Monday, February 1, 2016

Review Lovama Rosehip Cream

Posted by Kania Safitri at 11:05 PM
Hello Beauties...

Memperhatikan kesehatan kulit tubuh itu penting banget loh. Sebagai seorang wanita yang sudah melahirkan sudah pasti ingin kulitnya tetap terlihat kencang, halus dan lembut. Beruntungnya aku melahirkan kedua anakku dengan normal, namun bukan berarti aku tidak memiliki bekas luka di kulit aku, karena pada bulan ke tujuh aku terkena sakit cacar dan ada beberapa bekas luka cacar yang masih terlihat dan belum lagi luka lainnya akibat kelalaian aku dalam mengerjakan pekerjaan rumah tangga.
Sudah pernah dengar brand Lovama? nah Lovama ini adalah rangkaian produk perawatan kesehatan dan kecantikan kulit pada masa maternity meliputi masa prenatal maupun postnatal yang terbuat dari bahan alami dan aman bagi ibu hamil maupun menyusui.

Kali ini aku akan mencoba Lovama Rosehip Cream Maternity Care. Berdasarkan informasi produk ini dapat membantu menghilangkan bekas luka terutama bekas luka sesudah operasi caesar . Mencegah dan menghilangkan keloid pada luka setelah melahirkan melalui proses caesar, luka bakar, luka terpotong, luka goresan benda tajam, dan gigitan nyamuk. 

Rosehip Lovama Cream Maternity Care dikemas menggunakan tube bewarna putih dengan label tulisan berwarna hijau dilengkapi dengan kemasan dus bewarna pink. Tubenya dilengkapi tutup flip untuk menjaga isi daam kemasan tetap higienis dan tidak mudah tercecer berantakan. Kemasan tube ini tersedia dua macam ukuran 20 gram dan 50 gram sehingga sangat praktis untuk dibawa kemana-mana untuk ukuran Lovama Rosehip Cream yang kecil..


Komposisi dari Lovama Rosehip Cream ini adalah:
Teksturnya berupa cream yang halus bewarna putih. Saat diaplikasikan kebeberapa bagian cream ini cepat meresap, tidak lengket dan mudah diblend ke kulit serta tidak meninggalkan residu.

Wanginya sangat lembut seperti aroma bunga yang menyegarkan.

Cara penggunaannya cukup mudah dengan mengoleskan Lovama Rosehip pada bekas luka. Digunakan secara teratur 2X sehari yaitu pada pagi hari sesudah mandi dan malam hari menjelang tidur. Oya Lovama Rosehip Cream juga aman digunakan setiap hari dan tidak ada efek samping untuk pemakaian jangka panjang loh.

Setelah aku menggunakan ini selama 2 minggu lebih bekas luka cacar aku terlihat lebih lembut (bekas cacar ada di perut jadi maaf tidak bisa ku posting karena salah satu area pribadi :) ), halus sehingga mengurangi penampilan bekas luka. Lovama Rosehip Cream ini juga membantu melembabkan kulit aku sehingga kulit terasa halus dan wanginya yang paling aku suka juga dapat membuat mood aku jadi lebih semangat lagi dalam menjaga anak-anak dirumah (maklum IRT dengan passion menulis blog hehehe...)

Harga Lovama Rosehip Cream ini Rp. 102,500.00,-

Untuk para mommy yang tertarik mencoba produk ini bisa melihat detail produk dan layanannya Lovama dengan mengunjungi website resmi di www.lovama.co.id

0 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting