Monday, April 25, 2016

Katy Perry Mad Potion Launch

Posted by Kania Safitri at 1:53 PM
Hello Beauties...
Belum lama ini tepatnya 22 April 2016 di Pondok Indah Mall 1 aku menghadiri sebuah event lanching parfume terbaru yang bernama Katy perry's Mad Potion. Peluncuran parfum ini terinspirasi dari sosok penyanyi terkenal Katty perry yang merupakan sosok wanita menarik yang dapat menyihir dengan keindahan dan pesonanya. Katty Perry juga terkenal dengan keindahan mata dan senyuman yang menarik menciptakan ramuan yang mempesona.
Image source Google
Mad Potion dari Katy Perry adalah musk oriental yang memukau. Wewangiannya kaya akan vanila yang menggoda dari seluruh dunia. Perpaduan glowing amber dan kelopak bunga jasmine memberikan sentuhan yang misterius dan menyenangkan.

Top : Tahitian Vanilla Orchid, Apple musk, Pink Peonies
Heart : Madagascar Bourbon Vanilla, Creamy Musk, Jasmine Petals
Base : Mexican Vanilla Bean Absolute, Magical Musk. Glowing Amber

Nah saatnya kita lihat lebih jauh mengenai Parfume Katy Perry's Mad Potion ini yah...
Desain kaca terinspirasi dari botol ramuan klasikyang bulat. Sentuhan finishing yang buram dengan warna ungu cerah memberikan efek bercahaya. Sedangkan garis-garis disekitar leher panjang dan sempit botol ini menambahkan sentuhan kegilaan yang tak terduga.
Bagian Depan botol menampilkan efek timbul mengingatkan pada segel lilin yang tertera pada botol apotek tua.
Tutup Bundar diresapi dengan gliter perak membangkitkan semangat stardust magis, sedangkan karton hitam mencolok dihiasi polkadot perak menyamai esensi pembuatan dari Katty Perry Mad Potion.
Komposisi:

Wangi parfume ini menurut aku sangat ceria dan menyenangkan, bahkan terbilang unik sehingga bagi kalian yang menggunakan wewangian ini bisa banget jadi sebuah karakter yang menyenangkan dan emang bener-bener segar. Wewangian ini kategorinya Eau De Parfum yang wanginya cukup tahan lama bisa sampai 5-6 jam hanya dengan sekali semprot. Jadi jangan kaget dengan radius kamu 1-2 meter saja jika menggunakan parfume ini wanginya sudah terasa oleh orang disekitar kamu.

Harga : Mad Potion Eau de Parfum 100 ml / 3.4 oz : Rp. 790.000,-
Mad Potion Eau de Parfum 30 ml / 1 oz : Rp. 560.000,-

Saatnya kalian menggunakaan sihirmu dengan Mad Potion dari Katy Perry. Kalau parfume favorit kalian apa? share yuk aroma wangina seperti apa di komen blog aku dibawah ini...
See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter.
Have a nice day Beauties!
Kania

2 comments:

Farrel And Merry said...

Ya ampun warnanya otu lho, favorite aku banget deh!! <333333

http://farrelandmerry.blogspot.co.id

Kania Safitri said...

Iya say @Merry cakep warnanya udah gt wanginya aku jg sukaaa enak deh

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting