Monday, February 1, 2016

Review Lovama PostNatal Cream

Posted by Kania Safitri at 11:12 PM
Hello Beauties...

Setelah melahirkan setiap wanita pastinya ingin mengembalikan kulitnya kembali kencang, lembut dan halus. Pasca melahirkan biasanya sering meninggalkan garis atau guratan putih pada kulit dibagian perut. Garis atau guratan putih ini dinamakan stretch mark. Kondisi kulit juga kadang bergelombang bertekstur mirip kulit jeruk atau disebut cellulite. 
Nah Stretch Mark dan Cellulite bisa terjadi karena kulit yang mengalami peregangan secar drastis karena kenaikan berat badan secara cepat pada masa kehamilan yang biasanya dimulai bulan ke-4. Untuk itu diperlukan perawatan kulit pasca persalinan. 

Postingan kali ini aku akan berbagi pengalaman menggunakan Lovama PostNatal Cream ini setelah aku melahirkan anak kedua. Berdasarkan informasi pada kemasan Lovama PostNatal Cream ini dapat menjaga elastisitas kulit sehingga kulit dapat kembali kencang setelah mengalami kendor akibat melahirkan, Mengurangi/menghilangkan stretch mark, cellulite, linea nigra dan gatal yang ditimbulkan saat kehamilan.
Kemasan Lovama PostNatal Cream ini menggunakan tube bewarna putih dengan tulisan label PostNatal Cream bewarna pink fuchia dilengkapi juga dengan kemasn luar dus bewarna pink lembut dengan bebagai informasi keterangan seputar produk. Didalamnya juga terdapat brosur dengan bahasa Indonesia dan English.
Teksturnya Lovama PostNatal Cream berupa  cream lotion yang halus bewarna putih kecoklatan (maybe cream gitu ya hihihi). Saat diaplikasikan kebeberapa bagian yang aku inginkan cream ini cepat meresap, tidak lengket dan mudah diblend ke kulit serta tidak meninggalkan residu.
Wanginya sangat lembut seperti aroma bunga yang menyegarkan.

Komposisi dari Lovama PostNatal Cream ini adalah :
Cara penggunaannya cukup dengan oleskan Lovama PosNatal secukupnya disertai pijatan melingkar yang lembut pada daerah yang timbul regangan kulit yaitu pada perut, payudara, pinggul, paha, kaki dan lengan bagian atas. Digunakan secara teratur 2x sehari sehabis mandi pagi dan malam hari sebelum tidur setelah melahirkan. Lovama PostNatal aman dipakai dalam jangka panjang karena tidak ada efek samping dan aman untuk ibu menyusui.

Setelah menggunakan Lovama PostNatal Cream ini kulit aku menjadi lebih halus dan untuk area khusus yang terdapat garis halus dan cellulite juga mulai memudar. Karena memang aku hanya memiliki sedikit garis halus pada perut jadi memang tidak terlalu terlihat signifikan namun terasa tekstur kulit paha yang seperti kulit jeruk terlihat lebih rata dan lebih halus.

Untuk para mommy tertarik mencoba produk ini bisa melihat detail produk dan layanannya Lovama dengan mengunjungi website resmi di www.lovama.co.id
Terima kasih sudah mampir di blog aku, have a nice day yah...

Kania


1 comments:

Post a Comment

 

Beauty Diary Kania Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting