Monday, March 28, 2016

Review Amethyst Glow Me Facial Oil

Posted by Kania Safitri at 6:19 AM
Hello Beauties...

Aku mau sharing facial oil terbaru aku niy. Ok, umur aku sudah tak muda lagi ya jadi untuk perawatan kulit akhir-akhir ini aku sangat concern untuk menghilangkan garis-garis halus dengan yang namanya oil walaupun kalau lagi ribet dengan urusan anak-anak skin care di skip dahulu hehehe... semoga kalau kalian gak seperti aku yah!
Mengapa aku sekarang jadi lebih suka menggunakan skincare yang memiliki kandungan natural oil? Jadi begini ceritanya... tsaaah elah udah kaya mau ngedongeng hahaha.... untuk kulit seusia aku ini let say 30an lah ya xixixi sudah tidak bisa dirawat biasa-biasa aja. Sekarang aku lebih melakukan berbagai upaya untuk mempertahankan kondisi kulit agar tetap sehat dan cantik.*ehm.. Untuk itu perlu perawatan wajah khusus.

Berdasarkan informasi kalau produk Amethyst Glow Me Facial Oil ini membantu regenerasi sel kulit, menyamarkan garis-garis halus pada wajah, memperbaiki elastisitas kulit dan memberikan kulit yang sehat bercahaya.
Untuk perawatan wajah sekarang ini bukan hanya sekedar pelembab yang aku gunakan untuk sehari-hari yah walaupun kadang kalau sudah lelah rasanya ko tidur lebih enak hehehe... jadi ni aku punya Amethyst Glow Me Facial Oil dengan kemasan botol imut bewarna coklat yang dibalut dengan label warna kuning dan sentuhan warna ungu, dengan ukuran 10 ml dilengkapi dengan tutup pipet tetes sehingga higienis dan mudah untuk mengeluarkan isinya sesuai dengan kebutuhan.
Komposisi dari Amethyst Glow Me Facial Oil adalah Golden Jojoba Oil, Argan oil, Rosehip Oil, Pomegranate Sees oil, Sea Bucktorn Oil , Essential Oil blends (include Bulgarian Rose Otto, Lavender, Geranium)

Cara penggunaannya juga cukup mudah setelah membersihkan wajah tuangkan 2 - 3 tetes Amethyst Glow Me Facial Oil pada telapak tangan biasanya aku sambil diusap dan nikmati aromanya yang menenangkan lalu usapkan keseluruh wajah dan leher sambil melakukan gerakan memijat secara lembut. Facial oil ini bisa digunakan pagi dan malam hari namun ritual aku biasanya menggunakannya hanya pada malam hari sebelum tidur karena aku yakin bangun tidur wajah aku akan terlihat lebih sehat berseri hihihi...
Tekstur Amethyst Glow Me Facial Oil ini berupa minyak bewarna kuning bening, saat diaplikasikan mudah menyerap ke kulit dan hasilnya tidak bewarna kuning jika sudah diolehkan dengan baik dan takaran secukupnya.
Wanginya juga seger seperti wangi bunga-bungaan sehingga membuat tubuh merasa rileks dan nyaman.

Setelah aku menggunakan Amethyst Glow Me Facial Oil selama kurang lebih dua minggu kulit terasa lebih kenyal, tidak mudah kering dan terasa lembut yang pastinya siy kulit terlihat lebih sehat, glowing dan segar. Aku memang tertarik dengan dengan jenis perawatan oil akhir-akhir ini untuk memperbaiki kondisi kulit. it makes my skin feels nourished and the texture feels smoother. I love it so much!
Selain perawatan rutin skincare, tips dari aku jangan lupa ya beauties banyak minum air putih, komsumsi buah & sayur yang banyak mengandung Vitamin C dan juga Vitamin E. Olah raga ringan yang pas untuk usia seperti aku atau kalian yang masih muda juga sangat diperlukan Seperti: Jogging, jalan kaki, yoga dsb. Ini berguna untuk membuang Zat-zat  racun yang ada dalam tubuh.

Menurut aku Amethyst Glow Me Facial Oil wajib ada dalam rangkaian produk anti-aging yang aku gunakan. it is definitely the future of skin care. You can enjoy this self pampering session to maximize the healthier and glowing effect on your skin.
Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa langsung ke :
IG : @AMETHYST.ID
LINE : amethyst.id
FB : Amethyst
WA: 082326962757
Thanks you so much for reading, I hope you enjoyed this post. I really appreciate it if you willing to give me some comment or advise below, then I can improve my post. see you on my next post and don't forget to follow my Blog, IGFB and Twitter.

2 comments:

Febi Febriany said...

godaan face oil lagi >.<

Kania Safitri said...

@Febi iya ini cocok untuk kulit aku yg lg kering dan enaknya aku pake mau bobo aja siy , thank you sudah mampir ke blog aku :)

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting