Monday, July 18, 2016

Review Colourpop Ultra Satin Shade Mess Around

Posted by Kania Safitri at 5:51 AM
Hello Beauties...

Setelah beberapa blog event report kali ini aku mau review Colourpop Ultra Satin yang Mess Around. Jujur ini pertama kali coba dari brand Colourpop karena lagi cari-cari warna coklat yang pas untuk warna kulit aku. Sebelumnya aku udah punya beberapa warna coklat dari bourjois, Wet n Wild, Make Over, La Gilrl yah masih banyak lagi cuma aku lupa hehehe...  hanya saja belum ada yang gimana gitu warnanya. Akhir-akhir ini lagi hapening banget sama warna coklat si Kylie Lip Kit berhubung stok lipstick dirumah aku sudah cukup lumayan buanyaaak (menurut aku yah hehehe) jadi sayang banget buat beli yang harganya lumayan mahal hahaha...
Nah kebetulan banget ada alesan beli lipstick lagi dengan cari warna lipstick yang menurut aku belum ada dan penasaran sama brand Colourpop Cosmetics. Jadilah cobain satu dulu kali yah... pas liat Colourpop itu ada jenis Lippie Stix, ultra Matte dan ulra Satin dan beberapa review untuk matte memang bagus-bagus warnanya hanya terlalu kering hasilnya dan untuk lippie Stix juga belum nemu warna yang aku cari. Nah nemu lah Ultra Satin shade Mess Around yang menurut aku warna coklatnya gak nude banget dan gak terlalu gelap banget apalagi hasil satin lips yang aku baca reviewnya lebih bagus formulanya dari pada Ultra Matte Lip (sebenernya masih ada banyak warna yang ingin aku beli tapi itu lipstick numpuk dirumah masih banyak banget ada yang 1 brand aja sampe 27 lipstick hahaha)

Kemasannya seperti liquid lip lainnya yang aku suka aplikatornya mudah untuk digunakan dan pas banget di bibir. Botol plastik bening ini memang menunjukkan warna yang ada pada dalam kemasan sehingga tidak usah menebak-nebak lagi warna yang terdapat dalam kemasan. Oya botol kemasannya juga dilindungi kemasan box yang lumayan banget untuk menjaga kemasan botol tidak cepat buluk (hahaha...). Tutupnya bewarna silver dan diberi keterangan pada bagian bawah kemasan shade dari warnanya. Jadi secara packaging si Colourpop ini sudah cukup bagus.
Teksturnya lembut dan mudah di aplikasikan langsung merata pada bibir karena warnanya sudah cukup pigmented walaupun hanya 1x oles, enaknya lagi gak cepet kering dibibir jadi so far aman-aman saja kalau kamu ingin mengaplikasikan 2-3 x oles. Wanginya sendiri hampir ga tercium cuma kalau dideketin aplikatornya ke hidung tercium aroma chemical yang agak-agak gimana gitu kalau kelamaan sedikit kurang enak, untungnya siy wanginya soft.
Menurut aku Colourpop Ultra Satin ini hasilnya memang benar-benar pas untuk kulit aku dan  dengan bibir aku yang kering jadi terlihat lembab, sedikit shiny siy namun gak glossy banget ko. Apalagi daya tahannya long lasting banget untuk jenis ultra satin lip ini, namun saat minum atau makan memang agak sedikit memudar dan meninggalkan warna pada gelas atau sedotan jadi kalau ingin on lagi tinggal retouch aja. Tapi so far aku coba masih stay warnanya yang nempel terus dari pagi hingga sore. Untuk membersihkannnya menurut aku harus menggunakan oil based cleanser agar mudah dibersihkan.
Harganya waktu aku beli di Olshop Rp. 118.000 untuk harga segitu menurut aku puas banget dengan kualitas yang OK dan khususnya tidak membuat bibir aku terasa kering walaupun tanpa lip balm sebelumhya.
Secara keseluruhan aku suka dengan kualitas produk ini dengan warnanya yang pigmented, ringan di bibir, cukup tahan lama walaupun sedikit memudar dan tidak membuat bibir kering. Jadi pengen nambah warna yang lainnya yang belum aku punya niy (modus beli lipstick lagi hehehe...) Anyway ada yang sudah pernah coba Colourpop Ultra Satin? Bagaimana menurut kamu? feel free to share and comment bellow yah...
Thank's for reading & see you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter.
Have a nice day Beauties!



3 comments:

Rifka Giovani said...

aura mu jadi beda mba kalo pake lipen "suram " ini :P, tapi tetep cantik :))

Kania Safitri said...

@Rifka giovani hehe makasiy byk buleee ini karena penasaran aja sm coklatnya jd ya beginilah hsl penasarannya nambah koleksi lipstick hahaha

Rana Auliani said...

Wah bagus jadinya yaa
Btw aku denger2 si colourpop USL ini crumbling ya setelah lama dipakai?

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting