Thursday, June 2, 2016

Bloggers Gathering & Review Imperial Leather Facial Cleansing Wipes

Posted by Kania Safitri at 9:35 PM
Hello Beauties...

Hari ini aku mau sharing event yang di organisir oleh Kawaii Beauty Japan yaitu Bloggers Gathering "A Little Luxury Goes a Long Way" Beauty Talk and Makeup Class bersama Cussons Imperial Leather dalam rangka memperkenalkan dan mencoba langsung produk terbarunya.  Event ini diadakan Sabtu kemarin, 14 Mei 2016 yang bertempat di Pastis Cafe, aston Kuningan Suites, Jakarta. Acara dumulai pukul 14.00 - 16.00 WIB. I'm so glad bisa bertemu dengan teman-teman blogger yang baru maupun yang sudah familiar dengan beauty blogger. Mau tau keseruan acaranya? Cusss! dibaca sampai habis.
Sebelum acara dimulai  seluruh bloggers pastinya registrasi terlebih dahulu. Kemudian kami menikmati makanan enak dan minumanyang tealh disediakan leh Pastis Cafe dan pastinya kita chit chat gak lupa "wefie" foto-foto sambil menunggu acara dimulai.
Setelah seluruh peserta sudah hadir acara dibuka oleh MC, tidak lama kemudian Mbak Rani Indrasari sebagai selaku marketing dari Cussons Imperial Leather memberikan sambutan serta penjelasan mengenai brand Cussons Imperial Leather. Pada event ini mba Rani menjelaskan apa saja variant produk Cussons Imperial Leather serta sedikit penjelasan dan kandungan pada masing-masing fungsinya. 


Cussons Imperial Leather saat ini sudah memiliki banyak variant loh bukan hanya sekedar sabun batang tapi Body Mist, Sabun cair dengan berbagai ukuran mulai dari yang refill, botol dan kemasan pump yang besar serta deodorant Roll on, hand wash juga produk terbarunya yaitu Facial Cleansing Wipes yang masing-masing  memiliki banyak variant serta dilengkapi dengan kandungan Triple Moisturising Complex (Glycerine, Lactic Acid dan Polyquartenium-7) dan pH netral yang telah teruji secara dermatologis
Sedangkan untuk variant skin heathy diperkaya dengan kandungan formula Acti 3 yang melindungi kulit anggota keluarga Anda dari bakteri dengan pH netral yang telah tuji secara dermatologis Setelah itu kami diberikan pertanyaan oleh MC mbak Widi seputar Cussons Imperial Leather dan bagi yang berhasil menjawab pertanyaan mendapatkan hadiah loh. Aku akan bahas lebih lanjut Imperial Leather Facial Cleansing Wipes pada next paragraft.
Kemudian  acara dilanjutkan dengan Beauty Talk bersama Beauty Blogger canti Sasyachi yang trenyata memulai blognya dari enttrepeneur. sasyachi juga berbagi tips merawat kulit yang dia terapkan sehari-hari.  Saat travelin ternyata Sasyacki selalu membawa facial wipes untuk bersih-bersih terutama untuk bagian wajah karena facial wipes itu penting kalau tiba-tiba harus tampil fresh dalam waktu singkat. Menututnya Facial wipes yang bagus yang bisa membersihkan makeup dan kotoran tanpa membuat kulit iritasi dan Sasyachi paling suka variant Brightening bukan hanya bisa membersihkan makeup dan kotorn tapi juga karena wangina enak dan bisa mencerahkan kulit.
Akhirnya acara yang dinanti-nanti adalah makeup class bersama Kak Jopi Bagus yang langsung didatangkan untuk acara hari ini dari Batam. Sebelum memulai makeup wajah dibersihkan menggunakan Imperial Leather Facial Cleansing Wipes. Yeay seneng banget hasilnya bener-bener bersih bahkan untuk aea mata dan bibir. Kemudian dimulai dengan complexion skin seperti menggunakan foundation, lalu bedak tabur dan compact powder untuk menguncinya.  kali ini ka Jopi membuat tema makeup Day to Night Makeup yang pada kunci riasan nya dengan warna eyeshadow natural seperti tone peach dan coklat yang dibaurkan ke arah luar untuk hasil gradasi lalu gunakn eyeliner pada bagian kelopak atas ke arah ujung luar mata yang semakin naik ira-kira 45 derajat untuk efek cat eye yang membuat mata lebih hidup dengan alis yang yang dibaurkan secara natural. Day look kali ini menggunakan lisptick merah menyala untuk melengkapi riasan mata yang soft dan natural.
Untuk riasan ke dua yaitu Nigh Look dengan mengganti riasan mata dan bibir dihapus menggunakan Imperial Leather Facial Cleansing Wipes dengan gampang terhapus diganti dengan bold eyeshadow seperti hitam dan gradasinya dengan warna bibir warna nude yah jadi kebalikan dari Day Look yangsebelumnya yang aku jelaskan.
Imperial Leather Facial Cleansing Wipes ini sendiri resmi duluncurkan pada 16 April 2016 karena saat ini kebutukan akan Facial Cleansing Wipes sudah semakin banyak seperti untuk membersihkan debu & makeup serta menjaga kelembaban kulit. Imperial Leather Facial Cleansing Wipes terdiri dari 3 varian sesuai kebutuhan masing-masing jenis kulit yaitu Brightening, Refreshing dan Oil Balancing. Ketiga varian tersebut memiliki fungsi membersihkan debu & makeup serta menjaga kelembaban kulit (untuk kulit normal/berminyak), Membersihkan mascara waterproof, Teruji secara dermatologis serta Cocok untuk kulit sensitive. Semua varian Imperial Leather Facial Cleansing Wipes  ini free alkohol juga looh.
Kemasannya simple dan praktis sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana saat bepergian. Imperial Leather Facial Cleansing Wipes praktis digunakan di mana saja, dibandingkan produk pembersih 2 langkah atau sabun wajah. Isinya juga pas banget dalam satu kemasan terdiri dari 20 sheets.  Yang membedakan dari masing-masing varia warna kemasan yaitu untuk Brightening bewarna soft kuning, Refreshing bewarna pink dan Oil Balancing bewarna biru.
Benefit dari Variant Imperial Leather Facial Cleansing Wipes Brightening yaitu:
1. Cocok untuk seluruh jenis kulit
2. Membuat kulit bersih dan cerah
3. Nyaman digunakan kapan saja dan dimana saja.
4. Bebas alkohol 
5. Mengandung Vitamin B3, Chamomile dan White Lily
Benefit dari Variant Imperial Leather Facial Cleansing Wipes Refreshing yaitu:
1. Cocok untuk kulit normal/berminyak
2. Membuat kulit bersih, lembut dan segar
3. Nyaman digunakan kapan saja dan dimana saja.
4. Bebas alkohol 
5. Mengandung Ekstrak Kiwi dan Melon
Benefit dari Variant Imperial Leather Facial Cleansing Wipes Oil Balancing yaitu:
1. Cocok untuk kulit berminyak
2. Membuat kulit bersih dan terjaga kelembabanya
3. Nyaman digunakan kapan saja dan dimana saja.
4. Bebas alkohol 
5. Mengandung Sea Mineral Weed dan Green Tea
Imperial Leather Facial Cleansing Wipes tersedia di Carrefour, Aeon, Superindo, Sukamart, dll dengan harga Rp. 19.900 buat aku sangat terjangkau karean tidak perlu ribet dengan double cleansing saat diperjalanan.

Tekstur dari semua varian Imperial Leather Facial Cleansing Wipes ini pastinya sangat lembut untuk kulit wajah sehingga nyaman dikulit. Tebalnya juga pas sehingga dapat mengangkat kotoran lebih banyak dan sempurna.
Aku sering menggunakannya saat bepergian apalagi kalau sedang ada event di siang hari dengan udara panas diluar aku pakai Imperial Leather Facial Cleansing Wipes untuk bagian tubuh yang lain juga untuk membersihkan debu dan kotoran juga untuk touch up makeup. Untuk traveling juga bisa banget loh apalagi biasanya kalau pulang kampung dengan perjalanan yang jauh Imperial Leather Facial Cleansing Wipes ini praktis banget bisa digunakan kapan daja dan dimana saja untuk membuat perjalanan semakin menyenangkan yau sendiri kalau pulang kampung macet dengan perjalanan jauh pasti butuh yang seger-seger jadi dengan membersihkan kulit wajah dan mencium aromanya bisa merubah mood jadi rileks menghadapi macet. Saat sebelum tidur juga kalau seharian dirumah saja aku lebih suka membersihkan muka dengan Imperial Leather Facial Cleansing Wipes jadi gak perlu bilas air lagi cocok banget untuk ibu dua anak seperti aku yang gak perlu repot-repot menggunakan double cleansing hehehe...
Dari semua varian  Imperial Leather Facial Cleansing Wipes aku paling suka yang Oil Balancing karena bukan hanya membersihkan tetapi menjaga kelembaban kulit aku apalagi wanginya yang segar bikin mood aku makin semangat lagi.
Untuk informasi Cussons Imperial Leather lebih lanjut kamu bisa cek langsung dan follow:
Web : www.imperialleather.co.id
Facebook : Imperial Leather Indonesia
Twitter : @ImpLeather_ID
Well, sekian! I really hope you enjoy this post. Thank you so much Kawaii Beauty Japadan Cussons Imperial Leather atas undangannya. See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter

4 comments:

Dine Aisah said...

mommy kok anggun sich pake baju merah marron?? aaaah kemarin aku nyesel bgt nggak bisa dateng keacara.. kek nya seru ya mom.. hiks2..
www.sistersdyne.com

Kania Safitri said...

Mommy Dine lebih cantik aku sukaaa hihihihi iya kenapa gak dateng padahal klo ikut kita bisa seru-seruan bareng huhuhu... semoga bertemu di next event ya... makasiy mommy cantik :)

Atisatya Arifin said...

Waduuh ada foto sosialita muncul! Hehehehe.

Awalnya aku sempat skeptis sama facial cleansing wipes ini lho Kania, tapi sekarang malah mengandalkan si Imperial Leather facial cleansing wipes ini untuk bersihin muka kalau pulang kantor. Daya membersihkannya emang lebih tokcer dibandingkan merek sebelah dan nggak bikin muka kering dan kasar...

www.talkativetya.com

Kania Safitri said...

@Tya hehe iya haris dipampang nyata kaum sosialita ini :))
Iya enak banget cleansing wipesnya aku juga jadi kemana2 pasti bawa ini sekarang makasiy udah mampir ya ...

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting