Monday, May 30, 2016

Guess Double Dare Eau de Toilette

Posted by Kania Safitri at 8:18 PM
Hello Beauties...

Siapa siy yang gak suka aroma buah dan bunga? Hmm  kalau aku suka banget nah apalagi ditambah dengan aroma amber yang hangat terasa makin seksi aja hihihi... Aku bisa dibilang suka banget koleksi EDT atau parfumed apalagi kalau botolnya unik, wah makin disayang-sayang dah tuh botol walaupun isiya udah habis juga hehehe...

Paling suka dengan aroma tubuh yang wanginya pas sesuai dengan karakter terlebih lagi kalau menggunakan wewangian itu bisa merubah suasana hati, mengurangi stress dan rasa sakit juga loh eits tapi kalau sakit hati gimana? hehehe... Ok, kali ini aku mau share ke kalian Eau de Toilette yang kali ini aku lagi suka banget namanya Guess Double Dare. EDT ini terinspirasi dari sisi ceria para fashionista GUESS yang tercermin dengan rasa provokativ, berani dan percaya diri.
Parfumer Marypierre Julien dari Givaudan menciptakan wewangian floral woody amber yang menangkap energi penuh semangat dari para wanita GUESS. EDT Guess Double Dare ini mencerminkan wewangian yang ceria dan seksi.
Guess Double Dare ini terinspirasi dari ikan dan representasi dari sisi glamour dan seksi yaitu Marilyn Monroe. Dimana sosoknya sangat memukau dan mudah di ingiat dalam imajinasi setiap orang melalui kecantikan, gaya, keceriaan dan sikap berani nya. Dimana sosok Marilyn Monroe ini selalu mempersiapkan penampilannya dengan hati-hati agar terlihat sempurna. Wajar saja ia menghabiskan berjam-jam di depan cermin untuk menyempurnakan penampilannya. Sehingga dari sosok nya terciptalah Guess Double Dare Eau de Toilette.

Wewangian Guess Double Dare Eau de Toilette merupakan penjajaran indah dari sentuhan sensualitas yang dikombinasikan dengan feminitas modern dan provokatif. Kesan pertama sparkling tangelo bercampur dengan stroberi liar yang juicy dan aroma manis dari leci eksotis untuk menciptakan aroma menggoda. Bagian intinya menonjolkan lapisan yang membius dari melati dicampur dengan unsur hijau cerah dari muguet dan daun violet. Puncak utama dari wewangian ini diperlihatkan dengan base note sheer amber, creamy vanilla dan dry vetiver.

Top notes : Tangelo, Wild Strawbery, Lychee
Heart notes : Jasmine, Muguet, Violet Leaf
Base notes : Vetiver, Amber, Vanilla
Kemasan yang dirancang oleh Lance McGregor, Botol Guess Double Dare mempertahankan warisan dari pilar Dare. Lekukannya yang halus, lembut dan faceting yang edgy memperkenalkan botol signatur ini di rona emas. Leher botol dihiasi dengan rantai emas yang menampilkan logo Guess, sedangkan segitiga Guess yang ikonik dapat ditemukan pada bentuk tutup kemasan.
Packaging dus menggambarkan kekayaan sejarah dari Guess denim terus digambarkan melalui karton denim indigo gelap, memberikan  Doble Dare nuansa yang lebih gelap. Karton dihiasi dengan kancing emas stylish, sedangkan logo tradisional Guess diselangi dengan lipstick merah signature dari brand, mendorong batas dari kemasan yang flirty.
Wangi parfume ini menurut aku sangat ceria dan menggoda, bahkan terbilang cukup segar sehingga bagi kalian yang menggunakan wewangian ini bisa banget jadi sebuah karakter yang ceria dan emang benar-benar segar. Wewangian ini kategorinya Eau De Toilette yang wanginya cukup tahan lama bisa sampai 5-6 jam hanya dengan sekali semprot. Jadi jangan kaget dengan radius kamu 1-2 meter saja jika menggunakan parfume ini wanginya sudah terasa oleh orang disekitar kamu.

Harga : Eau de Toilette 100ml :Rp. 860.000,-
Well #GuessDoubleDare And I Dare you to be smart & sexy..:)

See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter.
Have a nice day Beauties!





0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting