilihan kecepatan. Gunakan Hot & Strong untuk mengeringkan rambut basah, Hot & Gentle untuk menata rambut, dan cool & gentle untuk mempertahankan tatanan rambut lebih lama. Hair dryer ini juga berdaya besar 2000W, alat ini ringan, ramping dan ringkas. Mudah dipegang dan dapat digunakan untuk waktu yang lama tanpa menimbulkan kelelahan. Gagang yang dapat dilipat sehingga tidak menghabiskan tempat saat disimpan.
Selanjutnya mas Adhar mulai menata rambut menggunakan Panasonic Beauty hair straightener dengan teknologi nanoe EH-HS95 dan aku juga mencobanya loh karena memang masing-masing meja telah disediakan. Hair straightener Panasonic ini juga bisa untuk hair curler loh jadi mau model rambut lurus ataupun curly cukup dengan satu alat ini saja, praktis kan!
Jadi kelebihan Hair Straightener EH-HS95 ini selain menggunakan tekhnologi nanoe yang dihasilkan dari lubang udara di sisi untuk melembabkan rambut juga terdapat lapisan photo ceramic untuk mempertahankan warna rambut yang diwarnai sehingga tidak cepat pudar warna rambut dan terjaga kelembabanya dan cepat panas sehingga saat buru-buru tidak perlu lagi menunggu lama karena pemanasnya stabil jadi meningkatkan kinerja alatnya tidak hanya itu alat ini dilengkapi dengan 5 tingkat temperatur yang dapat disesuaikan 150 , 170 , 180 , 190 , atau 200 derajat Celcius sehingga dapat memilih sesuai kebutuhan rambut yang akan ditata  dan memiliki intelegent sensing system yang dirancang untuk keamanan yaitu suhu plat dapat turun apabila alat terdetesi tidak digunakan selama periode tertentu dan ketika terdeteksi digunakan maka alat secara otomatis kembali kepada suhu asalnya, hebatnya lagi listrik otomatis akan mati dalam 60 menit. Waaah... benar-benar intelligent sekali Panasonic Beauty ini.
Nah ini dia hasil hair do yang dibuat oleh mas Adhar untuk tema Ramadhan kali ini.
Kemudian kami buka puasa bersama dengan sajian hidangan dari The Hook Resto dan setelah itu pengumuman pemenang best makeup look dan live sosial media.
Pemenang Best Makeup look dan live isntagram
Oh iya menurut aku produk Panasonic Beauty semuanya bagus-bagus dan patut dicoba loh bukan hanya tekhnolgi yang semakin canggih dengan nanoe yang memberi perlindungan ekstra dan hasil yang memuaskan tetapi design dan warna pink fuschia yang cantik juga gak malu-maluin deh kalau dibawa pergi apalagi semuanya dikemas simple dan gak makan banyak tempat jadi so pasti praktis dibawa travelling tapi tetep mau tampil kece.
Masih banyak produk Panasonic Beauty lainnya seperti Hait dryer Nano & Ion Platinum EH-NA65 dimana memiliki ion ganda untuk meningkatkan kelembaban rambut agar sehat dan indah,  Nail care ES-WV20-W perawatan kuku ala salon yang mudah digunakan dirumah
Panasonic Beauty lainnya Epilator & Shaver ES-WU41-P alat cukur yang mudah dan praktis serta ada Eyelash curler EH-SE60-VP untuk melentikkan bulu mata dengan mudah berputar 360 derajat
Dari Panasonic Beauty yang aku coba aku paling suka dengan Facial Ionic Steamer EH-SA31 karena walaupun tanpa makeup dengan alat ini aku bisa tampil cantik setiap hari seperti yang tadi aku jelaskan alat ini tidak hanya melembabkan, membersihkan juga membuat hasil makeup flawless dan tahan lama tetapi juga serasa punya perawatan spa dirumah hehe pas banget kan kalau punya ini untuk aku yang gak sempat pergi ke salon karena merawat dua anak tanpa nanny dan baby sitter kan super sibuk hehehe... Nah kalau kalian ada yang sudah pernah mencoba produk Panasonic Beauty belum? Produk apa yang kalian suka atau kalian penasaran mencoba yang mana siy dari semua produk Panasonic Beauty? Ceritain juga dong! Share di kolom komen bawah yah...
Nah produk yang kalian liat ditengah itu Facial hait Ionizer melembabkan dan melembutkan kulit dan rambut. Pore Cleanser EH-2513-P pembersih secara mendalam dengan penghisapan yang mudh digunakan.
Well, sekian! I really hope you enjoy this event report. Thank you so much Female Daily atas undangannya dan Panasonic Beauty atas event yang seru ini
Untuk informasi lebih lengkap mengenai Panasonic Beauty lebih lanjut dengan mengunjungi : 
Web : https://www.panasonic.com/id/consumer/beauty-choose.html
Facebook : Panasonic Indonesia
Twitter : @IDPanasonic 
Instagram : @PanasonicBeautyID
Youtube : Panasonic Indonesia

See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting