Saturday, May 28, 2016

Caring By Biokos New Skincare Makeup & Review Biokos Derma Bright

Posted by Kania Safitri at 6:41 PM
Hello Beauties...

Aku belum lama ini menghadiri acara yang bertemakan "Beauty Without Worry" pada hari Jumat 13 Mei 2016 yang diadakan di Atrium Mall Kelapa Gading bersamaan dengan event Jakarta Fashion & Food Festival 2016. Kali ini aku sebagai blogger diundang oleh Kumpulan Emak Blogger yang isinya wanita-wanita super kece, kreatif dan pastinya baik-baik.
Event kali ini seru banget karena bukan hanya ada Beauty Talk saja tapi juga ada Makeup Class dan competition dan pastinya dengan beragam hadiah doorprize yang diberikan pada saat acara berlangsung. 
Acara dibuka oleh MC kemudian dilanjutkan dengan makeup class dengan menggunakan produk-produk dari Caring by Biokos. Seluruh peserta diajarkan tahap demi tahap untuk complexion makeup dari mulai dibersihkan, menggunakan pelembab yang benar lalu memilih CC cream yang sesuai dengan jenis kulit. 


Sambil menunggu Complexion makeup menyerap dengan sempurna dan benar-benar kering acara di isi dengan beauty talk yang menghadirkan bintang tamu seperti Sissy Prisilia sebagai artis terkenal yang bermain dalam serial Film AADC 1 dan 2 ternyata Sissy  sebagai pemakai skincare dan makeup dari Caring by Biokos. Kemudian ada Dine Aisah sebagai Beauty Blogger yang hadir utusan juga dari KEB yang up to date dengan trend yang menjadi topik hangat dibicarakan saat ini di social media yang menyatkan bahwa perawatan muka dan makeup as good investment. Selanjutnya hadir pula Brand Manager dari Caring By Biokos yang menjelaskan bahwa Biokos sebagai expert in living skin dan provide perawatan kulit lengkap untuk segala jenis umur dan jenis kulit. Kemudian acara kali ini juga dalam rangka memperkenalkan Two Way Cake Caring by Biokos sebagai skin care makeup yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit.
Caring by Biokos Skincare Makeup ini merupakan kolaborasi Biokos sebagai ahli dalam perawatan kulit yang bekerjasama dengan MT France Lab dan Caring Advance Technology in Two Way Cake. Jadi Skincare makeup ini tidak hanya mempercantik tapi seklaigus membantu menyehatkan dan merawat kulit wajah, serta memberi semua manfaat kebaikan skincare yang dibutuhkan kulit. Gak perlu khawatir lagi deh kalau menggunakan makeup setiap hari karena kulit akan tetap terawat #BeautyWithoutWorry pas banget kan untuk aku yang ingin tampil cantik namun praktis istilahnya mah sekali mendayung dua, tiga pulau terlampaui nah kalau aku sekali poles makeup manfaat cantik dan kulit terawat teratasi sekaligus pastinya dengan Caring By Biokos.

Advance Hydra Protection Dual Action Cake dari Caring by Biokos terdiri dari 3 varian :
1. Brightening Moist - Whitening, 
2. Timeless Illuminate  - For Dry Skin
3. No More Shine - For Oily Skin
Untuk lebih lengkapnya bisa baca review aku DISINI.


Tentunya acara ini seru dan ramai sekali serta membawa manfaat ilmu mengenai langkah-langkah dan cara yang tepat untuk bermakeup agar hasilnya terlihat maksimal juga kulit tetap terawat. Aku jug akan mereview beberapa rangkaian yang aku punya yaitu Biokos Derma Bright. 
Pas banget donk yah kalau yang mau punya kulit sehat dan cerah dengan cara alami tentunya bisa menggunakan Derma Bright. Pastinya harus memperhatikan juga beberapa hal seperti menjaga makan yang sehat, tidur yang cukup, olah raga dan menggunakan produk perawatan wajah yang mampu memberikan apa yang dibutuhkan kulit.
Martha Tilaar Innovation Centre dan laboratories MT France hadir dengan inovasi Biokos Derma Bright. Dengan menggabungkan bahan-bahan terbaik dari alam, diolah oleh para pakar melalui penelitian terus-menerus dan didukung teknologi terkini. Derma Bright merupakan terobosan baru untuk mencerahkan kulit, terbukti aman dan efektif digunakan karena telah mendapat sertifikat rekomendasi dari dermatologist. Menggunakan teknologi “Total Whitening Concept”. Cocok untuk para wanita yang banyak aktifitas di luar, seperti traveller karena mengandung SPF 25 (day cream).

Biokos Derma Bright ini mengandung :
1. Lightening. Alpha Arbutin yang membantu menghambat pembentukan melanin.
2. Brightening. Bio-Brightening Complex yang membantu menyamarkan noda, meningkatkan kecerahan kulit dan membuat kulit tampak bercahaya.
3. Anti-Irritation. Dengan kandungan anti-iritasi, sehingga dapat digunakan untuk kulit sehari-hari.

Tahap awal untuk merawat wajah adalah menggunakan cleanser dan toner karena berfungsi untuk mengangkat sisa kotoran dan tata rias yang menyumbat pori-pori. Apabila pori-pori tersumbat maka jalannya nutrisi yan diberikan dari luar akan terhambat. 
Setelah menggunakan cleanser dan toner aku juga menggunakan Derma Bright intensive Brightening Day Cream SPF 25 yang merupakan pelembab wajah dengan formula khusus untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV sekaligus membantu menyamarkan spot/hyperpigmentation karena mengandung Spot Concealer yaitu Humulus Lupulus Extra, menghambat pembentukan melanin, membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit tampak bercahaya serta sebagai Anti Aging membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan kulit
Kemasan Biokos Derma Bright Intensive Cleanser dan toner ini keduanya berbentuk botol plastik bewarna putih dengan isi 120ml. Dengan aplikator pump yang sangat praktis dan higenis sehingga isi dalam kemasan tetap terjaga bersih serta tidak mudah tumpah.
Sedangkan kemasan dari Derma Bright intensive Brightening Day Cream SPF 25 berbentuk botol jar bewarna putih berisikan 25g. Pump nya sangat unik dengan cara menekan bagian tengah pada tutp dalam kemasan maka day creamnya keluar sesuai dengan jumlah yang kita tekan sangat praktis dan higienis sehingga isi dalam kemasan tetap steril.
Tekstur Derma Bright Intensive Cleanser seperti lotion yang ringan bewarna putih. Saat diaplikasikan terasa sejuk dan lembut dikulit. wanginya juga pas tidak terlalu aneh dan tetap nyaman untk penciuman aku. 
Tekstur Derma Bright intensive Brightening Toner seperti air bewarna bening yang sangat menyegarkan kulit saat diaplikasikan kulit terasa sejuk dan tenang. Wanginya juga sangat lembut bahkan hampir tidak tercium dan sangat aman buat aku yang gak suka bau kimia yang berlebihan kalau menggunakan skincare atau makeup.
Tekstur dari Derma Bright intensive Brightening Day Cream SPF 25 seperti lotion yang ringan sangtat mudah dibaurkan dan cepat meresap kedalam kulit sehingga setelah menggunakan kulit aku terasa lembab namun tidak lengket. Lagi-lagi aku suka wanginya yang super lembut dan aman untuk penciuman aku.

Cara pemakaian biasanya yang aku lakukan adalah mengoleskan Biokos Derma Bright Intensive Brightening Cleanser di beberapa titik pada wajah dan leher. Usapkan secara merata dengan memberi pijatan ringan pada wajah dengan ke arah atas untuk membersihkan wajah serta leher. Kemudian dibersihkan dengan kapas atau tisue. Setelah itu aku membasahkan kapas dengan Derma Bright intensive Brightening Toner secukupnya, tepuk-tepuk perlahan pada selutuh wajah dan leher agar lebih terasa segar dan mengangkat sisa cleanser. Selanjutnya untuk menutrisi kulit aku lebih maksimal lagi aku menggunakan Biokos Derma Bright Intensive Brightening Day Cream SPF 25 dengan cara  mengoleskan secukupnya pada wajah dan leher yang diratakan dengan lembut dengan pijatan ke arah atas untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV.

Biokos Derma Bright Intensive Brightening Cleanser ini setelah aku gunakan ternyata benar-benar dapat membersihkan makeup, debu dan kotoran dengan mudah serta membantu kulit aku tetap cerah dan leih bercahaya. Tonernya juga tidak membuat kulit kering bahkan semakin melembabkan kondisi kulit aku yang kombinasi ini. Untuk Day Cream ini pas banget karena setiap hari aku butuh skincare yang mengandung SPF untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV sekaligus mengurangi permasalahan kulit yang tidak merata warnanya. 
Overal untuk Biokos Derma Bright sangat cocok di kulit aku untuk beberapa hari ini selama pemakaian semoga seterusnya supaya kulit aku tetap terawat baik dengan rangkaian perawatan kulit yang juga mencerahkan kulit aku setiap hari. Apakah sudah ada yan pernah juga rangkaian Derma Bright dari Biokos seperti aku sekarang? Bagaimana hasilnya? Feel free to comment dan sharing dengan aku yah :)
Untuk keterangan lebih lanjut seputar produk bisa mengunjungi sosial media dari Caring by Biokos :
Facebook : Caring by Biokos MT
Instagram : caringbybiokos_mt
Twitter : @CaringbyBiokos
See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter.







2 comments:

Sumarti Saelan said...

ihh, kamu mah emang bening banget yak ^_^

Kania Safitri said...

Maaak Icoel ini lightingnya keterangan hehehe cm gak bisa diapa2in jadi diposting saja udah dead line hehehe... makasiy banyak mak sayang muah...

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting