Sunday, May 1, 2016

Event Report Miink's Launching Event

Posted by Kania Safitri at 11:35 PM
Hello Beauties...
Belum lama ini aku menghadiri acara Miink’s  Spring/Summer’16 (Cotton Candy Collection & Barely Naked Collection) launching event. Acara ini di adakan pada hari Senin, 25 April 2016 di Wilshire Senopati Restaurant- Jakarta.
Beatiful table setting
Miink Beauty ini adalah pelopor dari Mink Lashes di Indonesia. Bertanya-tanya apa  yang berbeda dari Mink Lashes? Mink Lashes terbuat dari 100% bulu mink, bahan bulu mata palsu yang sedang trend saat ini di AS, Inggris dan Australia karena merupakan yang paling alami yang terdapat dipasaran.
Setiap pasang bulu mata Miink Lashes ini dapat digunakan hingga 25 kali atau lebih dengan perawatan lembut. Belum lagi kelebihan lain dari  Miink Lashes yang ultra ringan dan sangat nyaman di mata.
Acara yang dihadiri beberapa beauty blogger ini memang sangat intens kita bisa saling ngobrol akrab karena jumlah yang tidak lebih dari 15 blogger beruntungnya aku menjadi salah satu bagian acara ini hehehe serunya lagi acara ini diselenggarakan dengan menghadirkan salah satu makeup artist Jakarta yaitu Jasmine Lishava. Jasmine melakukan demo makeup dengan bagaimana menerapkan Trend kecantikan di Amerika dengan kulit Asia.
Ka Jasmine menjelaskan apa yang akan di peragakan untuk makeup model dengan tekhnik fsce bsking, contouring & Smoky eyes 
Salah satu varian dari Miink lashes
Sementara kita semua yang hadir menikmati snack dan minuman ka Jasmine sibuk dengan perlengkapan makeup nya yang diaplikasikan ke model. Senangnya selama pengaplikasian makeup kita bisa nanya apa saja seputar takhnik makeup sampai brand apa saja yang sedang digunakan.
Salah satu cemilan yang ter enak menurut aku hehehe
Ternyata trend kecantikan di Amerika bisa banget loh diaplikasikan untuk orang Asia. Hanya saja harus bisa menyesuaikan juga dengan bentuk, warna dan jenis kulitnya, karena tidak semua tekhnik kecantikan Amerika juga cocok untuk semua orang.
Pastinya makeup yang diperagakan oleh ka Jasmine menggunakan fake eyelash dari Miink Collection sehingga hasilnya mata lebih terlihat "ngook" dengan riasan kulit makeup yang flawless dan natural.
Model setelah di makeup terlihat berbeda lebih cantik namun tetap natural berkat Miink Lashes dan makeup Ka Jasmine
Yeay... Terima kasih Miink atas undangannya dan acaranya yang seru ini. Wah jadi gak sabar pengen cepet-cepet menggunakan fake lashes dari Miink ini, ditunggu review aku untuk next post ya...

Me with Bella 
Me with Marsha
Me with Tiara& Bella

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting