Sunday, April 24, 2016

OLD NAVY MERESMIKAN BUTIK PERTAMANYA DI INDONESIA

Posted by Kania Safitri at 12:53 PM
Hello Lovely...
Say Hi  to Indonesia from Old Navy Yeay sekarang bisa belanja semua produk Old Navy yang keren-keren banget di Indonesia. Aku diundang dalam acara pembukaan butik pertama Old Navy pada tanggal 22 April 2016, merek pakaian internasional, Old Navy, mengumumkan kehadiran butik pertama mereka di Indonesia yang berlokasi di Central Park Mall. Ini menjadi butik pertama Old Navy di Indonesia yang memiliki luas 1,200m2 yang memberikan kenyamanan dan sensasi belanja yang luar biasa terhadap pelanggan. Selain itu, butik ini menjadi salah satu butik Old Navy pertama yang memiliki desain terkini yang merefleksikan komitmen mereka untuk selalu menghadirkan sesuatu yang unik  bagi para pelanggannya selain menawarkan pakaian-pakaian yang berkualitas juga yang mengikuti tren, dan fokus terhadap fashion dan nilai-nilai. 


Old Navy berfokus untuk menjadikan merek pakaian asal Amerika Serikat yang terkenal saat ini agar bisa diakses oleh semua keluarga. Merek pakaian yang diluncurkan pertama kali pada tahun 1994 dengan cepat menjadi salah satu merek pakaian terkenal di Amerika Serikat ini, membuat sejarah di tahun 1996 sebagai retailer pertama yang mencapai penjualan tahunan sebesar $ 1 miliar dalam kurun waktu kurang dari empat tahun. Old Navy adalah bagian dari portofolio merek keluaran Gap Inc., bersama merek lainnya yaitu Gap, Banana Republic, Athleta dan Intermix. 

Masuknya Old Navy ke Indonesia merupakan salah satu sejarah penting dalam kelanjutan strategi pertumbuhan global dari merek dagang ini. Butik Old Navy pertama di Indonesia ini akan menampilkan energi yang sama dengan yang ada di Amerika yang terefleksikan pada  atmosfir butiknya. Butik ini akan menawarkan pakaian-pakaian dan aksesoris untuk pria, wanita, anak-anak juga bayi. 

Ini adalah perluasan pasar waralaba keenam untuk Old Navy. Pada bulan Maret 2014, Old Navy membuka butik waralaba pertamanya di Filipina dan selanjutnya di Qatar, Arab Saudi, dan Uni Emirat Arab. Kemudian Old Navy beranjak ke Asia Tenggara dimana perusahaan ini telah berhasil meraih sukses dengan merek pakaian lain yaitu Gap dan Banana Republic yang sebelumnya telah memasuki pasar di tahun 2007. 
Mitra waralaba Old Navy yaitu RHS Limited, memiliki rekam jejak yang terbukti berhasil memberikan pengalaman yang menyenangkan akan kepemilikan barang-barang bermerek bagi para pelanggan di Asia Tenggara, Timur Tengah dan Pasifik Selatan. RHS Limited juga mendirikan lebih dari 700 butik dan shops-in-shops di 11 negara di dunia.


Banyak banget kan koleksinya mulai dari pakaia wanita, pria hingga anak-anak juga ada lengkap dengan berbagai macam aksesorisnya juga sekarang sudah bisa beli di Old Navy Central Park.

Old Navy adalah merek pakaian dan aksesoris internasional yang menjadikan merek asal Amerika Serikat ini bisa diakses oleh seluruh keluarga di dunia. Sebuah divisi dari Gap Inc. yang berbasis di San Fransisco (NYSE: GPS), Old Navy membawa spirit yang fun dan suasana yang enerjik bagi para pelanggan mereka di lebih dari 1,000 butik yang tersebar di seluruh dunia. Untuk informasi tambahan, silahkan mengunjungi www.oldnavy.com.

See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter.
Have a nice day Beauties!

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting