Wednesday, June 1, 2016

Review Re-Gen Serum

Posted by Kania Safitri at 6:41 PM
Hello Beauties...
Yeay... seneng banget aku punya serum baru hehehe... soalnya kebeneran saat serum ini datang serum lama aku udah tinggal sedikit. Hmm... memang ini pertama kali aku cobain Re-Gen Serum yang meng klaim produk ini merupakan perawatan kulit yang diformulasikan khusus untuk merawat kulit dari timbulnya tanda-tanda penuaan dengan meremajakan dan mengencangkan kulit. Patut di coba kan?
Manfaat yang tertulis dari Re-Gen Serum ini yaitu:
  • Merawat kulit dari timbulnya penampakan garis halus dan kerutan, dengan membantu merawat elastisitas kulit.
  • Kulit akan terasa kencang dan terhidrasi secara alami.
  • Merawat kulit dari timbulnya noda dan tanda-tanda pigmentasi.
  • Membantu merawat kulit agar terasa lebih kencang dan tampak mengalami peremajaan dalam waktu 7 hari penggunaan.
  • Tekstur lembut dan mudah meresap sampai bagian dalam kulit serta nyaman digunakan.
  • Hidrasi instan. Tidak berminyak dengan penyerapan cepat.
  • Tidak diuji pada hewan
Kemasannya berupa botol pump yang dilengkapi dengan tutup menurut aku kemasan pump ini sangat higienis dan praktis karena dapat digunakan sesuai dengan takarannya dan menjaga isi dalam kemasan tidak mudah tumpah. Isi dalam kemasan sebanyak 50ml.
Teksturnya lembut seperti lotion bewarna putih susu terasa ringan dan mudah meresap ke kulit aku jadi setelah menggunakan serum ini kulit aku tidak terasa lengket dan terasa sejuk saat dioleskan.
Wanginya seperti aroma bunga sayangnya wanginya menurut aku terlalu kenceng. Basicly aku lebih suka yang free ragrance atau kalau pun ada yang super soft memang aku sedikit kurang suka wangi-wangian yang terlalu kencang khususnya skincare.
Dilengkapi dengan penutup lubang untuk menjaga isi dalam kemasan tetap steril walaupun sudah dilengkapi dengan tutup kemasan yang bewarna orange
Setelah lubang aplikator ditutup siap disimpan 
Formula lembutnya terbukti secara klinis sebagai nutrisi dan dapat meresap sampai bagian dalam kulit, membantu regenerasi kulit agar tidak kusam.

Re-Gen Serum ini mengandung PCL Liquid untuk membantu regenerasi kulit untuk memproduksi lapisan tipis hidrofobik yang berfunsi menjaga kelembaban kulit, serta mengandung bahan-bahan penting termasuk Vitamin E, Pro-Vitamin B5, Aloe Bardadensis Leaf Extract dan Soya Bean Oil.

Komposisi :
Cara pemakaian dengan sekali tekan kemudian diratakan dengan gerakan melingkar di sekitar pipi, dahi, pinggir wajah dan leher secara merata. Pijat dengan lembut dan pakai kembali jika diperlukan. Sebaiknya digunakan 10 menit sebelum menggunakan makeup atau sebagai pelembab sehari-hari.

Oleskan dua kali sehari sebaiknya setelah mandi dengan menggunakan ujung jari dan lakukan pijatan lembut sekitar 3 menit sampai benar-benar meresap.
Brosur untuk membantu cara pemakaian dan informasi seputar Re-Gen Serum
Manfaat yang aku rasakan dari Re-Gen Serum ini kulit aku terasa lebih halus, kencang dan lembab. Memang manfaatnya tidak langsung terlihat dalam jangka waktu dekat seperti garis-garis halus perlahan-lahan sedikit memudar bahkan mempertahan kan kondisi kulit aku agar tetap terlihat lebih muda.

Re-Gen merawat elastisitas dan kekencangan kulit, serta membantu proses regenerasi untuk masalah peregangan kulit, bekas luka, kulit berkerut, kulit kering dan bernoda.

Biasanya ku juga berusaha membuat kulit aku yang sudah hampir usia 30 tahun ini (bentar lagi booo) dengan rajin membersihkan muka apalagi sebelum tidur jadi walaupun sempet males atau tidak sempat menggunakan skincare tapi untuk bersihin muka is a must! Selanjutnya banyak minum air putih juga saat ini aku berusaha tidur yang cukup agar semua perawatan yang aku lakukan selama ini tidak sia-sia.

Harga Re-Gen Serum Rp. 195.000,-

Yang aku suka dari Re-Gen Serum  :
  • Melembabkan kulit
  • Ampuh mengatasi kulit super kering kembali menjadi sehat dan lembut.
  • Aman untuk kulit sensitif
  • Mengencangkan kulit
Hal yang tidak aku suka dari Re-Gen Serum  ini: 
  • Kemasan yang sedikit bulky sehingga agak sempit jika masuk dalam pouch aku :(
Re-Gen serum ini bisa beauties dapatkan di Perfect Beauty yang merupakan on line shop terpercaya dengan beragam kebutuhan skincare ataupun makep.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Re-Gen Serum ini bisa beli dimana kamu bisa cek langsung dan follow di akun Perfect Beauty :
Web : https://perfectbeauty.me
Facebook : https://www.facebook.com/pbeauty
Instagram : https://www.instagram.com/perfectbeauty_id/
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCCAS_QHZLeX1_TsmJTHrEcQ?sub_confirmation=1
Secara keseluruhan aku suka dengan hasil Re-Gen Serum  ini pada kulit aku. Sangat cocok untuk digunakan sebagai pelembab sehari-hari pada seluruh wajah. Pastinya aku sangat merekomendasikan Re-Gen Serum ini untuk kamu yang ingin menunda proses penuaan dan ingin melembabkan kulit.

That's all Beauties! Thanks for reading  and I really hope you enjoy this post. See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter

2 comments:

Yudhistira Mawardi said...

eh nyasar kesini, klo buat cowok cocok nggk ya...


my blog

Kania Safitri said...

Yudisthira mawardi menurut aku kalau serum bisa juga deh untuk cowo kan skin care bukan cm untuk perempuan saja cuma ya kalau cocok atau tidak dengan kulit harus di coba dulu donk hehehe
Terima kasih sudah mampir ya :)

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting