Sunday, May 22, 2016

Review Cetaphil Moisturizing Cream

Posted by Kania Safitri at 10:03 PM
Hello Beauties...


Yeay kali ini aku mau review salah satu best skin care yang aku pakai kurang lebih hampir dua minggu. Saat baru datang produk Cetaphil Moisturizing Cream aku langsung enggak sabar untuk cobain dikarenakan akhir-akhir ini kondisi kulit aku agak kering jadi kebeneran banget dapet produk yang dikhususkan untuk kulit kering dan sensitif, yuk ah disimak hasil pengalaman aku menggunakan Cetaphil Moisturizing Cream ini.

Cetaphil Moisturizing Cream ini khusus diformulasikan sebagai pelembab untuk kulit kering dan sensitif. Cetaphil Moisturizing Cream ini merupakan pelembab fragrance free,  tanpa Parabens atau Lanolin. Rangkaian produk Cetaphil menjadi favorit para ahli dermatologi karena formulanya yang sangat lembut, non-comedogenic, non-drying, serta tidak menyebabkan iritasi.
Kemasan Cetaphil Moisturizing Cream ini menggunakan tube plastik bewarna putih berukuran 100g dengan tampilan yang simple dilengkapi dengan tutup putar untuk menjaga isi dalam kemasan agar tetap steril. Pada bagian depan tube berisikan keterangan nama produk serta informasi mengenai  moisturizing cream ini. Untuk tampilan belakang kemasan yaitu informasi mengenai Cetaphil Moisturizing Cream seperti komposisi, cara penggunaan, ukuran kemasan, serta expired date dan  perusahaan yang meng import yaitu Galderma International

Komposisi /Ingredients:
purified water, polyglycerylmetha-crylate (and) propylene glycol, light mineral oil, dioctyl ether, peg-5 glyceryl strearate, glycerin, dimethicone (and) dimethiconol, cetyl alcohol, sweet almond oil, benzyl alcohol, sodium hydroxide, tocopheryl acetate, acrylate / c10-30 alkyl acrylate crosspolymer, disodium edetate alpha tocopherol. 


Tekstur Cetaphil Moisturizing Cream ini seperti cream pada umumnya berupa cream bewarna putih hanya saja tektur dari Cetaphil Moisturizing Cream ini lebih padat tapi ternyata mudah di blend saat diaplikasikan juga terasa lebih ringan dan mudah menyerap kedalam kulit sehingga pada saat aku gunakan tidak terasa lengket.
Wanginya dari Cetaphil Moisturizing Cream ini sama sekali tidak berbau jadi aman untuk hidungnya yang sensitif dengan aroma tertentu. Jadi cream ini bener-bener bebas pewangi yah beauties...

Cara penggunaaan Cetaphil Moisturizing Cream ini dengan mengoleskan satu atau dua kali sehari secukupnya jadi gak usah berlebihan ya serta cream ini dapat kamu gunakan saat kamu perlukan. Enaknya lagi cream ini tahan lama sehingga kulit akan tetap terasa lembab tanpa harus menggunakan berkali-kali :)

Hasil penggunaan dari Cetaphil Moisturizing Cream ini setelah hampir dua minggu aku gunakan untuk tangan dan kaki terutama daerah kering seperti sikut dan lutut aku merasakan kulit aku terasa lebih halus dan lembut serta terasa lebih lembab. Hebatnya dari cream ini bisa aku gunakan pada wajah juga jadi bukan hanya untuk tubuh saja karena kondisi kulit wajah aku yang kombinasi ini ada beberapa area yang kering yaitu pada bagian sekitar bibir dan pipi sering terasa kering bahkan pernah sedikit terkelupas. Tapi semenjak menggunakan cream ini pada wajah aku merasakan kulit lebih lembab dan tidak lengket karena teksturnya yang mudah menyerap kulit. 

Harga : Range harga 
Cetaphil Moisturizing Cream ini sekitar Rp. 200ribu - Rp 235ribu,-


Available : Kamu bisa dapatkan Cetaphil Moisturizing Cream ini di Watson, Guardian atau Apotik terdekat.

Yang aku suka dari Cetaphil Moisturizing Cream :
  • Melembabkan kulit
  • Ampuh mengatasi kulit super kering kembali menjadi sehat dan lembut.
  • Aman untuk kulit sensitif
  • Non-comedogenic 
  • Tidak mengandung pewarna, parfum dan pengawet
Hal yang tidak aku suka dari Cetaphil Moisturizing Cream ini: 
  • Harganya lumayan mahal :( tapi worth it siy hehehe...
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Cetaphil kamu bisa cek langsung dan follow di :
Web : http://cetaphil.co.id/en/home/
Facebook : https://www.facebook.com/cetaphilindonesia
Twitter : https://twitter.com/cetaphil_id
Instagram : https://www.instagram.com/cetaphil_id
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCTyV7pU87thHq8LP-aFMYXQ
Secara keseluruhan aku suka dengan hasil Cetaphil Moisturizing Cream ini pada kulit aku. Sangat cocok untuk digunakan sebagai pelembab sehari-hari pada seluruh tubuh. Pastinya aku sangat merekomendasikan Cetaphil Moisturizing Cream ini untuk kamu yang memiliki kulit kering dan sensitif.

That's all Beauties! Thanks for reading  and I really hope you enjoy this post. See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting