Monday, June 13, 2016

Event Report Buka Puasa Bersama Fashion Brand Majoli Family

Posted by Kania Safitri at 6:27 AM
Hello Beauties...

Alhamdulillah di awal minggu bulan Ramadhan aku di ajak team Blogger Crony di acara Buka Puasa Bersama Fashion Brand Majoli Family, pada hari Rabu 8 Juni 2016 pukul 15.30 WIB di Artotel - Jakarta. Ok, ini merupakan pertama kali aku bisa ikutan acara bareng Blogger Crony that's why aku excited banget dateng 30 menit sebelum acara. Ternyata pas dateng aku happy banget bisa berkenalan dengan teman-teman baru yang seru, kreatif dan yang paling utama baik-baik :). Saat disana aku registrasi terlebih dahulu, sambil menunggu aku ambil foto beberapa spot lokasi karena aku lagi seneng aja ambil gambar yang masuk dalam kamera aku dengang sambil belajar bagaimana spot yang ada bisa terlihat berbeda dengan tekhnik framing dan point of view art (ah apa siy aku aja masih belom banyak ngerti dunia fotografi kan hahaha...)
Sebelum acara dimulai kita dipersilahkan memilih baju yang telah disediakan dari Majoli Family yang dapat digunakan selama acara. Aiiih seneng banget donk kalo namanya cewe disuruh milih baju hehehe tapi baju yang ada saja ya. Finnaly aku dapet dress pendek warna navy pas banget deh memang kalau jodoh tak lari kemana hehehe soalnya design ini hanya disediakan hanya satu untuk blogger jadi tiap blogger mendapatkan model dan warna yang berbeda.

Setelah kami berganti baju serunya kita sempat berfoto-foto ala OOTD dengan busana dari Majoli Family. Ok, akhirnya acara yang dinantikan dimulai dengan pembukaan oleh MC yang tak lama kemudia menghadirkan 3 sosok waniya yaitu mba Yovita Lesmana sebagai owner dari Majoli Family, Dian Ayu Lestari seorang istri dari aktor Ananda Omesh juga seorang Ibu Muda yang menginspirasi dan Astrid Satwika sebagai Mom Influencer yang merupakan ibu muda juga.
Mau tau kan Inspirasi dibalik clothing line Majoli Family? Nah pada acara ini mba Yovita menjelaskan jadi Mjoli Family itu berawal dari menciptakan karakter sebuah keluarga yang dinamakan Majoli Famili yang memiliki arti kebahagiaanku. Pada awalya, koleksi baju Majoli Family dimulai dengan karakter Hilla, yang merepresentatifkan sebagai wanita karir yang kreatif, humble dan classy. setelah mendapat respon yang positif, Majoli Family membangun karakter Kyo untuk segmen pria da MarlonKilyon untuk segmen anak-anak.
Pada acara ini, Majoli Family kembali meluncurkan identitas brand dan juga beberapa koleksi fashion terbaru yang dilakukan di Artotel, Jakarta. Majoli Family mengundang kita semua para bloggers, media serta moms influencer. Selama menjalani bisnis clothing line Majoli Family, Yovita Lesmana yang sudah memiliki banyak anak didik melalui karirnya sebagai personality trainer, Yovita mengajak para anak muda tersebut bergabung di Majoli Family untuk bersama-sama membangun usaha kreatif dengannya. Yovita percaya dengan pemberdayaan anak muda, kita bisa menyemangati mereka untuk menggapai mimpi mereka dan menjadi seorang young entrepreneur yang sukses.

Selama ini anak didiknya tersebut pun diberikan pembelajaran kursus, modal kerja berupa alat jahit dan lain sebagainya. Menurutt Yovita anak muda itulah yang memperoduksi barang-barang koleksi Majoli Family. Jadi ini benar-benar karya anak muda Indonesia. Selain memberi mereka kebutuhan material, mereka pun punya kepercayaan diri kembali di tengah-tengah linglungan masyarakat karena punya karya.

Koleksi yang ada di Majoli Family menjawa kebutuhan fashion keluarga yang stylish, untuk wanita dengan karakter Hilla. Majoli Family mengeluarkan berbagai varian model dress, outfit, cardigant dan pants, sedangkan untuk pria dengan karakter Kyo, Majoli Family mengeluarkan produk t-shirt, bomber jacket dan jogger pants sedangkan untuk anak-anak Majoli Family mengeluarkan produk dress, kemeja dan kaos.

Kemudian Dian Ayu Lestari dan Astrid satwika melanjutkan dengan berbagi pengalaman selama menjadi ibu muda ang senang menggunakan baju dengan warna yang sama dengan buah hati mereka serta menceritakan moment paling seru hingga saat ini yang masih menjadi orang tua bersama anak dan keluarganya masing-masing.
Kemudian acara diakhiri dengan buka puasa bersama dengan sajian menu dari Artotel yang sangat lezat sambil ngonrol-ngobrol seru bersama-sama member Blogger Crony.
Terima kasih Blogger Crony atas undangannya dan Majoli Family atas dress lucu dan acara yang seru. Senang sekali bisa bertemu dan kenal kalian lebih dekat lagi semoga kita bisa bertemu lagi di acara-acara seru berikutnya yah.
Well, sekian! apakah kalian juga sudah pernah mengenakan prodk drai Majoli Family? Let me know and feel free to comment below. Ok, I really hope you enjoy this event report. Semoga postingannya membantu, see you...


6 comments:

Fanny Fristhika Nila said...

Blm pernah beli baju2 mereka mbak :D. Tp kalo liat model2 nya suka sih, simple dan casual. Baju2 gitu yg lbh sering aku pake soalnya :)

Kania Safitri said...

Halo Fany Fristhika Nila iya emang simple dan nyaman banget buat sehari-hari plis jalan2 jg masih ok, btw thank you sudah mampir ke blog aku :)

Helenamantra said...

Jadi ingin kembaran pake Majoli buat lebaran nih. Lucu-lucu...

Kania Safitri said...

@Helenamantra iya model untuk anak2 jg sumple tapi lucu dan bahannya adem bikin nyaman anak2 juga deh mom, anw thank you udah mampir ke blog aku :)

Deshinta Dwi R. said...

Seru banget ini ibu-ibu gaul nan inspiratif pada kumpul ;)

Kania Safitri said...

@Deshinta iyaa seru banget acaranya sampai bukber bareng jd tambah seru... deh
Anw thanks udah mampir ya...

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting