Monday, March 21, 2016

Sensibio H2O The Secret of Best Make-up Cleanser

Posted by Kania Safitri at 8:08 AM
Hello Beauties...

Aku kembali dengan cerita event report dan keunikan dari produk the Best Makeup Cleanser! Well kali ini aku akan bahas tentang Bioderma. Bioderma ini sudah banyak dikenal banyak orang khususnya pecinta makeup! iya karena untuk menyiapkan makeup yang bagus harus dengan kulit yang bersih dan sehat. Bioderma ini adalah salah satu cleanser favorite aku bangeeet, setelah aku mencobanya aku langsung jatuh cinta, dan senangnya bisa diundang untuk event Sensibio H2O yang merupakan Best make-up Cleanser.
So, pada tanggal 15 Maret 2016 lalu, Bioderma baru saja mengadakan event seru di JJ Royal Bistro Senayan City Mall - jakarta. Event ini dibuka oleh Ms. Amandine (Direktur Dermanesia) dilanjutkan dengan penjelasan dari Mba Fanny (Product Manager) yang menjelaskan produk Bioderma Kemudian dilanjutkan Mr. Yi Chieh yang orangnya super fun dan excited banget saat menjelaskan product knowledge lebih detail lagi mengenai Sensibio H2O dan diakhiri dengan demo menggunakan Sensibio H2O serta membandingkan dengan merk lain, penasaran? Langsung lihat dibawah ini!
Ms. Amandine (Direktur Dermanesia)
Mr. Yi Chieh (Bioderma APAC Regional Trainer)
Mba Fanny  Product Manager Bioderma
Bagi yang belum tau apa si Bioderma? aku akan jelaskan sedikit ya... Bioderma adalah merk dermo-kosmetik yaitu skincare yang menggabungkan kosmetik dan tindakan dermatologis yang sudah ada sejak tahun 1977. Skincares dermo-kosmetik dianggap sebagai kosmetik berteknologi tinggi yang mungkin memerlukan rekomendasi dari ahli kulit. Dermo-kosmetik bertujuan mempertahankan kulit yang Sehat dan cantik.
Demo produk Sensibio H2O pada saat event dibuktikan langsung kepada blogger
Filosofi Bioderma yaitu "ketika kulit bermasalah, selain dengan mengatasinya, kulit harus diajarkan untuk hidup menurut biologi alaminya" berdasarkan Jean-Noel Thorel pendiri Bioderma yang merupakan seorang Doctor in Pharmacy, Biologist Cellular Biology Specialist.
Bioderma sendiri terinspirasi oleh kulit. Bioderma diformulasikan dari kata Bio yang berarti Biology dan Derma yaitu Dermatology (ahli kulit) yang merupakan akar dari Bioderma sehingga menjadi Ilmu Biologi dibidang Dermatologi. Bioderma mempunyai model kulit yang sehat dengan konsep Mimetik Biologi dengan Misi  Keamanan secara dermatologis.

Bioderma memiliki lebih dari 35 tahun pengalaman dalam pemahaman kulit serta lebih dari 50 paten Internasional dan memiliki 3 pusat R & D yang terletak di Perancis dengan memiliki banyak peneliti dermatologists dan ahli biologi. Bioderma merupakan merek ke-3 yang paling direkomendasikan oleh dermatologi Perancis serta Merek perawatan kulit ke-3 yang paling banyak dijual di apotik Perancis berdasarkan French IMS data report.

Bioderma memiliki kategori skincare dengan berbagai macam varian sesuai kebutuhan kulit yaitu diantaranya adalah Sensibio adalah rangkaian untuk kulit yang sensitif, Atoderm kulit sangat kering dan sensitif yang atopik, Sebium untuk kulit bernoda yang berminyak, Photoderm-nya untuk menyehatkan kulit dengan memberi keseimbangan UVA/UVB, White Objective-nya, untuk kulit yang sensitif untuk melawan masalah pigmentasi  dan Hydrabio adalah rangkaian yang diperuntukkan bagi kulit yang dehidrasi.

Bioderma Sensibio H2O ini dikemas menggunakan botol bening terbuat dari plastik yang dilengkapi dengan tutup bewarna pink fuschia untuk mejaga isi dalam kemasan tidak tumpah dan tetap higienis. Pada kemasan botol dilengkapi label bewarna putih dengan berbagai informasi seputar Sensibio H2O.
Mau tau apa siy keunikan dari Sensibio H2O dengan produk cleanser sejenisnya? Sensibio H2O mengandung bahan aktiv yang ditoleransi dengan sangat baik oleh kulit karena memiliki kesamaan dengan komposisi alami dari kulit. Sensibio H2O adalah satu-satunya solusi micelle yang secara sempurna sesuai dengan kulit, Fatty Acid Ester, komponen pembentuk micelle, memiliki kesamaan sesuai dengan phospolipids pada membran sel kulit dan secara alami membnatu memulihkan kembali lapisan hidrolipid kulit, sehingga memberikan toleransi dan kenyamanan pada kulit.

Membahas pembersih muka pasti hal ini merupakan yang paling utama dilakukan sebelum menggunakan make up. Rasanya cleanser jadi must have dan gak bisa dihilangkan dari aktivitas sehari-hari. Cleanser favorite aku adalah Bioderma Sensibio H2O, karena dapat membersihkan kotoran & make up dengan lembut, serta merawat kelembapan kulit agar tetap lembut wajah dan area mata tanpa perlu dibilas. Formula micelle tanpa bahan pewangi juga hypoallergenicLove the free-fragrance and gentle formula!

Kelebihan lain yang aku suka Biorderma ini adalah teksturnya yang hampir serupa dengan air. Bioderma Sensibio H2O ini bukan hanya sekedar membersihkan makeup dengan mudah dan cepat. Bioderma ini juga menenangkan, melembutkan dan memberikan sensasi kesegaran seketika. Makin cinta lagi karena tidak meninggalkan bekas lengket, kering atau berminyak setelah pemakaian dan satu lagi yang aku suka dari Bioderma, gak bikin kulit/mata perih!

Aku ada video tutorial membersihkan wajah dengan Bioderma Sensibio H2O, silahkan ditonton yah jangan lupa di like dan subscribe you tube aku yah :)
Ternyata sudah banyak artis luar maupun artis Indonesia yang menggunakan Bioderma Sensibio H2O, bahkan 1 Sensibio H2O terjual dalam waktu 3 detik saja. Sensibio H2O dinobatkan sebagai Powerfull Makeup Remover pada tahun 2013 dalam Cosmo Readers Choice Award, Best Makeup Cleanser tahun 2014 oleh Female Daily dan menjadi Best Trend 2015 dalam Her World Beauty Award. Semakin yakin lagi banyak Makeup Artist terkenal seperti Irwan Haroun, QQ Franky, Lisa Eldrige dan Gregoris Pyrpylis. 
Cara penggunaanya juga mudah banget tuangkan Sensibio H20 pada kapas. usapkan pada wajah dan area mata hingga bersih dan kotoran dari riasan. Biasanya aku gunakan pada pagi dan malam hari untuk membersihkan muka dari makeup dan kotoran yang menempel. 
Demo produk saat event hanya dengan 1x oles Sensibio H2O dapat menghapus makeup yang coveragenya tinggi.
Memang Bioderma ini cocok banget untuk semua jenis kulit bahkan untuk kamu yang kulitnya sensitif, aku  rekomen banget produk ini untuk kalian yang suka dengan praktis karena gak perlu bilas pakai air dan cocok untuk yang suka traveling.
Bioderma lagi bagi-bagi hadiah loh... Kalian bisa menangkan 1 year of Sensibio H2O dengan mengikuti petunjuk pada link berikut ini http://bit.ly/Win1YearH2O
http://www.bestmakeupcleanser.com/?page_id=21
Bioderma Sensibio H2O bisa di dapatkan di Guardian, Century, Watson, AEON mall juga on line shop seperti Sociolla dan Luxola dengan harga Rp. 219.00 size 250ml dan Rp. 319.000 size 500ml. Psst.. untuk selama bulan Maret ini sedang ada promo harga spesial untuk Pocket size 100 ml bisa didapatkan dengan harga Rp. 99.000,- di http://bit.ly/SensibioH2O99 
http://www.bestmakeupcleanser.com/?page_id=24
Nah sekarang juga Bioderma punya member card yang mempunyai keuntungan setiap pembelian 6 product apa saja gratis 1 produk sesuai list yang diberikan makanya disimpan sturk pembelian Bioderma untuk difoto lalu kirim email ke mybioderma@dermanesia.com setlah pembelian ke-6 akan ada produk gratis siap dikirim ke alamat sesuai data yang di isi, serta banyak lagi manfaatnya dengan berbagai macam penawaran seperti mendapatkan potongan harga, product trial, tips dan tutorial serta konsultasi dokter secara gratis.

https://www.facebook.com/BIODERMAIndonesia/app/214211995267353?brandloc=DISABLE&app_data=chk-56e242a0759ad
Overall aku suka dengan Bioderma Sensibio H2O ini karena:
+ Teksturnya seperti air
+ Dapat membersihkan kotoran dan makeup termasuk mata tanpa dibilas dengan mudah
+ Merawat kelembaban kulit sehingga kulit terasa lembut
+ Tanpa pewangi & hypoalergenic
+ Menenangkan, melembutkan dan memberikan sensasi kesegaran seketika
+ Tidak meninggalkan bekas lengket, kering atau berminyak 
+ Tidak bikin kulit/mata perih

Hal yang tidak aku suka:
- Sebelum mencobanya menurut aku harganya mahal akan tetapi setelah mencobanya ternyata worth it to buy hehehe... jadi bukan suatu kekurangan deh kalau sudah mencobanya karena sesusai dengan kualitasnya yang super bagus :))
Setelah membersihkan makeuo dengan Sensibio H2O kulit terasa bersih, lembut dan nyaman

Well, sekian! apakah kalian juga sudah pernah mencoba Bioderma Sensibio H2O? Let me know and feel free to comment below. Ok, I really hope you enjoy this event report & review.
Untuk informasi mengenai  Bioderma lebih lanjut dengan mengunjungi :
Facebook : Bioderma Indonesia
Twitter : @Bioderma_ID  
Instagram : @Bioderma_Indonesia
Youtube : Bioderma ID
Thank you so much Bioderma atas undangannya. See you on my next post, jangan lupa follow juga Blog, IG, FB and Twitter



 

4 comments:

Rifka Giovani said...

bare face mu cantik kali mba, macam gadis sma #gagalFokus ke Bioderma

Kania Safitri said...

@Rifka... iya harus kaya anak sma atau anak sma sekarang udah pd lebih dewasa ye? makanya mukanya ga jauh beda sama mommy beranak 2 hahaha.... Thank you Rifka cantik :)

Edith Yastika said...

harganya lumayan ya mba, tapi sesuai banget lah sama kelebihanya dia :D

Kania Safitri said...

@Edith Yastika iya tapi ternyata emg beda bgd kualitasnya gak ada yg ngalahin beneran deh, anyway thank you sudah mampir ke blog aku ya Edith :)

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting