Friday, April 1, 2016

Caring By Biokos New Skincare Makeup #BeautyWithoutWorry

Posted by Kania Safitri at 6:06 AM
Hello Beauties...

Bicara soal make up aku memang semangat banget niy, walapun aku sehari-hari hanya dirumah mengurus anak biasanya untuk makeup sehari-hari aku suka menggunakan bedak dan lipstick biar jadi mood booster untuk melakukan aktivitas sehari-hari seperti mengurus anak-anak hehehe... Bukan hanya itu saja aku juga suka sekali dengan makeup yang mengandung skincare karena tidak hanya mempercantik tetapi juga merawat kulit aku yang sudah tidak lagi muda it means bertambah tua hihihi...
Beruntungnya beberapa hari lalu aku diundang oleh Female Daily untuk menghadiri sebuah event #BeautyWithoutWorry bersama Caring by Biokos pada hari Kamis, 17 Maret 2016 di Wyl's Kitchen - Veranda Hotel Jakarta, yang meluncurkan produk makeup terbarunya dengan berbasis skincare. Mau tau detail produk terbarunya dan pengalaman aku menggunakannya? dibaca sampai selesai yah beauties...

Caring by Biokos Skincare Makeup ini merupakan kolaborasi Biokos sebagai ahli dalam perawatan kulit yang bekerjasama dengan MT France Lab dan Caring Advance Technology in Two Way Cake. Jadi Skincare makeup ini tidak hanya mempercantik tapi seklaigus membantu menyehatkan dan merawat kulit wajah, serta memberi semua manfaat kebaikan skincare yang dibutuhkan kulit. Gak perlu khawatir lagi deh kalau menggunakan makeup setiap hari karena kulit akan tetap terawat #BeautyWithoutWorry pas banget kan untuk aku yang ingin tampil cantik namun praktis istilahnya mah sekali mendayung dua, tiga pulau terlampaui nah kalau aku sekali poles makeup manfaat cantik dan kulit terawat teratasi sekaligus pastinya dengan Caring By Biokos.
MC saat memandu acara ditemani musik by DJ yang keren abis...
Demo makeup
Fashion Show
Astrid Tiar turut berbicara lewat video untuk testimoni selama menggunakan produk Caring By Biokos selama di luar negri
Talk Show
Lala Karmela menghibur saat acara berlangsung
Caring by Biokos Skincare Makeup meluncurkan produk terbarunya 3 seri Advanced Hydra Protection Dual action Cake yang mampu memenuhi kebutuhan setiap jenis kulit para wanita aktiv dengan usia 25 tahun keatas. Semuanya dikembangkan melalui scientific research oleh para dermatologist di laboratorium MT France dengan teknologi modern. Dengan bahan-bahan aktiv yang terkandung dalam TWC Caring by Biokos adalah :
1. Tourmaline
Advance Hydra Protection Dual Action Cake berperan dalam sirkulasi darah untuk mensuplai oksigen yang membantu penyerapan bahan aktiv menjadi lebih baik dan memberikan manfaat perawatan kulit yang optimal.
2. Omega Complex
Bekerja pada lapisan epidermis untuk memberikan kelembapan pada kulit sehingga kulit terhindar dari kekeringan dan menjaga lapisan kulit terluar tetap sehat karena menahan penguapan air dalam kulit.
3. SPF 35
Efektif melindungi kulit dari paparan sinar UVB selama 350 menit.
4. PA+++
memberikan tingkat perlindungan yang tinggi terhadap paparan sinar UV A selama 8 jam (berdasarkan nilai SPF dan PA menurut regulasi Eropa nilai SPF 35 dan PA+++ pada advanced Hydra Protection Dual Action Cake menunjukkan bahwa produk ini memberikan tingkat perlindungan yang tinggi terhadap paparan sinar UVA dan UVB)
Selain Advance Technology Hydra Protection, Dual Action/Two Way Cake dari Caring by Biokos juga didukung teknologi Ultra Molecular Micro Powder sehingga menghasilkan produk makeup yang dapat memberikan daya coverage yang bagus, menutup dengan sempurna tetapi ringan dan memberi perlindungan yang tinggi. TWC Caring by Biokos menggunakan ukuran partikel yang terbaik dan sesuai dengan standar yang diperlukan (20-40 microns), sehingga bekerja lebih efektif di kulit epidermis tetapi juga aman dan nyaman saat diaplikasikan.
Advance Hydra Protection Dual Action Cake dari Caring by Biokos terdiri dari 3 varian :
Brightening Moist - Whitening
Dengan Brightening ComplexTM yang mengandung Capric Triglyceride Extract dan Humulus Lupulus Strobile (Hops) Extract untuk membantu mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam pada kulit, Omega Complex yang membantu merawat kelembapan kulit dan Vitamin E sebagai antioksidan. Dilengkapi dengan SPF 35 dan PA+++ yang memberikan perlindungan optimal terhadap pengaruh buruk sinar UVA dan UVB, menjadikan wajah tampak cerah dan lebih halus.



Timeless Illuminate  - For Dry Skin
Dengan Rejuvenating ComplexTM yang mengandung African Palm Oil Extract, Levant Cotton, Flax-seed dan Pearl Powder membantu meremajakan kulit dengan menyamarkan kerut-kerut halus pada wajah dengan mineral Tourmaline, Omega Complex yang membantu merawat kelembapan kulit dan Vitamin E sebagai antioksidan. Dilengkapi dengan SPF 35 dan PA+++ yang memberikan perlindungan optimal terhadap pengaruh buruk sinar UVA dan UVB, menjadikan wajah tampak lebih halus.



No More Shine - For Oily Skin
Dengan Balancing ComplexTM yang mengandung Cinnamon Extract, membantu mengontrol kelebihan minyak dan keringat, juga mengandung mineral Tourmaline yang membantu klit tampak lebih cerah, Omega Complex yang membantu merawat kelembapan kulit dan Vitamin E sebagai antioksidan. Dilengkapi dengan SPF 35 dan PA+++ yang memberikan perlindungan optimal terhadap pengaruh buruk sinar UVA dan UVB sehingga wajah terlihat lebih fresh, natural tanpa kilap, menjadikan wajah tampak lebih halus dan bebas minyak.



Dari ketiga varian Advance Hydra Protection Dual Action Cake dikemas dengan unik dan mewah itu kesan pertama aku melihatnya mirip dengan mouse apple hehe.. bentuknya tipis dan dilengkapi dengan kaca juga spons yang lembut dan sangat berguna untuk pengaplikasian dengan hasil yang sempurna. Yang membedakan kemasan dari Advance Hydra Protection Dual Action Cake hanya pada warna Brightening Moist bewarna pink dengan design seperti mirror sehingga terlihat glowing yang mewah, Timeless Illuminate bewarna silver  atau abu-abu yang elegant dan No More Shine bewarna pink namun tidak seperti efek mirror terlihat manis dan lembut. Teksturnya lembut sangat mudah menempel pada kulit. Formulanya ringan dan tahan lama, aman bagi kulit sensitif sekalipun. Wanginya juga soft seperti bedak babby anakku hihihi...
Cara penggunaannya juga mudah cukup usapkan bedak menggunakan spons kering untuk hasil natural dan spons basah untuk ekstra cover yang lebih tinggi, gunakan secara merata pada wajah dan leher.

Advance Hydra Protection Dual Action Cake tersedia dalam 3 pilihan warna : Silky Nude, Silky Gold, Silky beige. Produk ini dijual dengan harga Rp. 131.000,- untuk Brightening Moist dan No More Shine sedangkan Timeless Illuminate Rp. 147.000,-
Berdasarkan pengalaman aku ketiga seri Dual Action Cake ini memiliki formula ringan dengan tekstur lembut karena dilengkapi berbagai bahan aktiv seperti Omega Complex untuk melembabkan kulit wajah, SPF 35 dan PaA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA & UVB. Hal yang aku suka lagi ada antioksidan yang berguna melindungi kulit wajah. Selain keunggulan secara Ingredients, Caring by Biokos juga sudah memiliki sertifikat Halal grade A dari MUI, jadi selain ingredientsnya memberikan nutrisi dan perlindungan pada kulit formulanya juga ringan dan aman.
Daya covernya juga bisa disesuaikan dengan yang aku inginkan saat ingin tampil makeup sehari-hari dengan spons kering memang tidak terlalu mengcover kekurangan wajah namun saat aku ingin makeup yang ekstra cover cukup aku basahkan spons nya sehingga pas bangeeet deh bisa seperti memakai foundation makeup dan lebih tahan lama bisa 6 - 8 jam dibandingkan dengan sponge kering bertahan 3 - 4 jam.
Dari ketiga varian ini aku suka dengan yang Timeless Illuminate tidak bisa dipungkiri faktor umur yang beberapa bulan lagi menginjak usia 30 tahun mulai timbul garis-garis halus namun setelah mengggunakan Timeless Illuminate wajah aku terlihat lebih segar karena memang dapat membantu meremajakan kulit dengan menyamarkan kerutan atau garis halus pada wajah sehingga kulit tampak lebih cerah dan lembut. Memang kalau difoto tidak terlihat signifikan tapi aku dapat merasakn tekstur kulit yang tersa lembab dan segar, dan menurut aku jika digunakan untuk jangka panjang akan terasa signifikan semoga saja kalau nanti aku sudah tua atau nenek-nenek sekalipun kulit aku akan terlihat lebih muda dan segar dibanding kulit se-usia nya.
Setelah aku mencoba hasilnya kulit terlihat flawless sehingga menyamarkan kekurangan kulit wajah dan terlihat sempurna. Terasa ringan dimuka seperti tidak menggunakan makeup karena formulanya ringan dengan tekstur yang sangat lembut. Tidak menimbulkan iritasi atau alergi sehingga aman untuk aku gunakan sehari-hari dan hal lain yang aku suka adalah tidak mengandung paraben yang memicu kanker. Kulit wajah terasa lebih terlindungi dan terawat dengan kandungan bahan aktiv dan anti oksidant sehingga wajah terlihat segar tidak kucel setelah pemakaian. Aku dapat menggunakan makeup untuk tampil cantik setiap hari tanpa rasa khawatir #BeautyWithoutWorry So... Worry no more, just be you and be beautiful!
Untuk keterangan lebih lanjut seputar produk bisa mengunjungi sosial media dari Caring by Biokos :
Facebook : Caring by Biokos MT
Instagram : caringbybiokos_mt
Twitter : @CaringbyBiokos
See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter.





5 comments:

Sha Aullia said...

Sayang ga sempet ngobrol banyak yah kak.. lucunya safaa... gemes! Hehehhe ^^

Kania Safitri said...

@Sha Aulia iya kmrn pdhl kangen pgn ngobrol2 tp kita misah tempat duduk dan akunya jg siy sibuk urus si kk safa yg ga mau lepas dr aku hihihi hope to see you again Sha in another event.

Febi Febriany said...

packagingnya unyu >.<

Kania Safitri said...

@Febi Febriany iya packaging nya gemesin foto genic banget ga malu2in klo buat jalan2 hihihi, btw thank you udah mampir ke blog aku :)

Zeilla Mutia Devi said...

Packagingnya unik ya. Aku liatnya malah mirip mouse komputer hehe

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting