Tuesday, May 3, 2016

Now! In Season Australia: "Premium Fruit Maximum Health"

Posted by Kania Safitri at 4:21 AM
Hello ladies...

Pasti sudah banyak yang tau kan manfaat buah-buhan salah satunya untuk tubuh kita yaitu sebagai bahan makanan yang memiliki sumber vitamin yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Karena dengan berbagai vitamin tersebut, sistem kerja dalam tubuh akan terbantukan dengan baik. Buah-buahan juga menyediakan semua nutrisi penting bagi tubuh untuk melawan dan memperbaiki sel-sel tbuh yang rusak.
Yess! aku pecinta buah jadi sudah gak aneh yang namanya buah-buahan psti selalu ada dirumah, yah memang buah sudah suatu keharusan yang ada dalam lemari es di rumah aku. Selain untuk aku dan suami tercinta pastinya untuk anak-anak karena dapat mendukung tumbuh kembang mereka. Happy banget bisa diundang ke acara “Premium Fruit Maximum Health” di TransMart Carrefour Cempaka Putih. Pada hari Minggu, 30 April 2016, Government of Victoria Australia memperkenalkan Josephine Pear dalam program Now! In Season Australia 2016. Josephine Pear adalah jenis pir hijau dengan rasa yang manis dan memiliki daging buah yang renyah, namun hanya tersedia pada musim tertentu.
Pembukaan acara oleh MC dan Koala Bear sebagai maskot dari Negara australia
Penampilan salah satu band dalam acara Premium Fruit Maximum Health Lagu-lagunya enak-enak loh
Bali Dance sebagai opening dari acara Premium Fruit Maximum Health
Now! In Season Australia merupakan sebuah program terintegrasi yang senantiasa dilakukan untuk mempromosikan produk unggulan hasil pertanian dari negara-negara bagian Australia, khususnya negara bagian Victoria. Now! In Season Australia bertujuan untuk meningkatkan inovasi hortikultural dengan memperkenalkan berbagai produk unggulan dari hasil pertanian negara bagian Victoria kepada masyarakat Indonesia. Program ini sebelumnya telah meraih penghargaan dari Asia Fruit Award untuk Marketing Campaign of the Year di tahun 2015.
Best Quality Anggur Red Globe yang merupakan salah satu buah yang turut hadir dari Australia
Berdasarkan penjelasan dari Brett StevensCommissioner for Government of Victoria Australia untuk Indonesia, dengan menyadari besarnya manfaat buah-buahan dan pentingnya mengkonsumsi berbagai variasi buah-buahan bagi kesehatan, karenanya kami memperkenalkan buah-buahan Australia seperti buah Josephine Pear dan buah Anggur kepada masyarakat Indonesia agar dapat menikmati kebaikan dan kesegaran buah-buahan terbaik, langsung dari Australia. 
Terdapat juga buah Lemon Import dan Carrot Australia
Anggur Red Globe Australia
Dalam rangka memperkenalkan Buah Josephine Pear kepada masyarakat Indonesia, Government of Victoria, Australia menggandeng PT. Laris Manis Utama, yaitu salah satu importir terbesar di Indonesia yang telah dipercaya oleh Government of Victoria untuk membantu mendistribusikan produk unggulan dari hasil pertanian negara bagian Victoria di Indonesia. Kemudian mulai tanggal 30 April hingga 14 Mei seluruh pelanggan Transmart Carrefour dapat menikmati kesegaran buah-buahan terbaik dari negara bagian Victoria seperti buah Anggur, Berry, Plum, Apel, Pir, Persik, dan Nectarine di 91 gerai Carrefour dan Transmart Carrefour di seluruh Indonesia.
Josephine Pear resmi diluncurkan pada 30 April di Indonesia
(dari kiri ke kanan) Hendry Sim, Satria Hamid, Brett Stevens, Chris Georgopoulos, Breet Pickering meresmikan peluncuran Josephine Pear.
Chef Yuda Bustara mengolah buah-buahan seperti membuat Fizzy Grapes Australia
Andre Hehanussa ikut meramaikan acara “Premium Fruit Maximum Health”
Thank you for stopping by semoga postingan aku bermanfaat yah khususnya untuk pecinta buah-buahan :) See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IG. FB and Twitter
Kania

Foto bersama para bloggers yang hadir :))

2 comments:

Farrel And Merry said...

Waduh, ini mah surganya para pecinta buah dan sayuran, terutama buat yang lagi belajar2 untuk mengurangi hewani sepertiku hahaha~ senang banget deh liat2 fotonya, menggoda iman euy~ <333

http://farrelandmerry.blogspot.co.id

Kania Safitri said...

@Merry iya aku jg suka bgt sama buah-buahan jd pas ada event ini seneng bgt bisa makan buah2an yg udah tau pasti enak rasanya

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting