Tuesday, March 15, 2016

Pengalaman Aku Menggunakan Lactacyd White Intimate

Posted by Kania Safitri at 12:29 AM
Hello Beauties...

Pada umumnya setiap wanita sangat peduli dengan penampilan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Secara keseluruhan penampilan seseorang bukan hanya dari bagian luar saja akan tetapi juga dari dalam, seperti menjaga dan merawat kesehatan kulit yang dilakukan sehari-hari agar tetap bersih, halus dan sehat termasuk area intim wanita atau Miss V. Nah untuk membersihkan area V ini jangan gunakan sembarangan sabun biasa karena mengandung zat kimia yang merusak keseimbangan pH. Kali ini aku akan berbagi pengalaman cara aku menjaga kesehatan dan membersihkan kulit area V, mau tau seperti apa? dibaca hingga selesai yah :)
Area intim sangat penting untuk dijaga kebersihannya serta bebas dari warna hitam yang mengganggu, karena itu saat ini semakin banyak wanita sangat peduli terhadap penampilan sehingga tanpa disadari lipatan sekitar area V menghitam kadang terjadi karena keringat dan gesekan akibat penggunaan pakaian ketat seperti jeans, legging , jegging , dan hot pants.  Kulit berwarna hitam di sekitar area V terkadang dialami oleh sejumlah wanita. Hal ini dapat membuat wanita merasa kurang percaya diri, bagi yang sudah menikah seperti aku akan merasa tidak nyaman dan malu untuk berhubungan.
Berdasarkan informasi yang aku dapat dari acara Lactacyd White Intimate Blogger Gathering bersama Female Daily Lactacyd White Intimate telah dilakukan uji coba terhadap 200 perempuan Asia oleh Synovate-Ipsos pada September-Oktober 2011. Studi tersebut membuktikan Lactacyd White Intimate mampu membersihkan dan mencerahkan kulit sekitar area V dalam waktu 4 minggu. Berdasarkan uji coba produk tersebut sebanyak 67% perempuan mengakui area V tampak lebih cerah hanya dalam empat minggu penggunaan. Hanya Lactacyd White Intimate yang terbukti klinis mencerahkan area V dalam 4 minggu. Lactayd White Intimate juga mengandung pH sesuai  pH alami area V.
Area MissV kita memang harus dijaga kebersihannya agar tidak menimbulkan rasa gatal, keputihan dan bau yang kurang sedap. Nah kalau sudah bersih biasanya niy para wanita ingin area V warnanya merata atau tidak hitam, biasanya melakukan memutihkan kulit dengan banyak cara yang dapat menghabiskan uang yang tentu tidak sedikit. Beruntungnya aku semenjak remaja sudah mempercayakan Lactacyd untuk area V hingga saat ini karena Lactacyd sudah lebih dari 30 tahun dan direkomendasikan para dokter dan banyak wanita diberbagai negara untuk wanita mendapatkan perawatan yang baik dan layak pada area paling intim. Lactacyd ini adalah pembersih khusus daerah kewanitaan yang membuat setiap wanita merasa nyaman dan semakin percaya diri.
Produk yang selama berpuluh-puluh tahun dikenal sebagai pembersih organ kewanitaan yang terbuat dari bahan alami ini sekarang hadir dengan manfaat lebih dari sekedar membersihkan tetapi juga dapat mencerahkan kulit sekitar area V yaitu Lactacyd White Intimate.
Kemasan Lactacyd White Intimate menggunakan botol yang dominan bewarna putih dan sentuhan biru juga terdapat gambar bunga. Menggunakan tutup flip top untuk menjaga isi dalam kemasan tidak mudah tumpah dan tetap higienis. Botol kemasan juga dilengkapi berbagai macam informasi seputar Lactacyd White Intimate. Lactacyd white Intimate ini terdiri dari dua ukuran yaitu 60ml dan 150 ml senangnya ada ukuran mini sehingga mudah dibawa kemana saja saat bepergian.

Botol kemasan pada bagian bawah juga dilengkapi dengan kode produksi serta tanggal kadaluarsa
Komposisi Lactacyd White Intimate terbuat dari bahan alami ekstrak susu seperti lactoserum  yang membersihkan dan menyegarkan kulit dan lactic acid berfungsi melembutkan dan mengurangi rasa gatal, Actipone-B dari bengkuang yang berfungsi mencerahkan dan mengurangi pembentukan melanin, dan algowhite dari alga laut yang berfungsi sebagai whitening agent yang mencerahkan, mengangkat sel kulit mati dan membantu menyamarkan warna hitam pada kulit area V. 
Sehingga dalam satu kemasan dapat membersihkan dan mencerahkan kulit sekitar area V. Bahan-bahan yang terkandung didalamnya dapat mengatasi sumber yang dapat mengakibatkan penggelapan kulit, bekerja dari dalam keluar menjadikan warna kulit lebih cerah dan menyamarkan warna hitam.
Komposisi yang tercantum pada kemasan
Tekstur Lactacyd White Intimate berupa cairan seperti air susu bewarna putih. Formula dan teksturnya Saat digunakan cairan ini mudah larut dengan air saat dibilas dan tidak meninggalkan rasa lengket.
Wanginya juga sangat lembut dan segar seperti wangi susu dan aroma bunga, jadi setelah menggunakan Lactacyd White Intimate ini akan ada sensasi segar dari aroma yang ditinggalkan.

Cara menggunakan Lactacyd cukup mudah dengan menuangkan 5ml atau setangkup tangan yang bersih, basuh ke area V yang sudah dibersihkan dengan air dari depan ke belakang (jangan sampai terbalik yah...) lalu diamkan 30 detik kemudian bilas dengan air dari depan kebelakang serta bersihkan juga area samping sekitar pangkal paha lalu dikeringkan yah. Lactacyd White Intimate telah teruji secara dermatologi dapat digunakan setiap hari.  Untuk hasil yang optimal gunakan secara rutin Lactacyd White Intimate 2x sehari.
Harga Lactacyd White Intimate 
  • Ukuran kecil 60 ml harga berkisar Rp. 28.000,- Rp. 31.000,- dan 
  • Ukuran besar 150ml harga berkisar Rp 50.000,- Rp 56.000,- .Harga berbeda-beda disetiap toko tergantung harga promo dan dimana tempat membeli.
Lactacyd white Intimate sangat mudah didapatkan di supermarket seperti Indomaret, alfamart atau drugstore terdekat serta toko-toko kosmetik atau online shop kosmetik. Lactayd juga telah tersedia di pasar asia seperti Hongkong, Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina dan Vietnam di Indonesia produk ini tersedia sejak Desember 2014.

Setelah menggunakan Lactacyd White Intimate aku suka sekali dengan hasilnya. Berdasarkan pengalaman saat pertama kali aku mencoba Lactacyd White Intimate dengan membersihkan area V aku merasakan ada sensasi halus dan lembut setelah penggunaan Lactacyd White Intimate. Yang paling aku suka lagi wanginya lembut seperti wangi bunga yang segar. Percaya atau gak pada awal pemakaian aku merasakan area V aku yang menghitam pasca hamil dan melahirkan perlahan-lahan mulai memudar secara bertahap. Iya bertahap lah masa langsung cepat prosesnya semua itu karena Lactacyd White Intimate ini memang terbuat dari bahan-bahan alami.
Beberapa wanita yang pernah mengalami hamil dan melahirkan seperti aku biasanya mengalami area MissV menghitam sudah pasti mencari berbagai macam cara untuk menghilangkan warna hitam akibat penambahan berat badan sehingga pada area MissV saat pemakaian celana terasa sempit karena ukuran perut dan pinggul yang membesar, keringat dan gesekan tersebut menimbulkan warna gelap pada area MissV aku jadi saat aku hamil itu merupakan salah satu hal yang tidak aku inginkan, aku sempat mencoba produk lain tapi ternyata tidak berhasil hiks :(. Eits tapi setelah itu aku mengingat kalu dari remaja sudah menggunakan produk Lactacyd dan mencari tahu ternyata sudah ada produk yang bisa membersihkan sekaligus mencerahkan area V, seiring dengan kebahagiaan lahirnya anak, aku juga bahagia karena Lactacyd White Intimate berhasil mencerahkan warna kulit area V dan senangnya lagi yang telah teruji secara klinis sehingga tidak ada rasa khawatir saat menggunakannya untuk mencerahkan MissV. 
Sehingga rasa bahagia aku semakin bertambah dengan hadirnya seorang anak, aku juga merasakan area intim aku terasa bersih, lembut, cerah dan wangi *pssst pastinya suami aku juga senang dong hehehe. Selain itu dengan tersedianya ukurannya yang kecil juga menjadi mudah untuk dibawa kemana saja saat berada diluar rumah. Setelah pemakaian 4 minggu secara rutin aku juga merasakan kulit semakin cerah dan sehat. Percaya atau tidak aku merasakan area MissV terasa seperti kulit baby yang halus dan lembut serta yang warnanya yang sudah rata, jadi bye bye kulit belang hehehe...  it's really from deep of my heart!

Nah kalau sudah bersih luar dan dalam maka untuk urusan penampilan akan semakin percaya diri untuk bisa tampil stylist donk... saat event Lactacyd White Intimate Blogger Gathering bersama Female Daily Mbak Affi sebagai Co-Founder Female Daily berbagi tips & trick menggunakan outfit putih beberapa tipsnya yaitu Cari warna putih yang sesuai dengan warna kulit kita, Have fun with make up and accesories karena warna putih  itu polos bisa ditambahkan dengan berbagai aksesoris lainnya, Combine different fabrics in outfit to keep it fresh misalnya bahan katun dengan lace agar terlihat lebih segar, wear the right underwear (nothing too tight) putih identik dengan nerawang jadi make sure buat pake daleman yang tepat, yang terakhir adalah be confident! walaupun badan kita tidak seperti layaknya model tapi semua bisa tampil stylist dengan outfit white.
Kalau penampilan sudah ok, bersih luar dan dalam maka akan menambah rasa percaya diri kan pastinya. Apalagi area MissV juga sudah bersih, sehat dan cerah akan menambah kenyamanan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.
Penggunaan Lactacyd sendiri aku sudah lama sebelum menikah sudah pernah menggunakan Lactacyd Feminine Hygine untuk mengurangi rasa gatal dan bau tak sedap dan untuk bepergian aku biasanya juga membawa Lactacyd Feminine Wipes untuk tissue basah yang praktis membersihkan area missV, Ow ya ada juga loh Lactacyd All Day Fresh untuk membersihkan dan menyegarkan area Missv sepanjang hari nah buat para remaja yang beranjak dewasa juga bisa menggunakan Lactacyd Teens diformulasikan untuk remaja aktiv. Sedikit cerita aja niy mengapa remaja aku juga sudah menggunakan Lactacyd semua iyu karena saat remaja jujur aku tidak perduli dengan area V sehingga menimbulkan rasa gatal bahkan iritasi juga sampai aku gak tahan dengan akibatnya. Setelah proses penyembuhan dokter SpOg aku menyarankan untuk menggunakan pembersih Lactayd saat aku membersihkan area V dan hasilnya voila... alhamdulillah sampai saat ini area V aku terawat dan sehat dengan baik dengan Lactayd ini.

Aku punya sedikit tips niy bagaimana menjaga dan membersihkan organ intim agar bersih dan sehat:
1. Bersihkan area V setiap kali mandi dengan air hangat jangan menggunakan sabun
2. Saat menstruasi ganti pembalut tiap beberapa jam atau dirasakan sudah penuh agar area V tetap bersih dan tidak lembab.
3. Jangan terlalu sering menggunakan panty liners karena dapat membuat area V tidak bisa "bernapas" sehingga menjadi lembab. Sebaiknya digunakan saat sebelum dan sesudah menstruasi.
4. Gunakan pakaian dalam yang terbuat dari katun yang telah dicuci bersih.
5. Pilih pembersih area kewanitaan yang sudah teruji secara klinis dengan kandungan bahan-bahan alami yang telah teruju dermatologi dengan Lactacyd White Intimate.
6. Pastikan pembersih area V dengan pH asam yang sesuai dengan pH alami miss V karena bakteri senang tumbuh di tempat yang basa seperti Lactacyd White Intimate.
7. Segera ganti pakaian dalam jika jika terasa basah atau saat berkeringat.
8. Banyak minum air putih ya!
Yang aku suka dari Lactacyd White Intimate yaitu:
1. Simple packaging dan tersedia ukuran kecil yang travel friendly
2. Terbuat dari bahan-bahan alami
3. pH yang ada di Lactacyd disesuaikan dengan pH area V perempuan
4. Sudah teruji secara klinis
5. Setelah pemakaian 4 minggu area V lebih sehat dan cerah
6. Wanginya lembut membuat sensasi segar, rileks dan menyenangkan
7. Mudah didapatkan ditoko kosmetik terdekat
8. Harganya relatif terjangkau
9. Teruji dermatologi aman digunakan setiap hari

Oh iya aku juga ada video you tube untuk Lactacyd White Intimate ini loh... silahkan ditonton jangan lupa di like dan subscribe yah beauties :)
Nah buat beauties yuk mulai merawat area V secara intent, sebab dengan melakukan perawatan organ intim akan memperoleh banyak keuntungan bagi diri sendiri dan juga tetunya terhadap pasangan (bagi yang sudah menikah)

Sekarang aku bisa tampil cantik, stylist dan percaya diri karena sudah mendapatkan berbagai ilmu fashion serta informasi kesehatan area MissV pada event Lactacyd Blogger Gathering yang sangat bermanfaat. Melalui Campaign #ProvenSelV Lactacyd White Intimate menjawab Permasalahan untuk area MissV. Terima kasih Lactacyd dan Female Daily karena aku jadi menambah ilmu untuk menjaga area kewanitaan dan semakin percaya karena selama ini sudah menggunakan Lactacyd White Intimate.
Untuk informasi lebih lanjut seputar Lactacyd bisa lihat di:
Website : www.lactacyd.co.id
Facebook : Lactacyd ID
Twitter : Lactacyd_ID
See you on my next post and don't forget to follow my Blog, IG. FB and Twitter
Para pemenang saat event Lactacyd Blogger Gathering
Keseruan foto bersama saat Lactacyd White Intimate Blogger Gathering

3 comments:

Hilda Ikka said...

Seriously, videonya cantik. Pengambilan gambar untuk videonya begitu cantik. *.* Siapa yang nyuting nih? :D

Btw, goodluck to you :)

Kania Safitri said...

Hello Hilda Ikka, terima kasih hehehe ini suami aku yang bantu buatin video pas lg libur. Thanks juga udah mampir ke blog aku :) sukses jg ya buat kamu.

Nopit Jjjj said...

Sis,aku udah sebulan ini gak M. Kira kira itu kenapa ya?

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting