Tuesday, March 29, 2016

Review Amethyst Luxy Body Scrub Green Tea

Posted by Kania Safitri at 6:12 AM
Hello Beuties...

Beauties masih seputar skin care niy yang aku mau bahas untuk merawat kulit pastinya agar tetap bersih, halus dan lembut donk ah. Kali ini Body Scrub yang merupakan salah satu skin care andalan untuk mengangkat kotoran. Yup kali ini aku mau review salah satu produk yang aku terima dari Amethyst yaitu Luxy  Body Scrub Green Tea.
Kemasan
Amethyst Luxy  Body Scrub Green Tea dikemas dalam bentuk jar plastic bewarna bening/transparant dibalut dengan label dasar putih dengan sentuhan candy color, dilengkapi dengan tutup bewarna putih untuk menjaga isi kemasan tidak mudah tumpah. Dalam kemasan jar ini berisi 175gr
Tekstur
Amethyst Luxy  Body Scrub Green Tea memiliki tekstur seperti scrub pada umumnya dengan butiran yang sesuai untuk scrub badan yah jadi bisa mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang melekat dengan cepat dan mudah bedanta butirannya jika digosokkan mudah larut dan tidak terasa sakit saat digosokkan pada tubuh.  Scrub ini bewarna hijau dengan butiran scrubnya bewarna hijau muda dan sedikit butiran bewarna gelap seperti warna coklat atau merah maroon gitu.
Wangi
Wanginya aroma khas green tea yang menurut aku lembut dan menenangkan. Aroma green tea ini lebih menenangkan sehingga membuat kita merasakan rileks saat menggunakannya.

Komposis
Sugar, Rice Bran Oil, Virgin Coconut Oil, Sweet Almond Oil, Cocoa Butter, E-wax, Stearic Acid, Beeswax, Fragrance, Apricote seed.

Cara pemakaian:
Ambil dengan sendok bersih kedalam mangkuk terpisah. Gunakan setiap mandi dengan gosok secara merata keseluruh tubuh dalam dengan gerakan memutar secara lembut, lakukan lebih intens pada area yang kering lalu bilas dengan air.

Harga Amethyst Luxy  Body Scrub ini Rp. 100.000/175gr lumayan besar kan.

Hasil Pemakaian:
Amethyst Luxy  Body Scrub Green Tea ini memang beda dengan scrub yang lain selalin butirannya yang lembut namun tidak hanya mengangkat kotoran tapi juga sel-sel kulit mati serta aku merasakan kulit aku tetap lembut dan terasa lembab setelah pemakaian. Saat aku gosokkan kebadan saat aku mandi ada sedikit buih bewarna putih dan semakain aku menggosokkan butiran scrubnya semakin lama larut menyatu dengan kulit, oilnya juga terasa pas untuk melembabkan badan karena setelah mandi kulit tidak terasa lengket hanya lembut dan harum yang aku rasakan. Jadi scrub ini sangat recomended untuk kamu yang memiliki kulit super sensitif karena butirannya tidak terasa kasar dikulit serta aman.
Setelah pemakaian kulit terasa bersih, kenyal sehat dan lembut serta tidak lengket
Secara keseluruhan aku suka dengan Amethyst Luxy  Body Scrub Green Tea ini karena selain membuat kulit aku bersih juga melembabkan kulit lebih tahan lama. 
Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa langsung ke :
IG : @AMETHYST.ID
LINE : amethyst.id
FB : Amethyst
WA: 082326962757

Nah bagi kalian yang ingin merasakan kelembutan kulit sehalus sutra juga bisa loh cuss dibeli dengan harga spesial. Aku mau kasih diskon untuk kalian sebanyak 20% untuk setiap pembelian 1pc Amethyst Luxy  Body Scrub varian apa saja dengan menunjukkan banner dibawah ini disaat order.
Thanks you so much for reading, I hope you enjoyed this post. I really appreciate it if you willing to give me some comment or advise below, then I can improve my post. see you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter.

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting