Friday, April 8, 2016

Review Rangkaian Garnier Light Complete White Speed Super Essence

Posted by Kania Safitri at 12:01 AM
Hello Beauties...

Kalau dipostingan sebelumnya aku sudah bongkar mengenai isi Beauty Hampers dari Garnier Indonesia Yup seperti yang sudah aku janjikan kali ini aku mau sharing pengalaman aku menggunakan rangkaian dari Garnier Light Complete White Speed produk 
yang merupakan rangakaian krim muka terbaru dari Garnier dengan serum untuk kulit lebih cerah lebih cepat hanya dalam waktu 1 minggu. Hmmm... aku awalnya penasaran untuk mencoba dan membuktikannya apakah benar-benar hanya dalam 1 minggu akan mencerahkan wajah aku? Ok, let's check this out!
Kulit sehat, cerah dan lembut merupakan idaman setiap manusia, tentunya kulit idaman tersebut tidak datang begitu saja kecuali masih baby yah hihihi... pastinya perlu dijaga dan dirawat. Jadi aku lebih memilih merawat kulit dibandingkan dengan menggunakan berbagai macam make up untuk sehari-hari karena makeup hanya bisa menutupi kekurangan pada kulit sesaat saja, dengan riasan make up akan terlihat sempurna jika kulit kita pun dalam kondisi baik sehingga merawat kulit adalah bagian sangat penting. Nah rangkaian Garnier Light Complete White Speed merupakan salah satu skin care yang patut aku coba untuk merawat kulit aku agar sehat, cerah dan lembut. Berdasarkan urutan penggunakan rangkaian ini aku akan paparkan lebih detail satu-persatu penggunaannya yah... ikutin terus sampai selesai ok! :)
1. Garnier Light Complete White Speed ScrubSabun cuci muka dengan bahan alami menggunakan sari lemon yang berguna untuk membersihkan wajah dari debu, polusi dan kekusaman seketika dan mencerahkan kulit. Kandungan 1000 micro beads membantu mencerahkan wajah dengan mengangkat sel kulit mati.
Kemasan : dikemas dalam bentuk tube berukuran 100 ml  disertai dengan tutup flip agar isi tidak mudah tumpah dan tetap higienis.

Komposisi :
Wangi : Wanginya aroma khas lemon yang lembut dan menyegarkan sehingga membuat kita merasakan rileks saat menggunakannya.
Cara pemakaian:
  1. Keluarkan isi 1-2 cm pada telapak tangan
  2. Gunakan pada wajah dan leher yang basah sambil dipijat dengan lembut 
  3. Bilas dengan air sampai bersih hindari daerah sekitar mata.
Tekstur : memiliki tekstur cream yang lembut bewarna putih mutiara serta terdapat butiran-butiran halus ini yang disebut  micro beads yang membantu mencerahkan wajah dengan mengangkat sel kulit mati.
Hasil pemakaian :  Saat aku mencuci muka dengan scrub ini aku melihat partikel microbeads yang kecil yang berbeda dengan scrub yang lain karena jika pada pembersih scrub lain partikelnya agak lebih besar. Partikel yang lebih halus dan lembut ini sangat cocok untuk kulit sensitif menurut aku yang terkadang sensitif jika butirannya kurang halus serta membersihkan bukan hanya pada permukaan wajah melainkan masuk kedalam por-pori kulit wajah sehingga seluruh make up aku sampai eyeliner gel yang aku gunakan saja bisa bersih sempurna (lihat difoto bawah). Garnier Light Complete White Speed Scrub  membersihkan kulit wajah aku dari semua make up dan kotoran yang menempel. Setelah aku keringkan dengan handuk wajah juga terasa lembab, lembut dan terlihat lebih cerah. Jadi  scrub ini bukan hanya sekedar pembersih seperti biasanya tetapi menjaga kulit agar tidak kering serta tetap menjaga agar kulit tetap lembut dan cerah.

2. Garnier Light Complete  White Speed Super Essence Spot Defense Whitening Serum, untuk memperbaiki masalah kulit dari dalam, untuk kulit cerah tanpa noda.
Kemasan : dikemas dalam bentuk tube bewarna silver dengan sentuhan warna kuning yang dilengkapi dengan dus box yang berukuran 40ml  disertai dengan tutup agar isi tidak mudah tumpah dan tetap higienis, aplikatornya yang aku suka dengan bentuk pipa mengecil untuk mengeluarkan serum sehingga dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan.


Komposisi :
Wangi : Wanginya aroma khas lemon yang lembut dan menyegarkan sehingga aman untuk hidung aku yang terkadang sensitif dengan wewangian yang kurang nyaman.

Cara pemakaian : Oleskan serum secara merata pada wajah dan leher yang bersih. Biasanya aku menggunakan serum ini sebelum menggunakan pelembab. Hindari daerah mata.

Tekstur : memiliki tekstur cair bewarna bening mirip seperti lotion ringan yang lembut serta tidak lengket dikulit.
Hasil pemakaian : Setelah menggunakan serum ini kulit terasa lembab, tampak lebih bercahaya dan halus. Setelah penggunaan selama satu minggu warna kulit lebih terlihat merata, lebih cerah, sehat bercahaya dan halus. 

3. Garnier Light Complete  White Day Cream, Ini dia salah satu andalan produk Garnier dengan serum yang sesuai untuk kulit berminyak. Pelembap wajah yang melembapkan dan wajah lebih putih cerah hingga 3 tingkat dan bebas kilap seharian.
Inovasi baru dari Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Cream. Formula baru dengan tekstur ringannya membantu mengurangi kekusaman wajah dan minyak berlebih. Selain itu, juga menyamarkan bintik hitam dan noda bekas jerawat agar wajah tampak lebih cerah dan bening. Diperkaya dengan Whitening Vitamin (B3), Vitamin E 50% lebih banyak, Sari Lemon, dan Salicylic Acid Derivative. Formula barunya memberikan manfaat yang lebih komplit: Hingga 3 tingkat/tona lebih cerah, menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat, 12 jam bebas kilap, meratakan warna kulit, efek kurangi minyak berlebih yang tahan lama.


Kemasan : dikemas dalam bentuk tube bewarna kuning yang dilengkapi dengan dus box yang berukuran 40ml  disertai dengan tutup flip agar isi tidak mudah tumpah dan tetap higienis.

Komposisi :
Wangi : Wanginya aroma khas lemon yang lembut dan menyegarkan sehingga aman untuk hidung aku yang terkadang sensitif dengan wewangian yang kurang nyaman.

Cara pemakaian : Oleskan krim secara merata pada wajah dan leher yang bersih. Hindari daerah mata.

Tekstur : memiliki tekstur cream yang lembut bewarna putih serta tidak lengket dikulit.
Hasil pemakaian :  Saat aku menggunakan serum cream ini aku merasakan tekstur cream yang lembut serta mudah menyerap ke kulit dan yang aku suka setelah pemakaian cream ini terasa ringan dan tidak lengket. Garnier Light Complete  White Day Cream ini juga mencerahkan kulit dan wajah aku benar-benar terlihat matte tanpa kilap namun tetap lembab. Setelah pemakain dalam waktu 1 minggu bekas jerawat di dagu aku aku juga mulai tersamarkan sehingga kulit aku tidak kering serta tetap lembut dan cerah. Cream ini aku gunakan saat aku tidak keluar rumah nah untuk perlindungan ekstra SPF aku menggunakan Garnier Light Complete  White Day Cream with Extra SPF eits tapi cream ini memang lebih cocok untuk kulit berminyak tapi jangan khawatir karena cream ini menggunakan UVA/UVB filters sehingga tetap aman kalau kamu pergi keluar rumah.
Aku suka sekali dengan rangkaian produk Garnier Light Complete White Speed ini karena secara keseluruhan cocok untuk kulit muka aku :) kamu juga bisa mendapatkan rangkaian produk Garnier Light Complete White Speed  ini di toko-toko terdekat seperti Alfamart, Indomart, Carefour, Giant, Guardian dan Hypermart.

Aku sudah cobain nih, sekarang giliran kamu untuk segera mencoba produk Garnier Light Complete White Speed yang sudah terbukti mampu membuat kulitku tetap sehat, lebih cerah lebih cepat hanya dalam 1 minggu :).
Terima kasih Garnier sudah membuat kulit ku sehat, cerah dan lembab sepanjang hari. For more details and anything about Garnier Indonesia, visit their 
web site on : http://www.garnier.co.id/
Facebook : Garnier Indonesia
Twitter :  @GarnierID

Okay... Thank you so much for reading, I hope you enjoyed this post. See you on my next post dan jangan lupa follow Blog aku, IGFB and Twitter


0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting