Tuesday, April 5, 2016

Review Bulu Mata Palsu Florin Lash

Posted by Kania Safitri at 4:21 AM
Hello Beauties...

Kali ini aku mau review bulu mata brand lokal bernama Florin Lash. Sebenarnya aku kurang begitu suka menggunakan bulu mata palsu soalnya berasa ada sesuatu yang gimana gitu rasanya dimata, tapi kali ini aku suka banget dengan si Florin Lash mau tau kelebihan bulu mata Florin Lash ini sehingga aku jadi suka banget menggunakan bulu mata? Let's go....
Florin Lash ini dikemas dengan plastik mika bening yang tebal, dengan sistim buka tutup sehingga bisa digunakan kembali untuk menyimpan bulu mata ketika sudah selesai digunakan. kemasannya juga menggunakan label bewarna kuning yang dilengkapi cara pemakaian pada label bagian belakang. Nah praktisnya lagi sudah dilengkapi dengan lem bulu mata sehingga kalau bepergian cukup membawa box Florin Lash saja.
Aku punya 8 bulu mata dengan 4 model bulu mata yang berbeda yang disetiap kemasannya sudah tertulis nama bulu matanya sehingga saat ditanya sedang menggunakan model apa tinggal baca saja yang terdapat dalam kemasannya hehehe...
Semua model yang aku punya cantik dan natural rasanya gemeees langsung pengen cobain hehehe kali ini aku mendapat garis bulu mata yang semuanya bening nah aku suka banget soalnya biasanya lentur dan mudah mengikuti bentuk garis mata kita  seperti Corn Flower, Carnation dan Fuschia namun ada satu yang tulangnya hitam dengan model Gerbera penasaran kan apakah lentur juga atau malah sebalinya? Baca terus sampai selesai yah...
Carnation 
Corn Flower
Fuschia
Gerbera
Setelah aku menggunakan Florin Lash ini ko rasanya seperti tidak sedang menggunakan bulu mata tapi bulu mata aku terlihat cantik dan natural hihihi pokonya ringan dan nyaman banget deh. Aku juga sudah mencoba menggunakan kembali setelah sekali pemakaian ternyata bentuknya masih bagus dan nyaman dipakai. Tips dari aku jika ingin menggunakan kembali setelah pemakaian bulu mata dibersihkan dari sisa lem yang masih menempel, lalu simpat kembali dalam box seperti semula. Nah kalau buat pergi ke acara tertentu seperti kondangan atau pesta lainnya bisa banget loh menggunakan double Florin Lah ini biar semakin cetar dan variatif modelnya hehehe...
Carnation 
Corn Flower
Fuschia
Gerbera
Overall aku suka semua model dari Florin lash karena :
1. Terasa ringan dan nyaman
2. Bisa digunakan berulang kali
3. modelnya banyak
4. Suda dilengkapi lem bulu mata
5. Hasilnya bisa Natural dan bisa dibuat dramatis

Ini contohnya yang sudah aku pakai :
Carnation
Carnation ini modelnya modelnya natural dengan design ujung sedikit lebih panjang untuk memberikan kesan mata yang tajam atau bisa untuk memberi kesan cat eye pada mata.
Corn Flower
Corn Flower ini designya mirip seperti Carnation sama-sama natural namun bentuknya membulat atau panjang hanya pada bagian tengahnya saja sedangkan ujung luar bulu mata dibuat senatural mungkin tidak makin pangang seperti model Carnation. Model ini bagus untuk membuat nampak lebih besar namun lebih alamu dilihatnya karena design bulu mata corn flower ini jatuhnya natural.
Fuschia :
Fuschia ini modelnya juga natural loh hehehe bedanya dengan Carnation dan Corn flower ini bulunya lebih tipis dan pendek sebenarnya modelnya mirip banget dengan Carnation hanya saja ini jauh lebih tipis dan pendek jadi pas untuk makeup sehari-hari kamu namun ingin tetap terlihat natural dan cantik.
Gerbera :
Gerbera ini satu model yang aku dapat dengan tulang bewarna hitam ternyata masih lentur dan kali ini modelnya lebih dramatis sehingga cocok banget untuk tampilan glamour dengan bulu mata lebih terlihat hidup dan dramatis.
Harga : Rp. 35.000,-
Nah bagaimana beauties menurut kalian? mau mencoba dari Florin Lash yang modelnya cantik-cantik ini? bisa banget langsung aja menghubungi :
IG : @Florinlash
Line : @florin
BBM : 7CBF29D
See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter.
Have a nice day Beauties!
Kania

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting