Tuesday, April 12, 2016

Review Bodyography Boost Liquid Luminizer

Posted by Kania Safitri at 11:31 PM
Hello Beauties...

Tampilan makeup dengan highlighter tentunya akan membuat lebih segar, cerah, modern dan tentunya lebih berdimensi. Kali ini aku mau berbagi pengalaman setelah menggunakan Bodyography Boost Liquid Luminizer yang merupakan produk highlighter berbentuk liquid. Penasaran kaaan? hayo ngaku deh hihihi... cuss ah dibaca sampai selesai :)
Sebelumnya aku udah jelaskan tentang brand Bodyography di Review Bodyography Veil foundation Primer, Just reminder Bodyography ini adalah brand dari USA, sebuah boutique professional makeup line yang dikonsep dan diproduksi di Amerika Serikat. Bodyography  dibuat dengan formulasi terbaik, Bodyography juga menawarkan  produk yang tidak mengandung Vegan, Gluten & Paraben yang cocok dalam setiap gaya hidup.

Bodyography ini bertujuan untuk membuat wanita merasa nyaman dengan menggunakan makeup, baik dari dalam dan luar kulit mereka. Bodyography percaya bahwa setiap wanita indah dan memiliki kemampuan untuk merasa lebih percaya diri. Bodyography ini  bisa digunakan untuk makeup pemula maupun untuk prosessional makeup artist untuk hasil riasan terbaik. Bodyography adalah merek makeup global yang ditemukan di salon, spa dan toko peralatan kecantikan terkenal di Amerika Serikat dan lebih dari 50 negara di seluruh dunia. Inilah sebabnya mengapa Bodyography merupakan salah satu brand kecantikan yang besar.

Kemasannya berbentuk tube mini yang bewarna abu-abu dengan isi 1 Oz atau 28g dilengkapi tutup flip top bewarna hitam yang saat pertama kali buka dilengkapi dengan segel alumunium foil ini merupakan salah satu bagian penting dalam kemasan sehingga isi dalam kemasan tetap terjaga higienis.
Tekstur dari   Bodyography Boost Liquid Luminizer ini pastinya liquid sesuai dengan namanya donk ah :) dengan shimmer yang bewarna gold yang menurut aku cocok untuk tone kulit indonesia. Teksturnya yang liquid ini sangat mudah dibaurkan pada wajah loh.  Hal yang paling aku suka lagi Bodyography Boost Liquid Luminizer ini menurut aku tidak berbau jadi aman banget apalagi dalam kemasan tertulis jelas PARABEN FREE jadi so far dengan komposisi yang ada didalamnya aman-aman saja bagi kesehatan kulit aku.
Hasil pada olesan tangan yang sudah di baurkan
Komposisi :
Cara pemakaiannya yaitu tuangkan sedikit Bodyography Boost Liquid Luminizer pada jari lalu pulaskan sebelum, dengan atau sesudah menggunakan foundation dengan cara ditepuk-tepuk pada area yang diinginkan lebih terlihat glowing seperti tulang pipi bagian atas dekat dengan mata, tulang hidung, cupid bow atau bagian atas bibir, dahi dan dagu.

Kelebihan dengan liquid luminizer ini dapat dicampur dengan foundation yang sering aku gunakan dengan cara mencampur dengan perbandingan jumlah luminizer yang lebih sedikit dibandingkan foundation untuk hasil kulit yang terlihat glowing alami pada seluruh wajah.
Setelah aku menggunakan Bodyography Boost Liquid Luminizer ini efeknya memberikan kilau alami pada wajah sehingga menonjolkan tulang pipi dan hidung. Hasil efek glowingnya juga soft jadi
gak kaya disco ball hehehe karena memiliki partikel shimmer yang sangat halus sehingga hasilnya terlihat natural tanpa membuat wajah terlihat berminyak. Saat aku mencampurkan dengan foundation hasilnya juga tidak menggumpal atau cakey sehingga nyaman digunakan dalam waktu seharian.

Penggunaannya memang agak sedikit tricky siy menurut aku ya... Base on pengalaman aku pernah coba gak langsung di blend akibat penggunaan yang di totol-totolin ke wajah (aduh bahasa apa ini hahaha) tapi masih bisa siy dibaurin cuma agak susah dan takut khawatir malah merusak lapisan foundi sebelumnya untungnya masih aman hanya agak lama di blend.

Bodyography Liquid Luminizer ini teksturnya menurut aku gak thick siy hanya saja cepat keringnya jadi harus segera di blend dengan cara menepuk-nepuk kalau aku menggunakan beauty blender jadi mudah di blend pada kulit yang sudah dioleskan foundation namun kalau kamu gak cepat-cepat nge-blend juga bisa agak sulit dibaurkan jadi tips dari aku better digunakan bersamaan dengan foundation atau langsung segera di blend agar hasil makeup lebih bagus dan jangan pernah menggunakan setelah menggunakan powder yah agar hasilnya tidak menggumpal atau cakey.
Harga : Rp. 229.000,- Menurut aku harganya lumayan mahal siy tapi ya sesuai dengan kualitasnya kalau dibandingkan dengan liquid highlighter yang lain jauh lebih mahal,.
Setelah pemaaian Bodyography Boost Liquid Luminizer setelah foundation
Overall aku suka banget dengan Bodyography Boost Liquid Luminizer karena memiliki keunggulan seperti:
1. Memberikan kilauan alami pada wajah
2. Memiliki partikel shimmer yang sangat halus
3. Tidak menggumpal atau cakey saat dicampur dengan foundation
4. Memberikan efek dimensi pada wajah
5. Tidak membuat kulit tampak berminyak
Kekurangannya:
1. Belum banyak yang menjualnya
2. Lumayan mahal
Nampak kulit sehat bersinar tidak terlihat seperti berminyak kan?
Glowingnya natural dan gak lebay kaaan... hehehe
Bodyography Boost Liquid Luminizer sudah tersedia di Indonesia loh... untuk informasi lebih lanjut:
Web : http://bodyography.com
IG : @Bodyography_ID
Line : Beauty Expert
Sekali lagi thak you mba Arty Ardiwinata yang sudah mengenalkan aku dengan produk Bodyography.
See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter.
Have a nice day Beauties!
Kania

1 comments:

Theresia Lusiyanti said...

Hi.. currently I am doing a research about beauty blogger's influence in cosmetic buying intention in Indonesia for my thesis.
It would be great if you can help me to fill in the questionnaire.


https://docs.google.com/forms/d/1RsfM-dO9rATuCB1hqCuY4j5Ktl09MoIGZyEvaz5Rfb8/viewform?c=0&w=1&usp=mail_form_link


Thank you in advance

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting